Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc885d28c99162ee12bb31/prinsip-hemat-juergen-klopp-di-liverpool
Setelah misi mengakhiri puasa gelar Liga Inggris 30 tahun di Liverpool dipenuhi Juergen Klopp, apa lagi yang akan mereka lakukan musim depan? Akankah Reds melakukan perombakan besar-besaran jika ingin terus tambah kuat? Belanja jor-joran? Tidak begitu pikiran Klopp. Ia menegaskan bakal menerapkan prinsip hemat dalam mengelola belanja pemain jelang musim baru.
Lapor Hansip
01-07-2020 19:58

Prinsip Hemat Juergen Klopp di Liverpool

Past Hot Thread
Setelah misi mengakhiri puasa gelar Liga Inggris 30 tahun di Liverpool dipenuhi Juergen Klopp, apa lagi yang akan mereka lakukan musim depan?

Akankah Reds melakukan perombakan besar-besaran jika ingin terus tambah kuat? Belanja jor-joran? Tidak begitu pikiran Klopp.

Ia menegaskan bakal menerapkan prinsip hemat dalam mengelola belanja pemain jelang musim baru.

Prinsip Hemat Juergen Klopp di Liverpool
Juergen Klopp bawa Liverpool juara Liga Inggris musim ini. (Footyhumour)

Ini terjadi setelah Liverpool dikaitkan dengan target mahal seperti Kylian Mbappe dan Jadon Sancho.

Klopp sendiri sudah merelakan Timo Werner ke Chelsea daripada harus mengeluarkan 50 juta euro lebih untuk merekrutnya.

Klopp percaya dengan materi yang ada di Liverpool saat ini.

"Sepertinya kali ini tidak akan menjadi musim panas paling sibuk di dunia."

"Akan tetapi, mungkin pada akhir tahun ini, jika jendela transfer masih terbuka dan kami tahu lebih banyak, maka mungkin sesuatu bisa terjadi."

"Kami tidak akan menghabiskan uang berjuta-juta karena kami pikir itu baik untuk dilakukan. Kami tidak pernah menginginkan itu."

Prinsip Hemat Juergen Klopp di Liverpool
Jadon Sancho, dikaitkan dengan Liverpool. (Bundesliga)

"Ini bukan skuad yang harus Anda ubah sekarang. Kami punya 16 atau 17 pemain utama, mereka semua bisa bermain di level yang sama. Kami harus memaksimalkan mereka 100 persen," kata Klopp.


Tuh, siap-siap ya bagi fan Liverpool, jangan kaget kalau tidak ada pemain supermahal tambahan yang bakal datang untuk musim depan. emoticon-Menang

Sumber: Goal

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga


profile-picture
profile-picture
minhakim20 dan Isda555 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Prinsip Hemat Juergen Klopp di Liverpool
06-07-2020 18:16
bukan hemat si ane lihatnya tp beli yg emang sesuai kebutuhan dan yg diinginkan, kalau lepas ya udah ga maksa beli yg lain, kalau cocok harga mahal juga dibayar
0 0
0
Prinsip Hemat Juergen Klopp di Liverpool
06-07-2020 18:50
untuk 2-3 tahun ke depan, skuad Liverpool yang ada sekarang masih bisa dipertahankan apalagi mayoritas masih usia emas..

jadi, beli pemain yang perlu-perlu aja deh.. atau beli pemain bintang buat ganti bintang lain yang bakal mereka jual emoticon-Shakehand2
0 0
0
Prinsip Hemat Juergen Klopp di Liverpool
06-07-2020 20:28
Pelatih yang jeli membeli pemain
Sesuai kebutuhan
0 0
0
Prinsip Hemat Juergen Klopp di Liverpool
06-07-2020 22:39
ya bener sih.. udah bagus² nya ini.. gk perlu terlalu diotak atik, yg ada malah harus adaptasi lagi dgn adanya pemain baru.. pertahanin yg ada kalo udah pada klop sih
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Prinsip Hemat Juergen Klopp di Liverpool
02-08-2020 11:26
gak usah jor-joran beli pemian mahal. belum tentu juga bisa nyetel langsung dengan takti Klopp
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia