Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
397
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee4218f9a972e23ad3e7985/misteri-hutan-tawengan
Anggada dan Angginita, dua orang kakak beradik kembar, merupakan novelis terkenal yang sudah menerbitkan puluhan novel best seller dengan nama pena Angganita, gabungan dari kedua nama mereka. Spesialisasi mereka adalah cerita cerita horor dan misteri. Dan karena totalitas mereka dalam berkarya, tak jarang mereka harus mengunjungi lokasi lokasi yang dikenal angker untuk mendapatkan inspirasi dalam
Lapor Hansip
13-06-2020 07:45

Misteri Hutan Tawengan

Misteri Hutan Tawengan

Anggada dan Angginita, dua orang kakak beradik kembar, merupakan novelis terkenal yang sudah menerbitkan puluhan novel best seller dengan nama pena Angganita, gabungan dari kedua nama mereka.

Spesialisasi mereka adalah cerita cerita horor dan misteri. Dan karena totalitas mereka dalam berkarya, tak jarang mereka harus mengunjungi lokasi lokasi yang dikenal angker untuk mendapatkan inspirasi dalam membuat cerita.

Hingga suatu saat, berawal dari sebuah thread sederhana yang di unggah di sebuah media sosial, membawa mereka ke sebuah petualangan mistis yang tak akan pernah mereka lupakan seumur hidup.

Bagaimana kisah petualangan mereka? Simak kisahnya di bawah ini.

INDEKS
Part 1 :Angga dan Anggi

Part 2 :Tekad Anggi, dan Keresahan Permadi

Part 3 :Firasat Angga, dan Pesan Ditengah Perjalanan

Part 4 :Obrolan di Warung Kopi

Part 5 :Hutan Kabut Merah, Bayangan Hitam, dan Suara Bisikan

Part 6 :Permadi

Part 7 :Kesialan Anggi

Part 8 :Malam Mencekam

Part 9 :[Masih] Malam Mencekam

Part 10 :Permadi dan Wak Salim

Part 11 :Cerita Anggi

Part 12 :Pertarungan Angga

Part 13 :Permadi dan Mas Parto

Part 14 :Kisah Kelam Masa Lalu

Part 15 :Jurang Bangkai

Part 16 :Angga dan Perempuan Penghuni Jurang Bangkai

Part 17 :Makam Nyi Asih

Part 18 :Pertemuan

Part 19 :Pertarungan

Part 20 :Akhir Pertarungan

Part 21 :Akhir Dari Sebuah Kisah
Diubah oleh indrag057
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayaitusiapa dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 08:52

Part 1 : Angga dan Anggi

Anggi


Angga

"Bang, coba lihat deh," Anggi menunjukkan smartphonenya kepada sang kakak yang nampak sibuk di depan laptop.

"Apaan?" tanya Angga tanpa menoleh.

"Nih cerita kayaknya bagus kalau diangkat menjadi sebuah novel," jawab Anggi.

Angga menerima smartphone dari tangan sang adik, lalu membaca sekilas apa yang tertulis di layar smartphone itu. Sebuah thread sederhana yang diunggah di sebuah akun media sosial, menceritakan tentang sebuah misteri yang menyelimuti sebuah desa terpencil dan hutan yang mengelilinginya. Sempat ia melirik nama sang penulis. Indra057. Nama yang asing. Mungkin penulis baru.

"Nggak seru ah." Angga mengembalikan smartphone sang adik. "Apa enaknya membuat novel dengan mengambil cerita yang sudah ditulis oleh orang lain?"

"Nggak ada salahnya kan?" Anggi kembali duduk di sofa yang berada tak jauh dari meja kerja sang kakak. "Malah enak kok, kita tinggal mengembangkan ceritanya, tak perlu susah susah mencari ide."

"Kita penulis profesional Nggi," Angga menghentikan sejenak kesibukannya, dan memutar tempat duduknya hingga menghadap ke arah Anggi. "Menulis itu bukan hanya sekedar membuat tulisan lalu dijual untuk mendapatkan royalti. Ada kode etiknya juga. Lagian kalau bukan dari ide sendiri, abang merasa kurang sreg."

"Iya, Anggi tahu bang," Anggi paham betul dengan sifat kakak kembarnya itu. Tapi bukan Anggi namanya kalau harus menyerah begitu saja dalam memperjuangkan keinginannya. "Tapi sudah dua bulan lho kita menganggur, tak ada ide sama sekali. Jadi apa salahnya kita coba dulu. Apalagi kata penulisnya nih, kejadian yang ia tulis tuh merupakan kisah nyata lho, siapa tahu benar, dan kita bisa mendapatkan lokasi kejadiannya, bisa ngadain riset kecil kecilan. Itung itung sekalian liburan lah. Bosan juga aku dua bulan di rumah tanpa kegiatan."

Dan, pancingan Anggipun berhasil. Kalau sudah berbau petualangan begini, tak mungkin Angga bisa menolak. Mereka memang penulis profesional, untuk menghasilkan sebuah karya, mereka rela menjelajah hutan belantara, mendaki gunung, atau menyusuri tempat tempat asing yang terpencil, melakukan riset demi kesempurnaan karya mereka. Jadi tak heran kalau novel novel karya mereka selalu menjadi yang terbaik.

"Ya sudah," Angga kembali menghadap ke layar laptopnya. "Coba kamu hubungi penulis cerita itu. Buat jadwal untuk bertemu, biar lebih enak nanti ngobrol ngobrolnya."

Yessss, Anggi bersorak dalam hati, lalu mulai sibuk dengan smartphonenya. Berselancar di dunia maya, mencari alamat akun penulis cerita tersebut
Diubah oleh indrag057
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 09:27
Kenpa Angga harus sama Anggi? emoticon-cih
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 24 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 09:38
Quote:Original Posted By Richy211
Kenpa Angga harus sama Anggi? emoticon-cih


Mau sama Richy takut tar ada yg marah sist, wkwkwkwk.........


Ga ding, secara mereka kn saudara kembar, dah gtu udah ga pnya orang tua lg. Jd ya kmna2 selalu berdua gtu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 09:54
hahaha, bsa jadi sist. yg ga tau pasti mikir bgtu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 10:04
nemu trit baru ni..
emoticon-Keep Posting Gan
Real or fiksi gan..?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 12 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 10:22
Quote:Original Posted By Mbahjoyo911
nemu trit baru ni..
emoticon-Keep Posting Gan
Real or fiksi gan..?


Fiksi mbah yg ini. Sekalian belajar, kemaren bkin yg real, sekarang gantian fiksi. Btw thank's mbah dah singgah dimari
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan Mbahjoyo911 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 10:35
Quote:Original Posted By Mbahjoyo911
ok.. sepertinya ceritanya bakalan panjang.. ditamatin ya gan.. ojo ditinggal ning tengah ndalan..
emoticon-Wakaka


Insya Allah mbah, update sampai tamat meski mungkin agak lama, cz lmyan panjang ceritanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 13:15
Jgn lupa kupi n ubi gorengnya ya Gan.. xixi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 17:32
Quote:Menulis itu bukan hanya sekedar membuat tulisan lalu dijual untuk mendapatkan royalti. Ada kode etiknya juga


Suka bagian ini
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 18:34
Quote:Original Posted By Mbahjoyo911
tapi kentang gorengnya jangan lho..


Quote:Original Posted By beqichot
aktif


Quote:Original Posted By Richy211
@beqichot siapaaa?


Quote:Original Posted By aryanti.story
@beqichot diiihh opah mah baper aaahh... orang si richo maksudnya wkwk


Wah, dah rame ternyata. Sorry ya gaes, tadi tak tinggal nguli sbntar,emoticon-Ngakak

Btw makasih smua dah bikin rame2 dimariemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
beqichot dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 18:34
Quote:Original Posted By husnamutia
Suka bagian ini


Makasih sistemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 18:44
Quote:Original Posted By Richy211
Masama om agan yg suka mampir di thread aku jugaa emoticon-terimakasih


Hehehe, insya allah sist, tar ane sering2 mampir
profile-picture
profile-picture
beqichot dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 18:47
Quote:Original Posted By husnamutia
keren tulisannya


Alhamdulillah, masih dalam tahap belajar sist, mohon diingatkan jg kalau ada kekurangannya
0 0
0
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 18:50
Quote:Original Posted By beqichot
jiah...tritmu toh iki? mau ming di mention duo cewek gokil...njuk nungul....emoticon-Ngakak


Yo'i mas brow, duo cewek gokil fans berat'y agan tuh kaya'yemoticon-Ngakak
Diubah oleh indrag057
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 18:52
Nunut ngeyup....
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 18:53
Quote:Original Posted By beqichot
fans berat opo...tukang bully kae


Wkwkwkwk......, malahan

Tak kira mereka berdua tuh kembar lho, tiap nongol selalu berdua
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 18:56
Quote:Original Posted By beqichot
Kembar sih...koyo upil dan ipil.
kembara kembar nakal....


Hahaha, botak dong, ga da rambutnya
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 19:09
Quote:Original Posted By beqichot
betul...betul...betul


Wkwkwkk...., jd ngakak ane ngebayanginnya
0 0
0
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 19:09
Nunut kemah gan
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Hutan Tawengan
13-06-2020 19:11
Lemot bgt jian....
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kembalikan-jari-telunjukku
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia