Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
393
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed7a19265b24d780e2c3464/5-alasan-kenapa-wanita-tertarik-kepada-suami-orang-no-5-bikin-geleng-geleng-kepala
Alasan Kenapa Seseorang Lebih Tertarik Pada Suami Orang Hae gaes, thread saya kali ini akan membahas mengenai alasan kenapa seseorang lebih tertarik pada suami orang. Sumber gambar disini Setiap orang pasti pernah merasakan apa yang namanya jatuh cinta. Dan sebuah perasaan itu muncul secara tiba-tiba. Kita tidak bisa memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta, benar kan ??? Sebuah rasa cinta itu b
Lapor Hansip
03-06-2020 20:11

5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala

icon-verified-thread
Alasan Kenapa Seseorang Lebih Tertarik Pada Suami Orang

Hae gaes, thread saya kali ini akan membahas mengenai alasan kenapa seseorang lebih tertarik pada suami orang.
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
Sumber gambar disini

Setiap orang pasti pernah merasakan apa yang namanya jatuh cinta. Dan sebuah perasaan itu muncul secara tiba-tiba. Kita tidak bisa memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta, benar kan ???

Sebuah rasa cinta itu bukan suatu kesalahan, melainkan sebuah anugerah dari Allah ๐Ÿ˜Š

Akan tetapi lain cerita jika kita jatuh cinta atau tertarik dan menaruh rasa kepada suami orang lain ya gaes ๐Ÿ˜…
Jatuh cinta kepada suami orang itu tidak baik ya gaes, selain bisa menghancurkan rumah tangga orang, jatuh cinta kepada suami orang juga hanya akan membuat kita sakit hati saja.

Terlebih dalam agama juga hukumnya sangat berdosa apabila kita mengganggu sebuah rumah tangga yang di bangun dengan ikatan suci.

Akan tetapi tidak sedikit seorang wanita yang lebih tertarik kepada suami orang daripada kepada laki-laki single.
Kenapa demikian ?

Baiklah ini beberapa alasan kenapa wanita lebih tertarik kepada suami orang :

1. Karena Materi

Biasanya wanita lebih tertarik kepada laki-laki yang memiliki banyak harta, ya meskipun dia tahu kalau laki-laki itu sudah beristri.

2. Perhatian

Yang namanya wanita pasti sangat suka apabila diberi banyak perhatian, salah satunya termasuk saya ๐Ÿ˜…. Saya juga suka diberi perhatian. Karena meraka para wanita akan merasa dispesialkan apabila diperhatikan setiap detik. Meski awalnya tidak suka atau biasa aja, lama kelamaan pasti akan tumbuh rasa suka apabila diberi perhatian terus menerus.

3. Ganteng ?

Hmmmm
Kalau ngomongin ganteng itu relatif ya gaes, bisa saja wanita tertarik kepada suami orang karena mereka rasa laki-laki itu adalah tipenya.

4. Karena Terbiasa

Ada pepatah jawa yang mengatakan "Witing Tresno Jalaran Soko Kulino" yang artinya rasa cinta itu hadir karena terbiasa bersama. Ya kalau jaman sekarang bisa dikatan cilok, eh cinlok maksudnya ya gaes ๐Ÿ˜… cinlok, cinta lokasi.
Karena terbiasa bersama yang awalnya biasa aja lama-lama bisa tumbuh rasa cinta. Ditambah lagi laki-laki itu baik, perhatian, ganteng, wah pasti bikin melting ya gaes ๐Ÿ˜…. Dan kaya, pasti lebih sempurna, sampai lupa kalau dia suami orang.

5. Ada Tantangan Tersendiri

Ada juga wanita yang suka kepada suami orang karena mereka merasa seru aja gitu bisa dapetin suami orang. Seperti ada kepuasan tersendiri.

Nah, jadi kalian kaum hawa, apakah kalian pernah merasakan jatuh cinta kepada suami orang ???
Lalu apa alasan kalian bisa tertarik kepada suami orang ???

Kuy sharing pengalaman kalian di kolom komentar di bawah ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Diubah oleh ms.reni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 20:17
Karena kemaruk threesome emoticon-Ngacir

5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
Diubah oleh kruingputih3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 62 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 20:54
Ibarat Truk, lebih terlihat gagah saat ada gandengan dibanding yang kopong.emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mendew dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 20:57
6. Birahi Tinggi
ada juga yg hyper, ngacengan
suami ga bisa menuhin, pasti cari gagang laen

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
okavman2 dan ms.reni memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 21:17
6. karena burung tetangga lebih gede dari burung di rumah brayemoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tyand88 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 21:20
supaya dikatakan pelakor, mungkin
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 20 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 21:36
1. karena materi
Biasanya wanita lebih tertarik kepada laki-laki yang memiliki banyak harta, ya meskipun dia tahu kalau laki-laki itu sudah "bersuami." cwenya suka cwe maho dong
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 21:52
Bagi kebanyakan pelakor,materi jadi prioritas. Valid,no debat !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 22:02
Rumput Tetangga emoticon-Big Grin
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 22:08
Kalau Istri orang mah sering emoticon-Wkwkwk
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 22:11
rumput tetangga lebih seger gan akoawkaw
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 22:15
oh kirain ini trit binor, malah kebalik sudut pandang dilihat dari ceweknya emoticon-Ngakak
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 22:27
obat otong keras apa yaaa
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 22:34
biasanya lagi kalau bisa bikin si wanita tertawa terbahak-bahak.....gampang banget itu gaetnya....jadilah itu.

emoticon-Ngakak
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 22:38
wah jamanya gw kuliah pernah, gw tertarik krn pembawaanya dewasa, tenang,tpi humoris.

disitu gw gk tahu dia udah beristri,
duh naif sekali gw duluemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 22:53
Bwh ane yg suka rebut Laki orang .. emoticon-Leh Uga
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 22:54
ngilangin penasaran sih..
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 23:19
Tips dapetin suami orang itu.,,
Deketin istrinya, siapa tau mau "berbagi"
Huehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erlan0 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 23:19
Quote:Original Posted By kruingputih3 โ–บ
@ms.reni Good girl emoticon-thumbsup

makanya enakan jadi orang gilak, kalau gak percaya coba deh sendiri


5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala


ajari ane suhu kruwing

profile-picture
profile-picture
ms.reni dan kruingputih3 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 23:19
Owh begitu
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala
03-06-2020 23:23
Quote:Original Posted By kruingputih3 โ–บ
5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala


siap mengendus2 pedoman suhu
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia