Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edaeb7e09b5ca7b6064b289/kesebelasan-kreasi-mie-instan-unik-tapi-enak
Kreasi Mie Instan, Unik tapi Enak Ya! Hai, Sahabat Kaskus. Semoga sehat dan sukses selalu, ya. Aamiin. Kali ini saya mau berbagi seputar mie yang merupakan makanan instan. Tapi cinta kita jangan instan ya, harus kekal selamanya πŸ˜‚ Nah, kali ini saya mau memberikan beberapa kreasi makanan bernama mie. Diolah bisa menjadi apa Saja. Pengin burger mie, lumpia mie atau donat mie sekalipun. Bisa! πŸ˜‚
Lapor Hansip
06-06-2020 08:03

Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!

icon-verified-thread
Kreasi Mie Instan, Unik tapi Enak Ya!


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Hai, Sahabat Kaskus. Semoga sehat dan sukses selalu, ya. Aamiin. Kali ini saya mau berbagi seputar mie yang merupakan makanan instan. Tapi cinta kita jangan instan ya, harus kekal selamanya πŸ˜‚


Nah, kali ini saya mau memberikan beberapa kreasi makanan bernama mie. Diolah bisa menjadi apa Saja. Pengin burger mie, lumpia mie atau donat mie sekalipun. Bisa! πŸ˜‚


Yaudah, yuk kita simak ajah langsung kesebelasan kreasi mie instan asal Indonesia ini bisa diapain aja yah kira-kira. Masih dalam suasana lebaran juga boleh buat ketupat mie instan. Hehe. Ada lho, emm.


Lumpia Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Siapa yang tak suka makanan bernama lumpia, selain enak, juga lemak di lidah. Bosan isi lumpia yang itu itu saja? Yuk ganti dengan isian mie ya, GanSis.


Nugget Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Anak di rumah bosan makan Nugget yang isinya daging lagi, sayuran lagi. Itu itu lagi? Yuk ah, kreasikan mie dalam olahan Nugget kesukaanmu dan keluarga.


Sushi Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Emm makanan ala Jepang inih banyak dijual untuk kulit rumput lautnya, ya, GanSis. Diet dan stop makan nasi? Tenang saja, isian Sushi ini bisa diganti dengan Mie. Eh, bukan jadi diet dong, ya.
Yang ada makin buletπŸ™„


Burger Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Siapa yang suka burger? Cung yuk, makanan satu ini selain mengenyangkan dan enak apalagi dengan saos yang pas pedas dan rasanya. Emm pastinya nagih. Tapi kalau bosan isinya kamu kamu kamu lagi ah bosan aku, aiya iyaa (eh kok keak lagu, ya?)
emoticon-Bingung


Pasti pengin yang beda. Yuk cus ganti dengan burger mie. Kerana bukan kekasih ajah yang bisa diganti kalau udah bosan, makanan juga bisa lhoπŸ˜†


Pizza Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Kreasi Pizza mulai dari yang mahal sampai murah tapi nggak murahan udah banyak, ya, GanSis. Cuba yuk dengan Ras berbeda dari mie.


Onigiri Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Makanan Jepang lagi nih, apa rasanya kalau diganti mie, ya? Enak lah pastinya. Sekalipun TS belum pernah cuba sih πŸ™„


Seblak Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Kalau ini mah tiap hari Sahabat Kaskus sering makan pastinya kan? Ayolah jujur, habis berapa mangkuk? πŸ˜†


Ketupat Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Waah unik, ya, mumpung masih suasana lebaran yang identik dengan ketupat. Yuk buat ketupat mie, selagi masih ada sisa daun ketupatnya. Hehehe ❀️


Bagaimana, Sahabat Kaskus? Tertarik untuk mencoba rasa dan kreasi baru dari mie instan ini? Jangan bilang minta dimasakin TS, ya. Saya sendiri nggak bisa makan mie. 😩


Sekian thread sederhana dari saya. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




Sumber : Opri
Pict By Fb dan Referensi :
Kreasi Mie Instan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fadahoy dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
06-06-2020 08:04
Singgah, Sahabat Kaskus. Mie boleh instan, asal cinta kita kekal selamanya πŸ˜†
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
06-06-2020 09:45
Bikin ngiler kakemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
06-06-2020 10:28
jadi pengenn bundaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
06-06-2020 12:55
Quote:Original Posted By adorazoelev β–Ί
Bikin ngiler kakemoticon-Malu (S)


Wkkw. Bikin yuk

Quote:Original Posted By Richy211 β–Ί
jadi pengenn bundaaa


Yuk cuss buat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
06-06-2020 19:55
paling pas pizza mie ama seblak udah gak diragukan kenikmatannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
06-06-2020 22:34
menggugah selera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
06-06-2020 23:02
Quote:Original Posted By farinamany β–Ί
paling pas pizza mie ama seblak udah gak diragukan kenikmatannya


Hu'um. Nah kaaan bener, πŸ˜…

Quote:Original Posted By nunu403 β–Ί
menggugah selera


Hu'um, cuss buat, GanSis 😊
profile-picture
profile-picture
totoruminta dan nunu403 memberi reputasi
2 0
2
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
07-06-2020 09:29
enak sepertinya....
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
07-06-2020 10:26
KREAAATTTIIIPPPPP
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
07-06-2020 11:00
Mie rebus + cabe bubuk + kecap + 2 telur emoticon-Leh Uga
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
07-06-2020 11:40
mie mah kesukaan anak-anak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
07-06-2020 17:02
Quote:Original Posted By seojoon β–Ί
Mie rebus + cabe bubuk + kecap + 2 telur emoticon-Leh Uga


Uenak nggak tuh? πŸ˜…

Quote:Original Posted By trifatoyah β–Ί
mie mah kesukaan anak-anak


Hu'um anak-anak syuka, kak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
07-06-2020 19:35
ketupat mie asli enak sihhh wkwkwkw ane suka
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
08-06-2020 13:25
Wah nggak nyangka mie instan dikreasiin jadi ketupat.. tapi lama merebusnya mungkin beda kali ya gan dengan ketupat nasi..
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
08-06-2020 22:52
nugget nih kayaknya enak banget buat cemilan juga cocok
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
09-06-2020 18:43
wahh mie enak nih ane juga demen sama mie miean begini dari sekian olahan mie miean diatas ane baru pernah makan pizza mie doang emoticon-Hammer2
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
10-06-2020 15:01
Waaah kreatif ya emm
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
10-06-2020 19:29
Klo pizza mie mah sering buat, wkwkwkkw. Paling gampang soalnya...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
14-06-2020 01:30
kreatif tapi ane gasuka makan mie dimacem2in gituu. tetep suka di masak kayak biasanya aja paling nambah topping aja kalo mau beda hehehe
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
14-06-2020 11:13
Quote:Original Posted By adorazoelev β–Ί
Bikin ngiler kakemoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By Richy211 β–Ί
jadi pengenn bundaaa


Quote:Original Posted By farinamany β–Ί
paling pas pizza mie ama seblak udah gak diragukan kenikmatannya


Quote:Original Posted By nunu403 β–Ί
menggugah selera


Quote:Original Posted By totoruminta β–Ί
enak sepertinya....


Quote:Original Posted By limandut β–Ί
KREAAATTTIIIPPPPP


Quote:Original Posted By seojoon β–Ί
Mie rebus + cabe bubuk + kecap + 2 telur emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By trifatoyah β–Ί
mie mah kesukaan anak-anak


Quote:Original Posted By kudanil.la β–Ί
ketupat mie asli enak sihhh wkwkwkw ane suka


Quote:Original Posted By cheria021 β–Ί
Wah nggak nyangka mie instan dikreasiin jadi ketupat.. tapi lama merebusnya mungkin beda kali ya gan dengan ketupat nasi..


Quote:Original Posted By yay1016 β–Ί
nugget nih kayaknya enak banget buat cemilan juga cocok


Quote:Original Posted By matahari728 β–Ί
wahh mie enak nih ane juga demen sama mie miean begini dari sekian olahan mie miean diatas ane baru pernah makan pizza mie doang emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By 081364246972 β–Ί
Waaah kreatif ya emm


Quote:Original Posted By gushastoko β–Ί
Klo pizza mie mah sering buat, wkwkwkkw. Paling gampang soalnya...


Quote:Original Posted By dndrnasya β–Ί
kreatif tapi ane gasuka makan mie dimacem2in gituu. tetep suka di masak kayak biasanya aja paling nambah topping aja kalo mau beda hehehe


Tengkyu singgahnya yaa πŸ™πŸ™
profile-picture
totoruminta memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia