Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
198
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb3e9db8408877a367bb17/adik-ghaib
Seorang gadis tiba-tiba sudah berada di kamarku. Wajahnya cantik, bodynya wuhh...like a spanish guitar... Senyumnya amboi....meruntuhkan iman cuy. Pakaiannya putih bersih..... (Jangan berpikir kalo menerawang ya....) Sungguh sangat cantik... Pacarku aja kalah cantik.... Psst...jangan bilang pacarku ya...nanti ngamuk dia. Perempuan itu menatapku sambil tersenyum manis. Aku tersipu malu... "Maa
Lapor Hansip
30-06-2020 20:31

Adik Ghaib...

Seorang gadis tiba-tiba sudah berada di kamarku.
Wajahnya cantik, bodynya wuhh...like a spanish guitar...
Senyumnya amboi....meruntuhkan iman cuy.
Pakaiannya putih bersih.....
(Jangan berpikir kalo menerawang ya....)
Sungguh sangat cantik...
Pacarku aja kalah cantik....
Psst...jangan bilang pacarku ya...nanti ngamuk dia.

Perempuan itu menatapku sambil tersenyum manis.
Aku tersipu malu...
Quote:
"Maasss......", panggilnya.
Suaranya....beuh...bagai buluh perindu. (Buluh perindu itu apa ya?)
" Eh....iya... A.a..ada apa?" dengan gagap aku bertanya.
"Hihihi....mas ini kok grogi sih?"
Aku hanya malu-malu mendengar sindirannya.
Aku hanya memandangnya tanpa berkesip.
"Mas tahu ga, siapa aku?" tanya perempuan itu.
"Eh...nggak tahu."
" Kenalin mas, namaku Dewi. Aku ini adiknya mas Dewo lho".
"Hah....adikku?" dengan terkejut aku berseru.
"Iya mas....beneran".
" Sayang....sayang....", gumamku.
"Mas Dewo bicara apa mas?" tanyanya.
"Eh...enggak..enggak omong apa-apa..." jawabku gugup.
Aku kemudian berpikir....aku ini anak tunggal. Ga punya kakak ga punya adik.
Kok tiba-tiba punya adik yang cuanntiikkk begini.
"Bentar..bentar...kok aku bisa punya adik sih?"
Dewi tersenyum....dia menatapku lalu mulai bercerita.
Ternyata, setahun setelah kelahiranku, ibuku mulai mengandung lagi.
Tapi, saat kandungannya berusia 4 bulan, beliau keguguran.
Dengan sedih, janin yang masih berbentuk gumpalan daging itu, dikuburkan di samping rumah kami.
Dan Dewi ini adalah, calon bayi yang dikuburkan itu.
Kata Dewi, dia dipelihara oleh seorang perempuan cantik yang kata dewi adalh seorang peri.
Jadi, Dewi ternyata adalah "sesuatu" yang berasal dari calon bayi yang keguguran.
Aku masih bingung, bukankah bayi yang keguguran itu mati?
Lalu Dewi ini siapa?
Tapi, baiklah...karena ia mengaku sebagai adikku, ya aku terima saja lah.
Senang juga punya adik yang cantik.

Selesai memperkenalkan diri dan menceritakan asal-usulnya, Dewi pamit pergi.
Perginyapun seenak udelnya sendiri...tiba-tiba dia menghilang dari pandangan.

Esoknya, aku bertanya pada ibuku tentang kehamilannya saat aku berumur 1 tahun.
Dan ternyata keterangan Dewi benar, bahwa ibuku keguguran.
Juga benar bahwa janin itu dikubur di samping rumah.
Jadi sekarang aku punya adik ghaib yang cuanttiiikkk...
Namanya Dewi...

Tapi kalo diajak jalan ga ada yg bisa liat, percumah dong...
Tapi...ke depan...ternyata asik juga punya adik ghaib....
Mau tahu? Tunggu lanjutannya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
new.beee dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Adik Ghaib...
30-06-2020 20:33
Based on fiksi story....emoticon-Stick Out Tongueertamax
0 0
0
Adik Ghaib...
01-07-2020 02:58
ayo next.
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
01-07-2020 07:44
mau juga donk abang ghaib wkwkwk emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
Lihat 25 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
01-07-2020 09:05
Punya istri gaib lebih manteb bro.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
01-07-2020 09:06
Bagus nih ceritanya, lanjutin gan emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
01-07-2020 12:08
Numpang bangun kapling gan....
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
01-07-2020 14:46
hmmm, nyimak...
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
Adik Ghaib...
01-07-2020 16:03
mana lagi gan.... lanjut dong..
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
01-07-2020 17:46

Pagi Hari...

Quote:BLUGH.......HEGKH.....
Aku terbangun saat ada sesuatu menimpa perutku.

"Mas Dewo......banguunnnnn!!!!" terdengar suara cempreng yang cumiakkan telinga.

Aku mengucek mata untuk melihat siapa sih yang membangunkanku dengan cara ekstreem seperti itu?
Hadeeh....ternyata adik ghaibku si Dewi dengan semena-mena meletakkan kedua kakinya di perutku.
Untung pas di perut, coba saja turun 5 cm lagi....bakal hancur masa depanku.

"Apaan sih Dik, pagi buta kok bangunin kakak?"
" Pagi buta kak? Udah subuh ini....ayo cepet bangun buat sholat subuh...!"
"Bentar lagi dik....masih ngantuk...."
"Oh...bentar lagi ya? Iya deh....." katanya.
Baru aku mau memejamkan mata lagi......BYURR....ada air mendarat di mukaku.
Aku segera bangun dan duduk.
Tampak Dewi dengan santainya memegang botol air mineral yang isinya tinggal separuh...
Senyumnya yang indah tampak menjadi seram bagiku....
Aduh....punya adik kok gini-gini amat yak?
Serasa diintimidasi....
Akhirnya, dengan malas aku bangun dan menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu, dan mengerjakan kewajibanku.
Usai sholat, aku beranjak ke kasur, rencana mau tidur lagi.
Baru saja berbaring, suara cempreng itu terdengar lagi....
"MASSS.....JANGAN TIDUR LAGI, NANTI REJEKINYA DIPATOK AYAAMMM....!"
Hadeehh....pengang rasanya telingaku.
"Biarin, nanti ayamnya aku sembelih!"
"Masku yang ganteng....bangun dong...
Jalan-jalan yuk...!"
"Males ah....!"
"Ayo lah mas.....," rajuknya sambil menarik tanganku.
Mau ga mau aku bangun dan menyuruhnya keluar dulu, karena aku mau ganti baju.
Dan....dengan seenaknya Dewi keluar kamar dengan menembus pintu begitu saja.
Aku cuma bisa geleng-geleng kepala.


Akhirnya, aku ajak Dewi jalan-jalan keliling komplek.
Senangnya dia....seperti anak kecil dia berlari-lari dan melompat-lompat.
Waktu aku bilang jangan begitu, malu diliat orang, Dewi malah mencibir dan berkata, siapa yang dapat lihat dia?
Akupun cuma busa menepuk jidat.
Baru ingat dia bukan badan kasar, tapi badan halus.

Bersambung....
Diubah oleh sandal.swallow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Adik Ghaib...
02-07-2020 00:15
Kakak perempuan ghoib ane juga mau gan 😁, lumayan buat nemenin waktu ane kesepian 😅
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
02-07-2020 18:50
Pengen update tapi ada acara...jadi ya maap
......
0 0
0
Adik Ghaib...
02-07-2020 21:32

Peringatan Yang Dilanggar

Ternyata asik juga punya adik ghaib.
Walaupun isengnya kadang ga ketulungan, tapi setiap saat dibutuhkan buat curhat, Dewi mau aja.
Dan dia adalah pendengar yang baik....yahh...walopun cuma ngedengar doang...kaga pernah kasih solusi.
Katanya dia ga punya pengalaman soal yang aku ceritakan.
Iya juga ya? Dia khan bukan lagi manusia....emoticon-Cape d...
Asiknya lagi, dia punya kemampuan ghaib juga lho.
Bisa terbang, menghilang, dsb. Udah kaya David Cooperfield dah....emoticon-Ngakak.
Kadang aku iseng nyuruh buat terbang di dalam kamar....buat hiburan aja.
Dan bodohnya, dia ga protes lho...
Wkwkwk....
Dasar polos.
Quote:"Mas Dewo, besok ga usah pergi kemana mana ya?" katanya suatu hari.
"Lah...emang kenapa Dik?"
"Ya...pokoknya di rumah aja dah....nanti aku temenin."
"Ga bisa Dik, besok mas ada urusan sama pacar mas.
Mas udah janjian!"
"Batalin aja mas...."
"Ga mau....ntar pacar mas ngamuk-ngamuk." kataku.
"Ntar aku amuk ganti dah Mas...." kata Dewi.
Aku berpikir...ada apa dengan Dewi ini.
Kok ngelarang aku pergi.
Tapi esoknya, aku tetap aja pergi buat ketemu Nina pacar aku.
Kita emang janjian buat jalan.
Sepulang dari jalan dengan Nina, aku bermaksud langsung pulang.
Karena hari kelihatan gelap karena mendung, aku memacu motor agak cepat, supaya cepat sampai rumah.
Saat hampir memasuki gerbang komplek perumahan tempat tinggalku, tiba-tiba seekor kucing tampak berlari menyeberang jalan.
Otomatis aku mengerem dan banting setir...dan...GUBRAKKKK...SRAAKKKK....motorku jatuh.
Lha aku?
Ya jelas ikut jatuh sama motorku lah....
Akhirnya, aku pingsan.
Saat sadar aku sudah di rumah.
Saat aku tanya orang rumah, katanya aku sitolong oleh satpam perumahan. Karena tampaknya tidak ada luka parah, aku langsung diantar pulang ke rumah. Kaki dan tanganku lecet-lecet dan diperban oleh bidan yang dipanggil oleh ibuku.
Perih.... Badan juga rasanya sakit-sakit semua.
Saat kutengok ke meja belajar, tampak Dewi dengan wajah juteknya memelototiku.
Setelah ibu keluar kamar, baru deh si Dewi menceramahiku.
"Nah, rasain....udah dibilang ga usah pergi, ngotot aja. Enak khan sekarang....?" katanya sambil menepuk tanganku yang terluka.
"Aduh...aduh....sakit tau?"
"Rasain....makanya kalo dibilangin jangan ngeyel......", sahutnya sambil merengut.
Kucubit pipinya sambil berkata:
" Iya....mas minta maaf. Besok-besok mas nurut dah sama adik mas yang cantik ini."
"Beneran lho...jangan ngeyel kalo dibilangin!"
"Iya Dik....".
Akhirnya senyumnya kembali lagi.
Dan tiba-tiba dia meniup kedua telapak tangannya dan diusapkan pada seluruh bagian tubuhku yang sakit.
Dan....terasa nyaman sekali.
Rasa sakitnya tidak hilang, tapi terasa berkurang banyak...sehingga aku merasa lebih nyaman.


Sesudah kejadian itu, kalau Dewi melarangku pergi, aku pasti nurut.
Kecuali kalau diijinkan pergi dengan syarat tertentu.
Misalnya harus sampai rumah sebelum jam segini, atau jangan lewat jalan sebelah sana, dsb.
Dan hubungan kami semakin erat...
Walaupun...isengnya sering kumat....yaa....pasrah aja dah....:tepar
Diubah oleh sandal.swallow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Adik Ghaib...
04-07-2020 01:27
ikut gelar tiker ahh
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
04-07-2020 05:18
Gaaaasssssssss pol
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
04-07-2020 12:48
Lanjutkan gan...
Jangan ada kentang diantara kita emoticon-Mewek


profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
04-07-2020 18:30

Jadi Modis

Semakin hari, hubunganku dan Dewi semakin dekat saja.
Aku sangat senang sebagai anak tunggal, aku bisa mempunyai adik.
Seauatu yang sangat aku idamkan dari dulu.
Dan ternyata, memang menyenangkan mempunyai adik sepolos Dewi.
Nah...karena aku adalah kakak yang baik, aku anjurkan si Dewi berpakaian ala teenagers jaman now.
Supaya lebih kerasa feelnya aja menurutku.
Aku ajak dia melihat gambar2 fashion kekinian yang aku search dari google.
Dewi tampak antusias sekali, dan jika ada yang menarik, ia langsung mencobanya.
Mencobanya?
Iya, mencobanya.....
Asal dia pengen.....clink....langsung dah berubah seperti apa yang ada di layar laptopku.
Enak amat yah....?
Jadi ngiri......emoticon-Cape d...
Dan saat dia menciba sesuatu yang menurutnya menarik, dia akan bertanya padaku, cantik atau tidaknya...
Ya tentu cantik lah....
Apalagi bentuk tubuhnya proporsional banget.
Kulit yang putih, dan rambut hitam legamnya,...pakai baju apapun, terlihat cantik...
Hingga satu saat ada gambar baju yang super seksi...dia nyobain...
Hasilnya?
Wow......super duper seksi gan....
Aku sampai bengong dibuatnya....
Untung aku inget kalo dia adik aku, ciba kalo enggak...
Maunya pengen nubruk aja tuh.....emoticon-Ngakak

Quote:"Mas....mas Dewo, ngapain bengong? Aku jelek ya pake baju ini?" tanyanya menyadarkan kalutku.
"Iya jelek..., baju kayak gini ga usah kamu coba....ga baik!" kataku.
"Iya mas...aku juga ga suka kok....dingiinnn....'
" Nah, makanya pake yang tertutup aja ya?" saranku.
"Hu'uh mas....manut aja dah."
Akhirnya, daripada pikiranku jadu ga jelas arahnya, aku suruh dia pakai baju yang lebih tertutup.
Saranku sih, T-shirt dan celana jeans cukup lah.
Untung aja ga aku suruh pakai bikini.....bisa bikin mimisan.....emoticon-Ngakak
Nah, adik ghaibku sekarang udah modis...
Jadi makin seneng ngeliatnya..
Yah....biarpun cuma aku yang melihatnya, tapi cukuplah.


Suatu hari aku berkunjung ke tempat pacarku, dan Dewi merengek untuk ikut.
Katanya pengin lihat pacarku.
Karena ga mau ribut, aku ajak saja dia ke rumah pacarku.
Toh, pacarku ga bisa liat ini, jadi ga bakal cemburu dia.
Hingga akhirnya, sampailah kami di rumah pacarku.
Saat pacarku keluar dari rumah, aku perhatikan, Dewi tampak mengawasi pacarku itu.
Sampai Dewi memutari badan pacarku.
Ada apalagi bocah satu ini.
Selama aku ngobrol dengan pacarku, Dewi cuma diam dan kadang hilang.
Kemudian, mendadak muncul lagi.
Ini anak kenapa sih?
Aku jadi bertanya-tanya.
Kelakuannya tampak aneh...
Ah...sudahlah...ga usah dipikir, yang penting ngapel dulu.

Jam 9 malam, kami pulang dari tempat pacarku.
Dewi melesat cepat...
Dia ga nunggu aku kayaknya.
Mungkin kebelet pipis....pikirku.
Aku cuek aja, dan dengan santai mengendarai motorku sampai di rumah.
Diubah oleh sandal.swallow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Adik Ghaib...
04-07-2020 22:35
Quote:Original Posted By sandal.swallow
siap...minta dibatain apa cendolin gan...??


Batain aja gan, mau ane merahin idnya emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
pe.rusuh dan sandal.swallow memberi reputasi
0 2
-2
Adik Ghaib...
05-07-2020 21:05
ceritanya menarik gan emoticon-Cool
Di tunggu kelanjutannya
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adik Ghaib...
05-07-2020 21:22

Dalam Kamar...

Sesampainya di rumah, kumaaukkan motorku dan langsung menuju kamar mandi buat bersih-bersih.
Sesudahnya aku langsung menuju kamar buat istirahat.
Ketika masuk kamar, aku lihat Dewi sedang asyik berbaring di kasurku.
"Keluar dulu dik, mas mau ganti baju nih!"
Dengan manyun, Dewi keluar kamarku
Akupun segera ganti baju dengan kaos dan celana pendek.
Saat aku selesai, Dewi sudah nyelonong masuk kamar seenaknya.
Dan dengan seenaknya juga, dia menghempaskan badannya di kasurku.
Aku mendekatinya dan berbaring di sampingnya.
"Ada apa nih, adiknya mas yang cantik kok manyun mulu. Nanti ilang lho cantiknya....," candaku sambil memijit hidungnya.
"Ish...mas Dewo apaan sih....godain mulu," sahutnya sambil menepis tanganku.
"Lha, habisnya manyun mulu dari tadi...!"
Dewi bangkit dari tidurnya, dan duduk di kasur.
"Mas...tadi itu Nina pacar Mas Dewo?"
"Iya dik....itu pacar mas... Kenapa?"
"Mas....pacaran itu enak apa enggak sih?" tanyanya.
"Kok nanya2 tentang pacaran? Ya kadang ada enaknya, kadang ada ga enaknya juga." jawabku.
"Ah...mas ga punya pendirian. Kalo enak ya bilang enak, kalo enggak ya bilang enggak...!" serunya.
"Yang namanya pacaran ya memang kadang enak kadang enggak....ngeyel ni anak."
"Habis...tadi mas kayaknya asik banget ngobrol sama Nina, sampai aku dicuekin...!"
"Wah....ngambek nih ceritanya?"
"Ah...enggak kok..." elak Dewi.
"Cie....cie....yang ngambek...." godaku.
"Ish...dibilang ga ngambek juga....."
Aku tertawa melihat Dewi salah tingkah karena godaanku.
Eh...ternyata asik lho godain adik itu.
Apalagi yang digodain sampai salah tingkah dan marah-marah....emoticon-Ngakak

"Mas...udah ah...jangan godain mulu. Adik mau ngomong serius nih...." rajuknya.
Aku masih tertawa melihat tingkahnya yang bagiku sangat lucu.
Tiba-tiba dia membekap mulutku dengan tangannya.
Tentu saja aku gelagapan, ga bisa napas....lha hidungku ikutan ditutup.
Aku cuma bisa ah uh ah uh....
Dewi sekarang yang ketawa melihatku gelagapan....
Akhirnya tangannya dilepaskan dari mulutku.
Aku segera menghirup udara dengan rakus...
Busyet ni anak....becandanya kelewatan.....
Dewi maaih hahahihi melihatku bernafas dengan cepat.
Aku jewer saja kupingnya....hingga dia meringis kesakitan.
"Aduh mas....sakit....?"
"Makanya jangan nakal!"
"Kan mas yang mulai?"
Aku bengong...iya juga ya? Akhirnya kulepas jeweranku pada telinganya.
Padahal, kalo Dewi mau, dia ga bakal bisa aku sentuh.
Aku pernah menanyakan hal itu, kenapa kok aku bisa menyentuhnya.
Kata Dewi, khusus buat aku, dia pengin bner-bner merasakan jadi adik yang sebenarnya. Bisa kontak fisik selayaknya manusia biasa.
Kalo jaman now, mungkin biar dapat feel nya kali ya?
Serelah lelah bercanda, kami tiduran bersama lagi.
"Katanya mau bicara serius Dik?" tanyaku.
"Emmm....ga jadi deh...."
"Lah...kok ga jadi? Bikin penasaran aja...." kataku.
"Emmm....lupa. Nanti aja kalo inget...!"
"Ya udah, kalo gitu mas mau tidur dulu ya?"
Ga ada jawaban...saat aku tengok..
ternyata dah kabur dia.
Hadeeh....pergi main pergi ga pamit....
Diubah oleh sandal.swallow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Adik Ghaib...
05-07-2020 22:00
kayaknya seru ini cerita ..
moga nggak kentang lama ya gan..
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
seorang-ayah-yang-jauh
Stories from the Heart
jurnal-mimpi
Stories from the Heart
surat-surat-lovembers
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
cinta-sang-kapitalis
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia