News
Batal
KATEGORI
link has been copied
90
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed7b2307e3a72698f26857a/dikabarkan-mualaf-gita-sinaga-enggan-bahas-agama-yang-dianut
Jakarta, Insertlive - Pesinetron Gita Sinaga sebelumnya dikabarkan pindah agama. Kabar itu berhembus usai Gita mengunggah foto dirinya mengenakan hijab ke Instagram. Namun saat dikonfirmasi, Gita membantah kabar tersebut. Dirinya pun enggan membahas soal pindah keyakinan itu karena memang tidak perlu untuk dibahas. "Buat aku, nggak ada salahnya untuk menegaskan apa pun. Tapi momentumnya ap
Lapor Hansip
03-06-2020 21:22

Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut

Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut

Jakarta, Insertlive - Pesinetron Gita Sinaga sebelumnya dikabarkan pindah agama. Kabar itu berhembus usai Gita mengunggah foto dirinya mengenakan hijab ke Instagram.

Namun saat dikonfirmasi, Gita membantah kabar tersebut. Dirinya pun enggan membahas soal pindah keyakinan itu karena memang tidak perlu untuk dibahas.

"Buat aku, nggak ada salahnya untuk menegaskan apa pun. Tapi momentumnya apa? Karena nggak ada ini ya, maksudnya kalau kita mau ngelakuin itu kan harus ada background-nya apa dulu nih, kenapa gue sampai harus ngomong itu gitu kan," tutur Gita Sinaga saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut

Saat ditanya lagi mengenai keyakinan yang dianutnya, Gita juga enggan membahas detail. Ia mengatakan bahwa dirinya kurang suka saat ditanya mengenai agama yang ia anut.

"Karena ya orang nanti bingung 'kenapa si Gita kok tiba-tiba harus ngomong atau keyakinan gue ini' karena aku kayak lumayan kurang suka gitu kalau ditanyain agamanya apa. Kayak aneh saja sih zaman sekarang masih nanya agama, sesantai itu sih," kata Gita.

Sebelumnya, Gita Sinaga dibanjiri komentar soal agama oleh netizen saat mengunggah foto dirinya berhijab. Namun belakangan diketahui bahwa foto itu adalah saat ia menjalani syuting FTV religi yang dibintangi sang artis. 

source: https://www.insertlive.com/hot-gossi...ma-yang-dianut

luar biasa
profile-picture
profile-picture
gamarue1912 dan entop memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:24
Jd skornya brp-brp skrg nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:25
Gita Sinaga dibanjiri komentar soal agama oleh netizen saat mengunggah foto dirinya berhijab. Namun belakangan diketahui bahwa foto itu adalah saat ia menjalani syuting FTV religi yang dibintangi sang artis.

gini doang dipake coli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:25
transfer musim panas keras...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan entop memberi reputasi
2 0
2
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:26
TS bege. udah jelas posting berita mualaf d BP ibarat bakar menyan di kuburan emoticon-Traveller
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:30
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut

Tenang sodara2 mari kita berpujian menyanyikan perihnya debus mendobol sambil meratapi asmr supaya iman tetap kuat

@anus.bau.edan
@calon.pedopil

Palaluya emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
darck91 dan akun.baru memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:38
Diubah oleh trimusketeers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 27 balasan
Memuat data ..
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:41
agama batunya hina mungkin
makannya malu
0 0
0
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:45
jadi, apa agamanya. kok gak jelas gini....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:45
Berita persatuan umatemoticon-Traveller
0 0
0
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:55
Netizen kepanasan karna ada transfer tanpa sepengetahuannya. Setiap transfer harus tercatat oleh netizen
0 0
0
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 22:01
Bursa transfer
0 0
0
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 22:01
bakal rame nihemoticon-Traveller
0 0
0
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 22:07
bruuh masih aja ngebahas begian yak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 22:13
Itu tato asli ta
profile-picture
g3nk_24 memberi reputasi
1 0
1
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 22:19
Quote:Original Posted By jaka.sembvng
TS bege. udah jelas posting berita mualaf d BP ibarat bakar menyan di kuburan emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By yeytothesouz
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut

Tenang sodara2 mari kita berpujian menyanyikan perihnya debus mendobol sambil meratapi asmr supaya iman tetap kuat

@anus.bau.edan
@calon.pedopil

Palaluya emoticon-Christmas




@auto.debus666

profile-picture
profile-picture
aldonistic dan g3nk_24 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 22:38
siapanya reynhard sinaga nih ??? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 22:38
berita ginian aja diributin?
aseli pada gabut kalian semua.
0 0
0
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 22:42
selalu ada cara buat Allah untuk kasih hidayah
setelah main ftv religi nanti pasti jadi mualaf
dulu cuma karna liat iklan sirup lebaran aja ada yang jadi mualaf
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 22:48
Quote:Original Posted By yeytothesouz
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut

Tenang sodara2 mari kita berpujian menyanyikan perihnya debus mendobol sambil meratapi asmr supaya iman tetap kuat

@anus.bau.edan
@calon.pedopil

Palaluya emoticon-Christmas


Ini waktu dulu denger beritanya, nyesek... padahal gw masih SMP waktu itu.. emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
0 0
0
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 22:48
yg btul nih, di chanel youtube dah mukai bnyak muji lho oleh warga Mayo
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
benarkah-tuhan-itu-ada
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia