Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed872f2f0bdb269ed074666/ini-jawaban-napoli-usai-mu-tawar-koulibaly-80-juta-euroc
Perihal terkait keinginan klub raksasa Premier League (Manchester United) untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Old Trafford tampaknya bukan isapan jempol belaka. Manajemen The Reds Devils menyodorkan uang senilai 80.000.000 euro untuk segera mengamankan servis pemain incarannya tersebut. Akan tetapi tawaran yang dibuat oleh manajemen Manchester United tersebut ditolak mentah-mentah oleh Napoli.
Lapor Hansip
04-06-2020 11:05

Ini Jawaban Napoli Usai MU Tawar Koulibaly 80 Juta Euroc

Past Hot Thread

Ini Jawaban Napoli Usai MU Tawar Koulibaly 80 Juta EurocPerihal terkait keinginan klub raksasa Premier League (Manchester United) untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Old Trafford tampaknya bukan isapan jempol belaka. Manajemen The Reds Devils menyodorkan uang senilai 80.000.000 euro untuk segera mengamankan servis pemain incarannya tersebut. Akan tetapi tawaran yang dibuat oleh manajemen Manchester United tersebut ditolak mentah mentah oleh Napoli.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasanya sang bek tangguh tersebut telah lama dihubung hubungkan dengan United. Dan hal tersebut sudah bergema sebelum Harry Maguire resmi berseragam United. Walau Maguire sudah menemukan tandem idealnya dijantung pertahanan United (Victor Lindelof), namun manajemen MU tampak kurang puas.

Maka dari itu, manajemen klub raksasa yang bermarkas di Old Trafford tersebut tengah berusaha agar dapat mendatangkan sang pemain incaran ke Old Trafford. Yang menjadi tantangan berat untuk United dalam merealisasikan keinginannya tersebut adalah Napoli. Napoli dikenal sebagai tim yang tak gampang begitu saja dalam hal melepas pemain pemain yang mereka miliki.

Dan menurut berita yang beredar kegagalan United daalam mendatangkan Koulibaly adalah harga yang dilabeli oleh klub pemilik tersebut terlalu mahal. Perlu anda ketahui bersama, Napoli pernah mengabaikan uang United senilai 90.000.000 euro. Walaupun banyak klub klub yang mengalami kriris finansial ditengah mewabahnya virus corona, ternyata hal itu tak berlaku bagi MU.

Itu terbukti dengan uang sebesar 80.000.000 euro yang dilayangkan manajemen United kepada manajemen Napoli, agar mereka mengikhlaskan pemain nya tersebut pindah ke Inggris. Walaupun angkanya lebih kecil dibandingkan dengan harga yang pertama, namun itu tentu saja dapat dimaklumi, karena kabanyaakan klub klub kini mengalami krisis finansial.

Namun klub pemilik Kalidou Koulibaly tetap mengabaikan uang dari MU tersebut. Manajemen Napoli tetap bergeming, bahwasanya harga pemainnya tersebut tidak kurang dari 100.000.000 euro. Harga yang dipatok napoli tersebut sudah diturunkan oleh pihak Napoli.

Sebelumnya sang pemain dilabeli sebesar 120.000.000 euro. Harga tersebut cukup masuk akal kok gan. Mengingat pitalnya posisi sang pemain bersama Napoli dibeberapa musim. Dan ditambah lagi, ia merupakan pemain yang loyal bagi Napoli. Sebab ia dari tahun 2014 sampai dengan saat ini masih setia mebela panji panji klub raksasa Serie A tersebut.

Agar tidak kecolongan dengan klub klub lainnya yang menginginkan jasa sang pemain, United harus segera mengambil langkah, Sebab, klub rivalnya di Premier Legaue (Liverpool) juga sangat menginginkan jasa sang pemain. Bahkan Liverpool bearani megeluarkan uang senilai 60.000.000 euro + tambahan pemain.

Sumber : bola.net 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ini Jawaban Napoli Usai MU Tawar Koulibaly 80 Juta Euroc
05-06-2020 09:31
100 juta udah pas ditengah-tengah tu antara tawaran MU sekarang (80) sama permintaan awal Napolo (120) hehehe emoticon-Ngakak

tapi jangan jual mahal gitu ah, orang sama-sama butuhnya kan.. MU butuh bek oke, Napoli butuh duit emoticon-Shakehand2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ini Jawaban Napoli Usai MU Tawar Koulibaly 80 Juta Euroc
05-06-2020 19:22
drpd ngeluarin duit segitu banyak buat satu pemain doang.. mending buat beli bbrp pemain.. toh bek emyu dah cukup lumayan kokoh menurut ane.. beli pemain depan lebih pas
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia