Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc3704a2d19530dc42a24b/legenda-arsenal-mesut-oezil-pemain-terburuk-di-dunia
Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, membeberkan komentar nyelekit bagi playmaker The Gunners saat ini, Mesut Oezil. Merson mengatakan Oezil adalah pemain paling buruk di dunia karena gagal bersinar bersama The Gunners. Didatangkan pada September 2013 dengan mahar 42,3 juta euro, Oezil mengalami penurunan performa ketika membela Arsenal.
Lapor Hansip
01-07-2020 14:11

Legenda Arsenal: Mesut Oezil Pemain Terburuk di Dunia!

Past Hot Thread
Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, membeberkan komentar nyelekit bagi playmaker The Gunners saat ini, Mesut Oezil.

Merson mengatakan Oezil adalah pemain paling buruk di dunia karena gagal bersinar bersama The Gunners.

Didatangkan pada September 2013 dengan mahar 42,3 juta euro, Oezil mengalami penurunan performa ketika membela Arsenal.

Legenda Arsenal: Mesut Oezil Pemain Terburuk di Dunia!
Mesut Ozil pakai payung di tribun. (Piersmorgan)

Pada musim ini, pemain berusia 31 tahun itu bahkan hanya mampu mencetak satu gol dan tiga assist dalam 23 laga yang dilakoninya.

Merson pun berani mengatakan Oezil adalah pemain paling buruk di dunia karena tidak mampu beradaptasi dengan permainan The Gunners.

"Oezil tidak bisa bermain untuk Arsenal karena dia tidak akan mengubah gaya permainannya di usia yang menginjak kepala tiga," kata Merson.

"Arsenal pun tidak akan mengubah permainan mereka hanya untuk Oezil yang tidak memiliki keinginan untuk bermain bertahan dan tidak berusaha mengejar pemain lawan."

"Mesut Oezil tidak tertarik bermain jika timnya tidak berhasil menguasai bola."

"Lantas, bagaimana Anda bisa memberi upah 350 ribu pound (sekitar Rp5,64 miliar) per pekan ketika kita semua tahu hal itu adalah gaya permainannya?"

"Jika Oezil tidak mendapatkan bola, dia adalah salah satu pemain paling buruk di dunia! Itu jelas," ujarnya.


Nah lho...emoticon-nulisah

Sumber: Metro


Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Legenda Arsenal: Mesut Oezil Pemain Terburuk di Dunia!
04-07-2020 19:28

Suram

La kok baru ngebacot sekarang... SEMUA ORANG PAS 2010 AJA SUDAH TAHU BAHWA MEZUT BUKAN PEMAIN YG SEKEDAR BISA APALAGI BECUZ BERTAHAN eh !!!!

Sudah wajar resiko dan realita yg harus dihadapi Arsenal ketika membeli Mezut la.... karena dia jelas tipe pemain ofensif bukan versatile maupun defensive yg bisa bertahan
Bolak balik foul gak guna kala dia bergaya mau membantu bertahan eh

Realita busuk bahwa FISIK + SPEED + STAMINA + KEMAMPUAN BERTAHAN NYARIS NULL NOL NIL NIHIL sudah menjadi fakta dan realita si Mezut bahkan semenjak di S04 eh...

Justru si Merson itu sudah pikun kalau berharap si Mezut bisa mengejar bola maupun membantu pertahanan... karena kelebihan Mezut jelas bukan karena skill bertahannya dan kelemahan fatalnya justru kemampuan bertahannya yg nyaris nihil
Ngapain di Mezut harus buang buang waktu stamina dan kesempatan membantu bertahan... justru dia gurem sekarang karena dia bahkan kesulitan menciptakan peluang dan operan maut !

Dengan memaksa Mezut membantu pertahanan justru itu blunder terbesar dan terkonyol yg akan menghancurkan baik pemain maupun klubnya karena beban Mezut semakin besar dan bertahan adalah hal sia sia bagi Mezut

Justru yg gawat itu adalah KEMAMPUAN OFENSIF MEZUT yg menurun drastis... mudah kehilangan bola maupun kurang agresif dalam penetrasi daerah pertahanan lawan bikin Mezut mudah mati kutu dan terisolasi plus kehilangan bola begitu mudah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Legenda Arsenal: Mesut Oezil Pemain Terburuk di Dunia!
04-07-2020 21:47
Kasihan Ozil kayaknya dihina hina terus, padahal awal-awal dulu dia sering banget bikin assist
0 0
0
Legenda Arsenal: Mesut Oezil Pemain Terburuk di Dunia!
04-07-2020 22:25
masih betah aja oezil di arsenal.. pdhal udah dihujat sana sini.. lagian kalo pindah pasti masih ada klub oke yg mau nampung kok
0 0
0
Legenda Arsenal: Mesut Oezil Pemain Terburuk di Dunia!
05-07-2020 09:01
udaah jual aja.. dipertahanin cuma buat diomel-omelin doang mah juga gak bakal mengubah keadaan emoticon-Hammer2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia