Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd5119c0cad739f31a3343/sponsor-dipake-perdana-malah-bawa-bala
Chelsea pada pertandingan melawan West Ham United pada Kamis (2/7) dinihari mengenakan jersey dengan sponsor baru. Yaitu dengan salah satu perusahaan operator seluler, Namun ada hal yang menarik dari penggunaan Jersey secara perdana oleh Chelsea pada Kamis lalu. Sebab ketika digunakan secara perdana melawan West Ham United, The Blues justru kalah dengan skor akhir 3-2 saat bertandang.
Lapor Hansip
02-07-2020 10:14

Sponsor Dipake Perdana, Malah Bawa Bala!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sponsor Dipake Perdana, Malah Bawa Bala!

Chelsea pada pertandingan melawan West Ham United pada Kamis (2/7) dinihari mengenakan jersey dengan sponsor baru. Yaitu dengan salah satu perusahaan operator seluler, Three menggeser Yokohama Tyres yang sebelumnya menjadi sponsor utama The Blues.

Namun ada hal yang menarik dari penggunaan Jersey secara perdana oleh Chelsea pada Kamis lalu. Sebab ketika digunakan secara perdana melawan West Ham United, The Blues justru kalah dengan skor akhir 3-2 saat bertandang ke London Stadium.

Mourinho: United Bukan Tandingan Kita!

Hal ini lantas menjadi bahan lelucon di Instagram oleh sejumlah akun sepakbola di Instagram seperti gambar di bawah ini.

Sponsor Dipake Perdana, Malah Bawa Bala!

Saat itu Chelsea harus menunggu hingga menit 42 untuk membuka keran gol dalam laga tersebut setelah mereka diberi hadiah penalti. Willian yang menjadi eksekutor berhasil menceploskan bola ke gawang West Ham United yang saat itu dikawal oleh Lukasz Fabianski.

Tetapi sayang menjelang babak pertama berakhir The Blues justru harus kebobolan oleh Tomas Soucek. Ketika di babak kedua kembali dimulai, gawang Kepa Arrizabalaga kembali kebobolan oleh Michail Antonio di menit 51.

Beruntung di menit 72, Willian kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan setelah gol itu. Namun menjalang pertandingan berakhir, Andriy Yarmolenko berhasil mencetak gol kemenangan untuk West Ham United di menit ke-89.

Sorry Coutinho, Ane Ga Perlu Ente Lagi

Kekalahan tersebut membuat tim asuhan Frank Lampard terancam digeser oleh Manchester United dan Wolverhampton yang berada di bawahnya. Sebab The Blues hanya berjarak dua poin dengan dua klub tersebut tetapi masih unggul selisih gol.

Keajaiban Mo Salah!

Chelsea memang tengah mengincar banyak poin untuk dapat kembali tampil di Liga Champions Eropa musim berikutnya setelah mendatangkan sejumlah pemain seperti Timo Werner dan Hakim Ziyech. Selain itu, Frank Lampard juga memiliki sejumlah pemain muda hebat yang kemungkinan besar akan menjadi pesaing Liverpool dan Manchester City untuk memperebutkan gelar Premier League.

Sponsor Dipake Perdana, Malah Bawa Bala!

Di pertandingan berikutnya The Blues akan menghadapi Watford di Stamford Bridge pada Minggu (5/7) mendatang. Frank Lampard tentu mengincar tiga poin demi mengamankan posisi di empat besar Premier League di akhir musim.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sponsor Dipake Perdana, Malah Bawa Bala!
02-07-2020 23:06
Yang penting bisa masuk zona UCL aja udh
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sponsor Dipake Perdana, Malah Bawa Bala!
03-07-2020 18:47
kirain kontrak sponsor sebelumnya (Yokohama) bisa diperpanjang 1-2 bulan kayak kontrak pemain yang mau habis (Pedro misalnya).. eh ternyata 1 Juli udah ganti sponsor dan jersey emoticon-Toast
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia