Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd5654a72768419f131d2d/mengerikan-penampakan-kelelawar-segede-gaban-bikin-takut-warga
Foto kelelawar raksasa seukuran manusia dewasa yang sedang bergelantungan di depan rumah seorang warga itu viral dan karena menimbulkan ketakutan masyarakat Filipina akhirnya pemilik akun @AlexJoestar622 memberikan klarifikasinya, dia mengatakan bahwa kelelawar itu sejatinya hanya seukuran anjing kecil namun karena lebar sayapnyalah hewan tersebut nampak seukuran manusia dewasa.
Lapor Hansip
02-07-2020 10:36

Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga

Kelelawar secara umum yang kita ketahui adalah hewan yang berukuran kecil dan kalaupun ada yang seukuran manusia maka dia adalah Batman yang adanyapun hanya di layar kaca saja. Tapi gans netizen khususnya yang di Filipina baru baru ini heboh bahkan sampai ketakutan gegara foto seekor kelelawar asli seukuran manusia dewasa yang diunggah pertama kali oleh akun Twitter @AlexJoestar622 pada 24 Juni 2020.

Foto kelelawar raksasa seukuran manusia dewasa yang sedang bergelantungan di depan rumah seorang warga itu viral dan karena menimbulkan ketakutan masyarakat Filipina akhirnya pemilik akun @AlexJoestar622 memberikan klarifikasinya, dia mengatakan bahwa kelelawar itu sejatinya hanya seukuran anjing kecil namun karena lebar sayapnyalah hewan tersebut nampak seukuran manusia dewasa. Kelelawar itu sangat lembut dan Makanannya pun sama seperti kelelawar lainnya yaitu buah buahan terutama jambu biji. Jadi intinya dia minta maaf karena pada narasi di fotonya itu menggunakan kalimat "seukuran manusia".

Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
Dalam kolom komentar dipostingan foto tersebut ada netizen yang menyebutkan bahwa itu adalah megabat atau kelelawar bermahkota emas yang keberadaannya kini sudah langka karena perburuan dan penebangan hutan. Namun hal ini diragukan juga karena tidak ada nampak warna kuning keemasan pada kepala kelelawar raksasa yang viral dan sempat membuat takut warga Filipina tersebut.

Sekian gans beritanya gue kutip dari sini. Menurut elu bagaimana gans kelelawarnya? Menakutkankah? Serem keknya udah pasti ya gans apalagi kalo sampe beneran lihat kelelawar segede gaban gitu tiba tiba nangkring depan rumah. Kalau dilihat lihat lagi kelelawar itu mukanya emang mirip anjing ya gans tapi Batman untungnya ganteng, hehe.

Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
Semoga thread ini bisa membuat lu tahu bahwa di dunia ini ternyata ada kelelawar yang lebih besar dari kalong. Tapi jangan takut gans karena mereka itu makannya buah kek jambu air, mangga dsb. Yang punya pohon mangga kalo berbuah biasanya pasti pernah lihat mangganya bolong digigit kelelawar, yekan?

Yaudah gue pamit gans, seperti biasa gausah ada cendol diantara kita biar lu ga perlu repot.


Thx.
Megaut kini diantara dua duda
All Right Reserved.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mentarisfr dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 11:04
untung aja makanannya buah
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 11:28
Serem juga ya segede itu. Dijual mahal tuh pasti emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 11:47
the dark knigt
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 12:13
big kampret
profile-picture
gavin44 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 12:19
Oalah embargo dari Gotham cityemoticon-Takut
profile-picture
kucingbimbim memberi reputasi
1 0
1
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 13:01
untung disana, coba geser ke selatan dikit, paniki
profile-picture
keybrot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 13:02
Di semur enak tuh
profile-picture
profile-picture
himawan2000 dan b4breakk memberi reputasi
1 1
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 13:19
kalo kepepet mah makan daging juga kayak nya tu kalong emoticon-Smilie
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 13:28
kirain layangan
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 13:51
Gaban apaan sih emoticon-Bingung.
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 15:23
itu Batman dlm beast mode ganemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 15:34
Pasti dia salahsatu penghuni bp
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 15:59
Anjir. Gue sih kabur
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 16:18
untung bkn rang menglen
klo gk da abis di makan mentah2
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 17:17
kalong itu, dulu waktu aku masih kecil cukup banyak di daerahku, sekarang populasinya seperti sudah punah, ga satupun kelihatan atau terdengar suaranya, semenjak banyak hutan dijadikan palawija.
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 17:39
kalo di minahasa udah ditangkap dijadiin makanan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
6937 dan keybrot memberi reputasi
2 0
2
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 17:55
eeh bused tuu beneran segede itu.. mungkin itu batman lg istirahat kali emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 18:23
keren bro emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 18:30
hahh segede gini nyeremin bangett dahh emoticon-Takut seketika langsung merinding ane lihat penampakan kelelawar segede gini
0 0
0
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
02-07-2020 18:40
Btw gaban itu apa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia