Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
286
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eda8799e83c722b116658a4/cewek-kyrgyzstan-kepincut-cowok-indonesia-gegara-kejebak-lockdown-mantap-gan
Karena cukup sering ketemu dan ngejalin komunikasi yang intens, Aiperi mulai baper nih sama sosok cowok 35 tahun tersebut. Apalagi menurut Aiperi si Edo sikapnya baik ke doi. Akhirnya pacaran lah mereka berdua.
Lapor Hansip
06-06-2020 00:57

Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ternyata emang bener kata orang-orang, kalau di setiap kondisi terburuk pun bakal selalu ada hal positif yang akan muncul tanpa diduga. Ya, misalnya seperti pandemi virus corona yang belum ada kelarnya ini. Kalau mau dilihat efek buruknya ya banyak banget orang yang kesulitan dalam aspek ekonomi. Tapi, ada aja Gan hikmah dari pandemi yang sedang terjadi ini. Contohnya seperti yang dialami oleh cowok bernama Edo Junaidi, gegara pandemi doi malah dapet pujaan hati yang baru nih. Bukan kaleng-kaleng, ceweknya Edo itu turis cantik asal Kyrgyzstan bernama Kurbanbaeva Aiperi. emoticon-Genit

Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!


Kisah mantap ini bermula saat Aiperi yang merupakan mahasiswi dari salah satu universitas di China yang sedang melakukan perjalanan liburan ke Bali pada awal tahun 2020 lalu. Cewek yang masih berumur 19 tahun ini memilih Bali menjadi tujuan wisatanya karena tertarik dengan keindahan alam dan budayanya yang udah terkenal banget di mata masyarakat internasional.

Niatnya doi mau liburan sebulan doang Gan, bulan Februari balik lagi ke China buat ngelanjutin kuliahnya. Eh tapi gara-gara virus corona mewabah yang bikin penerbangan dari dan ke China ditiadakan, doi terpaksa harus tinggal dulu di Indonesia sampai waktu yang gak ditentukan.

Untung teramat untung, munculah seorang pahlawan untuk menemani hari-hari Aiperi yang bernama Edo. Si Edo ini kerjanya adalah pemandu wisata Gan, ya gak heranlah kenapa bisa ketemu. Yang satu lagi berwisata, nah yang satunya lagi kerja jadi pemandu wisata. Cocok dah.

Karena cukup sering ketemu dan ngejalin komunikasi yang intens, Aiperi mulai baper nih sama sosok cowok 35 tahun tersebut. Apalagi menurut Aiperi si Edo sikapnya baik ke doi. Akhirnya pacaran lah mereka berdua. Emang pinter ye lu Do, tau banget celah. emoticon-Ngakak (S)

Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!


Singkat cerita nih, keduanya emang lagi dilanda permasalahan gara-gara efek pandemi Gan. Si Edo kagak punya pemasukan karena gak ada turis yang dateng, nah si Aiperi juga bingung di Bali mau ngapain. Apalagi pas mau bulan puasa Aiperi juga mulai bingung entar mau sahur dimana.

Karena kondisi yang gak memungkinkan itulah, mereka berdua akhirnya pulang ke kampung halamannya Edo di Lampung bulan April lalu.

Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!


Ternyata nih si Aipera lumayan betah tinggal di rumah orangtuanya Edo. Katanya sih doi seneng tuh menikmati alam yang ada di Lampung, dan juga suka sama makanan yang disediakan keluarganya Edo. Ciye..

Gadis muda ini sih berniat kalau udah kelar pandemi, bakal liburan dulu ke Pulau Pahawang. Abis itu mampir juga ke Bali. Nah, ending-nya baru balik lagi ke China buat lanjutin kuliahnya.

Kuat gak ya si Edo sama Aiperi kalo entar bakal LDR..hahaha. emoticon-Big Grin


Quote:Referensi:
Terjebak di Bali Karena Wabah, Turis Cantik Asal Kirgistan Ini Malah Temukan Belahan Jiwa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sok.Art dan 68 lainnya memberi reputasi
65
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 01:02
Mayan rezeki emoticon-Matabelo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pintudikunci dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 01:03
para jomblo yg baca ini trit, tetaplah berusaha emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tjetjepsomad dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 01:21
hikmah corona ntap emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
guru.sipocong dan eriksa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 01:59
satu, di antara ???
yg lain?
emoticon-Traveller
profile-picture
junleon memberi reputasi
1 0
1
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 02:08
Hoki tuh dia gan emoticon-Betty (S)
Sini dah pada kejebak lagi emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 02:16
edo junaidi??, xaruduy is that you??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 06:11
selamat bray.. anda menang banyak emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2
0 0
0
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 07:49
masih sekampung emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan seringboering memberi reputasi
2 0
2
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 08:00
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!

Pascol yg sabar y.. Ane cuma bisa bantu kasih poto neng sabrina emoticon-Bukan IGO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shlndells dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 08:22
haha
mending sama gua aja kemana2
0 0
0
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 08:25
Kyrdgzhzjdzg itu sebelah mananya Bekasi gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 8 lainnya memberi reputasi
2 7
-5
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 09:25
Satu lagi korban bucin

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 09:30
ahahaha cinta datang karena terbiasa atau karena ga ada lainnya, ya dua2nya si
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 09:33
ntablah...
dpt barang impor tanpa keluar byk biaya...
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 09:34
ya,butuh sama butuh sih gan..
klo pake bahasa kaku ya doi harusnya ke kedutaan besar..
cuman orang indonesia itu luwes..bisa diatur..
0 0
0
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 09:34
memperbaiki keturunan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 09:35
negaranya borat sagdiyev bukan ?
profile-picture
orgas.me memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 09:36
Ku tak kuasa ku tak berdaya

Cinta memang gila tak kenal permisi
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 09:36
mungkinkah cinta semusim
profile-picture
profile-picture
afifsyahrulhadi dan kaiharis memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cewek Kyrgyzstan Kepincut Cowok Indonesia Gegara Kejebak Lockdown, Mantap Gan!
06-06-2020 09:38
Hidup jomblo merdeka merdekaemoticon-Hammer2emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia