Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc0f890577a928b06b5534/6-wafer-coklat-terbaik-versi-ane-adakah-favoritmu
Membicarakan aneka jajanan masa kini memang tak ada habisnya, mulai jajanan biasa hingga jajanan yang memiliki brand ada di pasaran. Banyak jajanan yang bisa kita pilih mulai dari snack ekstrudat, biskuit, dan aneka jajanan lainnya tersedia termasuk jajanan wafer.
Lapor Hansip
01-07-2020 11:22

6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Membicarakan aneka jajanan masa kini memang tak ada habisnya, mulai jajanan biasa hingga jajanan yang memiliki brand ada di pasaran. Banyak jajanan yang bisa kita pilih mulai dari snack ekstrudat, biskuit, dan aneka jajanan lainnya tersedia termasuk jajanan wafer. Bicara tentang jajanan wafer sendiri tentunya banyak sekali yang beredar di pasaran dengan berbagai varian rasa yang ditawarkan mulai dari vanila, rasa buah-buahan dan juga satu hal yang tak bisa dilewatkan adalah wafer rasa coklat.
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?

Credit : shopee.co.id

Wafer rasa coklat merupakan salah satu wafer favorit, dari sekian wafer yang ada tentunya ada beberapa wafer coklat terbaik menurut ane sendiri. Lalu apa sajakah wafer coklat terbaik itu? berikut paparannya...

Quote:1. Roma Blast
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?

Credit : bukalapak.com

Siapa yang tak tahu dengan produk roma? produk yang terkenal dengan biskuitnya ini juga meluncurkan produk wafer coklat dengan brand roma blast. Bagi ane sendiri wafer roma blast memiliki rasa yang menarik dimana kelebihan wafernya adalah rasa dari coklatnya yang enak sehingga kombinasi wafer berwarna coklat dan coklatnya pas.


Quote:2. Chocolatos
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?

Credit : ytimg.com

Chocolatos tak hanya terkenal dengan wafer rollnya semata, akan tetapi chocholatos juga berekpansi membuat produk wafer coklat. Menurut ane sendiri wafre chocholatos tak kalah enaknya dengan wafer lain dengan ciri khas rasanya seperti wafer rollnya dalam bentu wafer coklatnya yang renyah.


Quote:3. Nissin
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?

Credit : bukalapak.com

Wafer coklat nissin memliki ciri khasnya sendiri, wafernya yang cukup renyah dengan coklatnya yang khas membuat rasa wafer coklatnya mempunyai perbedaan dengan wafer lainnya. Menurut ane sendiri wafer nissin rasa coklat adalah salah satu wafer coklat terbaik versi ane.


Quote:4. Nabati Richoco
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?

Credit : tokpedia.net

Nabati sendiri pada awalnya lebih terkenal dengan wafer nabati richeesenya, nmaun kemudian muncul juga wafer nabati lain yaitu nabati richoco dengan penawaran produk wafer rasa coklat. Dengan warna wafernya yang coklat dan juga rasa coklatnya yang khas membuat wafer nabati richoco tak kalah rasanya dengan wafer lainnya dan menurut ane menjadi salah satu wafer coklat terbaik versi ane.


Quote:5. Tango
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?

Credit : ralali.id

Semua orang pasti tahu dengan wafer yang satu ini, wafer yang dileuarkan oleh OT ini tak dapat dipungkiri memang populer banget dengan berbagai varian rasa yang ditawarkan termasuk wafer rasa coklat. Untuk wafer tango sendiri memiliki ciri khas dimana wafernya begitu garing dan renyah. Untuk wafer coklatnya sendiri menurut ane enak banget dan tak kalah dengan wafer lain yang serupa. Tesktur wafernya yang garing menjadi hal yang memorable dari wafer ini.


Quote:6. Selamat
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?

Credit : bisikan.com

Wafer selamat juga tak kalah enak dengan wafer lain menurut ane. meskipun harganya kadang lebih mahal akan tetapi hal tersebut sesuai dengan kualitas rasanya. Wafer selamat merupakan wafer coklat terbaik versi ane bersama wafer-wafer lainnya yang sudah ane sebutkan sebelumnya.


Demikian paparan tentang wafer-wafer coklat terbaik versi ane, bagaimana wafer coklat terbaik versi agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via internet)
Sumber gambar via google images

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 11:22
reserved
0 0
0
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 11:24
2,3,4,6.... itu sih yg enak. Yg 2 lagi kurang menurut ane
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 11:28
kalo ane sering rebutan wafer yang ada di khong guan kaleng gan..ada bungkus plastik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 13 balasan
Memuat data ..
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 11:54
TS suka cokelat yah?🤨
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 11:58
ane lebih suka tim tam (eh tim tam termasuk wafer apa biscuit yah wkwk)
profile-picture
Dnizar memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 12:06
1. Nisin Wafer
2.Tango
3.Big Royal
Dah itu aja paling
profile-picture
profile-picture
Dnizar dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 12:19
Wafer yg enak tuh waffer Khong Guan yg isinya aneka biskuit. Cuman ada 4 bungkus. Dalam 1 blek.
0 0
0
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 12:42
Merek nabati kerasa cokelat nya emoticon-Jempol
profile-picture
iniidjualangue memberi reputasi
0 1
-1
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 13:20
diabetes memantau threat ini emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh momodgalak
0 0
0
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 13:21
wafer khong guan classic... emoticon-Big Kiss
0 0
0
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 13:28
'Selamat' Paling enak & mungkin Paling senior diantara brand wafer lain menurut ane. dari ane kecil ampe sekarang Kualitasnya juga masih bertahan, coklatnya enak pait2 dikit.
profile-picture
bnoorraini memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 14:20
pengen nyobain rhichoco emoticon-No Hope
0 0
0
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 14:34
Tango ukurannya pas buat 1-2x gigit emoticon-Big Grin
yang laen kepanjangan..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 14:37
wah mantap tuh... ditunggu giveaway wafernya gan
emoticon-nyantai
0 0
0
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 15:29
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu? neh yg lebih mantap
Diubah oleh re4per
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 15:30
wafer wafer wafer enak
0 0
0
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 15:58
Semuanya enak gan.... heheh apa lg klo gratissss.. enaknya jadi nambah dong.. haha


emoticon-Jempol emoticon-Toast emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 16:02
ane sih lebih suka semprong kan daripada wafer emoticon-Ngakak
tapi klo wafer favorit ya tango sih, dari kecil sampe skrng kebiasaan tango emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
utiulecat dan nonananaonomino memberi reputasi
2 0
2
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 16:47
BTW.. Tanggo yg padet masih ada gak sih?
Suka beli, tapi yg gabes mulu.. emoticon-Smilie
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
01-07-2020 19:51
ane sih tim nabati dan tango
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia