News
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed7965f5cf6c43d43263a15/kehamilan-tinggi-ridwan-kamil-minta-para-suami-selow
Pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas masyarakat terhambat. Namun di sisi lain, justru angka kehamilan yang meningkat drastis. Dengan angka kehamilan yang cukup tinggi di tengah pandemi Covid-19 itu, Ridwan Kamil meminta agar para suami santai.
Lapor Hansip
03-06-2020 19:23

Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow

Past Hot Thread
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow


Pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas masyarakat terhambat. Namun di sisi lain, justru angka kehamilan yang meningkat drastis. Termasuk di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Tingginya angka kehamilan di tengah pandemi saat ini, membuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengangkatnya melalui akun instagram milinya, @ridwankamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu, mengunggah dua tampilan layar berita. Dimana angka kehamilan justru tinggi di Cirebon dan Tasikmalaya.

Dengan angka kehamilan yang cukup tinggi di tengah pandemi Covid-19 itu, Ridwan Kamil meminta agar para suami santai.

"Negatif covid tapi positif hamil. Mohon para suami rada diselowkan dulu, jangan digaskeun teuing," tulis Emil dalam akun instagramnya, seperti dikutip VIVAnews, Rabu 3 Juni 2020.

Lebih lanjut dia mengatakan, kalau memang nanti ada yang hamil dan melahirkan di saat pandemi sekarang, nama bayi itu juga perlu dipikirkan.

"Kalo lahir masih saat pandemi covid, nama bayinya kira2 apa? Nuhun," katanya.

Unggahan Ridwan Kamil inipun menimbulkan berbagai macam komentar dari warganet. Beberapa mengusulkan nama-nama bayi yang lahir dalam masa pandemi saat ini. Seperti kalau laki-laki diberi nama Coronawan tapi kalau perempuan diberi Coronawati.

Ada juga yang mengusulkan nama Nur Covida Maskerita. Beberapa usulan itu juga dibalas satu persatu oleh Emil, yang ikut sumbang saran nama. Seperti bisa diberi nama Nyi Ayu Karantina.


Sumurrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ditonathan dan 44 lainnya memberi reputasi
43
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 19:28
Kb haram
Obat kuat halal
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 19:30
kelakuan nasbung kadal gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
Lihat 18 balasan
Memuat data ..
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 19:32
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didit.d dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 19:34
alon-alon wae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didit.d dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 19:35
ga keburu nyabut emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eMHidayats dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 19:38
urusan ranjang kok pake diatur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 8 lainnya memberi reputasi
5 4
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 19:44
tipikal pejabat indon.. kasi statement lawak buat menutupi ketidakbecusan kinerjanya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 16 lainnya memberi reputasi
10 7
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 19:55
Gimana istri gak bakal bunting tiap hari kelonan terus didalam kamar gara2 corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 19:57
Kelakuan 4L
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:06
lha gimana pak
dirumah nganggur enaknya ya buat anak emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:11
cuma himbauan jing emoticon-anjing
profile-picture
profile-picture
didit.d dan entop memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:27
mana bisa kang Emil , ane kader PKS sedang menjalankan misi.. saat ini adalah saat yang tepat...
ayo ukthi kita nganu lagih...
crott
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eMHidayats dan 12 lainnya memberi reputasi
10 3
7
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:30
hahaha apa daya pak
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:30
Chill jangan gas terus emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gakpakeid dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:31
tolong rada d selowkeunemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
1 0
1
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:31
Gass pol rem blong 😆
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:31
Anak pedagang keliling aja udah sampai 6 masih pantang KB kata ustadnya harom...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:32
jgn cmn bkin doang ya empanin jg emoticon-Big Grin
profile-picture
bnoorraini memberi reputasi
1 0
1
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:32
Ya gimana bang... Masa stay at hom ngga ngapa ngapain... Ya itung itung ganti yang meninggal lah bang emil emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riyopw dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia