Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
504
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed91b3ca2d195505346a30e/pertanyaan-seputar-animasi-upin-ipin-no-5-pertanyaan-paling-konyol
Agan dan Sista semua pasti tahu dan kenal dengan Upin Ipin, ‘kan? Salah satu kartun animasi dari negara Jiran. Animasi ini mulai tayang sejak tahun 2007. Si kembar nakal yang lucu dan menggemaskan. Yang satu gundul, yang satunya punya rambut satu je
Lapor Hansip
04-06-2020 23:03

Pertanyaan Seputar Animasi Upin Ipin, No 5 Pertanyaan Paling Konyol

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol


Assalamualaikum, GanSist.
Welcome to my thread!


Hai GanSist, di mana pun berada, semoga selalu berada dalam lindungan Allah dan senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan umur. Aamiin.

Agan dan Sista semua pasti tahu dan kenal dengan Upin Ipin, ‘kan? Salah satu kartun animasi dari negara Jiran. Animasi ini mulai tayang sejak tahun 2007. Si kembar nakal yang lucu dan menggemaskan. Yang satu gundul, yang satunya punya rambut satu je emoticon-Ngakak

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol


Agan dan Sista merhatiin nggak, kalau ada hal-hal yang mengundang berbagai pertanyaan di kartun itu? Nah, kalau diperhatikan betul-betul pasti tahu kalau ada yang kurang pas dan bikin kita jadi bertanya-tanya. Nah, apa saja itu? Kali ini thread ane akan membahas soal itu. Cum kita baca!

Quote:
Bagi yang nggak pernah nonton atau kurang merhatiin ya pastinya nggak tahu. Kalau pengen tahu, yuk baca sampai habis thread ini.


1. Antara anak Tadika atau TK kalau di Indonesia, dengan anak SMA, pulangnya lebih dulu anak SMA.

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Berangkat sekolah bareng

Nah, ini yang jadi pertanyaan ane pas nonton animasi Upin dan Ipin, Kak Ros yang sudah SMA, kok, pulangnya lebih awal daripada Upin Ipin yang masih Tadika? Padahal mereka berangkat sama-sama. Ini Kak Ros yang bolos, ataukah Upin Ipin yang masih kelayapan sebelum pulang?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Pulangnya duluan Kak Ros

2. Biaya SPP di Tadikanya Upin Ipin berapa besar?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Pergi ke zoo

Nah, pertanyaan ini pun cuma ada dalam benak ane, karena mau tanya pada siapa? 🤣 Anak Tadika tiap hari berangkat sekolah, belajarnya pakai tablet. Akan tetapi, nggak pernah lihat orang tua mereka bahkan si Opah yang nggak punya kerjaan nggak bingung mikir biaya SPP. Lalu, saat ada acara study tour pun cuma suruh tanda tangan surat persetujuan orang tua, tanpa ada proses pembayaran. 🤣 Mungkin ane terlalu nalar dan mengada-ada, namanya juga kartun dan film ya? 🤭

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Belajar dengan tablet

3. Barang-barang mewah punya Kak Ros dan Opah, serta kebutuhan Upin Ipin dari mana?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Kak Ros punya tablet

Ini pun sering bikin ane kepikiran. Pasalnya Kak Ros nggak kerja, Opah apalagi. Kadang-kadang aja, tapi cuma di kebun belakang rumah aja. Kenapa bisa punya barang mewah? Entahlah, mungkin itu yang namanya rezeki tak akan ke mana. Tuhan selalu memberi rezeki pada hamba-Nya.

4. Kenapa Mail dan Mei-Mei selalu bertengkar?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Mail berantem dengan Mei-Mei

Pastinya GanSist, tahu dong kalau Mail dan Mei-Mei ini nggak pernah akur. Selalu ada saja yang bikin mereka berantem. Mungkinkah sebenarnya mereka saling menyimpan rasa di hati masing-masing? Entahlah, hanya hati mereka dan tentunya sutradara ataupun produser yang tahu 🤣🤣

5. Kira-kira Upin Ipin bisa tumbuh jadi dewasa nggak?

Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Kira-kira gimana Upin Ipin dewasa?

Upin Ipin kira-kira bisa dewasa nggak, ya? Mungkin kalau dewasa Upin Ipin tumbuh jadi pemuda yang tampan 😁

Ish, namanya juga kartun, jadi ya sampai kapan pun nggak akan pernah bisa tumbuh dewasa. Kalau jadi dewasa, kan jadinya nggak lucu dan nggak disukai anak-anak 🤣
Pertanyaan konyol.

Demikianlah thread ane kali ini, semoga menghibur dan bermanfaat ya GanSist. Sekian dan terima kasih. Love you all emoticon-Kiss emoticon-Big Kiss

Narasi pribadi, bersumber dari Film yang tayang di TV yang sering ane tonton.

Sumber pict, google dan SS pribadi dari youtube
Diubah oleh Anna471
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 89 lainnya memberi reputasi
80
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
04-06-2020 23:03
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
04-06-2020 23:03
yuhu mampir sahabat kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
04-06-2020 23:04
si kembar yang lucu dan kocak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
04-06-2020 23:07
kak ros itu bekerja sebagai komikus kembara kembar nakal.. jadi punya duit dia bro buat beli ini itu. dan si ipin upin dan kak.ros hidup dari uang pensiunan ayahnya yg veteran perang.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 13 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
04-06-2020 23:13
Quote:Original Posted By Anna471
Oh baru tahu kalau ayahnya pensiunan veteran perang 😁 kurang update berarti ane


ane taunya juga gara gara ngawal si kecil klo lg pada nonton duo botak. emoticon-Ngakak ntu opa juga jualan nasi lemak sama ayam panggang broemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 00:30
5. Tumbuh dewasa lah nanti, abis wisudanya Nobita...
emoticon-Cools
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 00:58
buat yg no 2, sekolah di malay itu free spp gan. malah di universitas pun bisa bayar sendiri setelah punya kerjaan tetap (kebanyakan orang sana yg punya penghasilan minim smpai ga bayar biaya bekas mereka belajar)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amyjk02 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 01:47
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol

Mail budak cinta emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 13 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 06:11
Kalau pertanyaan memang merupakan hal yang cukup unik, karena bertanya itu wajar saja. Sehingga akan benar-benar bisa membuat orang menjadi sehat dan bugar dengan pertanyaan segar meskipun konyol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 07:04
Bener bener konyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 07:10
kak ros punya barang mewah karena open bo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 07:49
yg nomor 3
Lah kak ross kan komikus , kerjasama jadi penjahit juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 08:41
Siapa yg biayain upin ipin sekolah gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 13 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 11:39
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 12:19
apa pekerjaan utama abang saleh? Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 13 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 13:10
Quote:4. Kenapa Mail dan Mei-Mei selalu bertengkar?

Karakter Mail dan Mei-Mei menggambarkan dua karakter yang saling bertolak belakang.

Mail mental enterpreneur/pekerja keras.
Masa bodo, kerja no 1, sekolah no.2.

Mei-Mei mental kutu buku dan perfeksionis, anak mami.
Sekolah no.1, nilai bagus adalah keharusan.

Animasi Upin Ipin ini bagus buat anak.
Mengajarkan kalo perbedaan latar belakang etnis dan agama, bukan penghalang untuk persahabatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 16:07
1. Kak Ros itu SMK, bisa pulang lebih awal karena cuma berangkat PKL.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 16:13
Ipin-Upin kenapa kok gundul ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Pertanyaan seputar animasi Upin Ipin. No 5 pertanyaan paling konyol
05-06-2020 20:38
kadang penting juga sih hal-hal kayak gini dikritisi, ngecek aja logikanya kek gimana hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia