Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb5624a72768200644af8e/jangan-mudah-tertipu-ini-tanda-pasanganmu-sedang-berbohong
Pakar bahasa tubuh berpendapat butuh banyak energi untuk melakukan kebohongan, jadi ketika seseorang berbohong akan ada gerak gerik dari tubuh yang menandakan bahwa dia sedang tidak jujur. Kenali tanda pasanganmu sedang berbohong disini.
Lapor Hansip
30-06-2020 22:11

Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!

Past Hot Thread
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
Sumber : kompas tv

Kejujuran menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Namun banyak orang yang mengabaikan hal ini dan malah memilih untuk berbohong dengan alasan alasan tertentu. Tidak ada satu orangpun yang suka dibohongi terutama oleh orang yang kita sayangi. Untuk antisipasi beberapa hal yang dapat kita perhatikan dari gerakan tubuh untuk memastikan kejujuran dari pasangan kita.
Meski menyakitkan mengetahui pasangan kita berbohong, lebih baik mengetahui lebih awal dari pada semakin lama dan kebohongannya semakin menumpuk.

Pakar bahasa tubuh berpendapat butuh banyak energi untuk melakukan kebohongan, jadi ketika seseorang berbohong akan ada gerak gerik dari tubuh yang menandakan bahwa dia sedang tidak jujur. Kenali tanda pasanganmu sedang berbohong disini.


Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
Sumber : kompas tv

1. Menjilat dan menggigit bibir
Orang yang terpaksa berbohong biasanya akan mengalami sulit berbicara karena mulut mereka menjadi sangat kering. Hal ini terjadi karena ketika berbohong sidia dalam kondisi tertekan, sistem saraf otonom akan mengalami gangguan sehingga akan menurunkan produksi air liur. Biasanya jika ditawarkan air minum maka dia akan meminumnya dengan sangat cepat.

2. Menahan bahu dan mendongakkan dagu
Ketika pasanganmu menahan bahu ketika mengatakan sesuatu kemungkinan besar dia sedang mengalami insecure terhadap kata-katanya sendiri. Hal serupa juga terjadi pada dagu orang tersebut. Dia akan berusaha menguatkan ucapannya dan membuat kamu percaya dengan kata-katanya secara otomatis biasanya dagunya akan tampak mendongak

3. Menjaga mata terbuka lebar
Psikologi mengklaim seorang pembohong tidak akan mampu melakukan kontak mata secara langsung dalam kurun waktu lama. Tetapi, biasanya pasanganmu akan berusaha membuatmu percaya dengan menatapmu tepat di mata dan membuat mata pasanganmu seperti terbuka dan malah menjadi tidak seperti biasa

4. Mengarahkan jari telunjuk
Menunjuk jari dianggap salah satu gerakan yang agresif. Seseorang yang menanggapi pertanyaan dengan reaksi ini bisa saja dia sedang berpura pura marah. Dia akan menganggap reaksi ini menjadi simbol kemarahan dan pertahanan diri.
Selain itu, reaksi ini juga salah satu cara pasanganmu membuatmu yakin bahwa tuduhan yang kamu katakan adalah suatu kesalahan

5. Merapikan pakaian
Perilaku ini sering tampak pada seorang wanita yang tidak nyaman untuk menjawab suatu pertanyaan. Mereka akan cenderung memainkan rambut atau seolah-olah merapikan makeup sebelum mengatakan sesuatu yang kemungkinan adalah kebohongan

6. Berpegangan pada suatu benda
Kebohongan bisa membuat seseorang kehilangan kekuatan dan butuh sesuatu untuk menstabilkan tubuh mereka salah satunya adalah berpegangan pada suatu benda. Biasanya mereka akan berpegangan pada benda disekitar mereka seperti meja, kursi,dinding atau bahkan memegang tanganmu untuk melakukan kebohongan

7. Menyentuh leher
Ini merupakan gerakan yang sering digunakan ketika seseorang ingin berbohong, gerakan ini seolah-olah dia sedang memikirkan pertanyaanmu kenyataannya dia sedang menyusun kata untuk melakukan kebohongan padamu

8. Memiringkan kepala
Si pembohong akan mencoba memainkan kepala seperti memiringkan kepala seolah olah dia tidak mendengar pertanyaan mu atau sedang mengulur-ulur kan waktu

Jadi diantara semua mana yang sering dilakukan pasangan agan agan disini?

Sumber : Tulisan pribadi dan Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pokokemeong dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
30-06-2020 22:13
nice thread, nambah wawasan. Jadi saya bisa tau nih kalau pasangan ane lg boong hahaemoticon-Ngakak
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
30-06-2020 22:26
Temenku kalau bohong jalan sama cowo lain dia pakai alasan kalau lg jalan sama sepupunya. Kalau kayak gitu gimana? gaada di list
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
30-06-2020 22:56
woh gitu yak .. okelah
profile-picture
profile-picture
batzforum dan Thesyaa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
30-06-2020 23:28
ohh ini lebih ke tanda gerakan tubuh ya
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 08:31
hayo hayooo waspada nih, udah dikasih tau ciri cirinya
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 11:28
namanya juga manusia bree, terkadang gak semua urusan harus diceritakan kepada pasangan apalagi kalo status hubungan cuman pacar. terkadang masalah mengenai aib saudara ataupun keluarga harusnya ditutup rapat kecuali kalo memang pasangan tsb bisa membantu permasalahan baru silahkan diceritakan
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 12:11
mending sambil merem
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 12:30
dasarnya dasar manusia, pasti pernah berbohong, cara menyikapinya lah yg membedakan hasil akhirnya

... Dan beberapa hal malah berpahala bila berbohong

๐Ÿ˜‰
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 12:45
Kalau untuk mengetahui temen yang bohong terus gak mau balikin utang gimana bre? emoticon-Big Grin
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 14:39
"Kejujuran menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan" ini yang ane selalu terapkan. Pernah suatu waktu cerita panjang lebar ke pasangan ttg kisah selingkuh ane, ehhh si do'a Kagak Percaya. jawab do'i "saya tau kapan dan kemana main nya"
apa ane terlalu cantik jalan tuk selingkuh ya? entah lah!
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 15:20
Nice Info..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thesyaa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 16:15
Kalau sudah kebiasaannya memang menyentuh leher sama memiringkan kepala masa iya pasangan kita selalu bohong gans? Ya selama bohong untuk kebaikan sih gak papa asal bukan buat selingkuh wakkaka
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 17:34
Kurang pinter bohongnya berarti gan wkwk
profile-picture
profile-picture
Thesyaa dan dwikusumad memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 18:56
owhh jadi begitu ya bisa dilihat dari gerakan fisiknya?? lah kalau bohongnya lewat telfon gimana?? atau lewat pesan singkat begitu apa ya masih bisa ketahuan orang bohong atau tidaknya??
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
01-07-2020 21:53
Kalo ane dulu waktu pacar ane sedang boong pasti dia nga mau ngeliat mata ane gan ๐Ÿ˜, pasti waktu ane ngomong dia noleh kemanaยฒ
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
03-07-2020 10:44
Kenali karakternya dan pelajari perubahan gerak mimik gestur tubuh, sebisa mungkin mending jauhi pembohong kek gini daripada nanti kena jebakannya.
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
03-07-2020 21:26
emang yeee gerak gerik org tuh kaga bisa boong. ilmu bgt nehh
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
04-07-2020 06:26
Thanks infonya, berguna nih
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
05-07-2020 14:38
iyaa juga sih jangan ada kata berbohong dan rasanya sakit kalo di kecewain
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jangan Mudah Tertipu, Ini Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong!
05-07-2020 15:51
semua perkataan pasangan itu bohong, kecuali ketika dia berkata bahwa dia sedang berbohong ๐Ÿ˜
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia