Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed76df9a2d19533482a5883/yuk-intip-penampilan-kim-go-eun-pasangan-lee-min-ho-di-the-king-eternal-monarch
Aktris cantik yang berperan sebagai kekasih Lee Min Ho dalam drama tersebut adalah Kim Go Eun. Kalian juga sudah tak asing kan dengan nama Kim Go Eun? Aksinya dalam memerankan Jung Tae Ul, kekasih Lee Gon di drama The King Eternal Monarch tentunya menjadi perbincangan hangat. Agan dan Sista pasti pada penasarankan dengan penampilan Kim Go Eun dalam kehidupannya sehari-hari?
Lapor Hansip
03-06-2020 16:31

Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!

Past Hot Thread
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!

Siapa sih yang tak kenal dengan Lee Min Ho?

Aktor tampan asal Korea Selatan ini sudah menyita perhatian masyarakat dunia sejak memerankan Gu Jun Pyo di drama Boys Over Flover. Yap! Sejak kesuksesannya di drama tersebut, kehadiran Lee Min Ho pun menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Setelah lebih dari dua tahun tak tampil di layar kaca karena mengikuti wajib militer, tahun ini Lee Min Ho hadir kembali menyapa para penggemarnya lewat drama terbarunya yang berjudul The King Eternal Monarch.

Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!

The King Eternal Monarch menceritakan tentang kehidupan dunia paralel, Kerajaan Corea yang dipimpin oleh Raja Lee Gon (Lee Min Ho) dan Republik Korea. Dalam drama tersebut, Lee Gon memiliki kekasih bernama Jung Tae Ul yang merupakan seorang polisi yang bekerja di kepolisian Republik Korea.

Aktris cantik yang berperan sebagai kekasih Lee Min Ho dalam drama tersebut adalah Kim Go Eun. Kalian juga sudah tak asing kan dengan nama Kim Go Eun? Aksinya dalam memerankan Jung Tae Ul, kekasih Lee Gon di drama The King Eternal Monarch tentunya menjadi perbincangan hangat.

Agan dan Sista pasti pada penasarankan dengan penampilan Kim Go Eun dalam kehidupannya sehari-hari? Ternyata Kim Go Eun sering tampil dengan penampilan santai loh, tapi meskipun begitu ia tetap tampak cantik dan memesona. Yuk langsung intip aja!

Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!

Penampilan wajah Kim Go Eun memag sudah cantik dari sananya ya. Terlebih dengan bentuk mata dan bibir minimalis yang ia miliki. Hanya perlu sedikit goresan makeup, penampilan Kim Go Eun tampak sangat manis dan memesona.

Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!

Kim Go Eun memang dikenal dengan penampilannya yang busana busana yang santai. Coba saja intip paduan outfitnya, hanya dengan memadukan atasan berwarna hitam polos dengan celana jeans dan sneakers hitam, penampilannya tampak lucu dan juga kekinian.

Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!

Mungkin banyak perempuan yang lebih suka menggerai rambut panjangnya, sama seperti Kim Go Eun. Tapi bukan berarti ia tak suka menguncir rambutnya ya, justru ia juga sering mengikat rambutnya sepert ini loh.

Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!

Kim Go Eun dikenal dengan gayanya yang chic tapi minimalis. Seperti penampilannya ini, Kim Go Eun sedang menggunakan atasan dengan warna super cerah. Dengan busana cerah ini, Kim Go Eun juga tampak cerah ya auranya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edv039 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
03-06-2020 21:34
muka dia tuhhh ada cantiknya tersendiri banget yaaa, gemey
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
1 0
1
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 15:07
cantik ya
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 15:12
cantiknya sekedar dipandang gak bisa digandeng
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
1 0
1
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 15:19
Ane ga suka ngintip atuh, gan..
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
1 0
1
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 15:28
waa pertama liat actingnya di goblin.. cocok sih dpasangkan lee min hoo.. banyak fansnya jugaa siih inii
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
1 0
1
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 15:44
yameteee
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 16:01
Salfok sama bang Mino yg bisa bikin Nagita, Ashanti, sama Raisa klepek². Yang kalo kata Nagita "dia itu cakepnya mutlak" emoticon-Wow
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 17:01
cakep
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 18:51
cantik
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 19:02
Ada tetangga ane namanya Lee Gi Min
panjangnya Lee Gi Min Sutrisno
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 19:52
dan bang je soo (kwon yul) pun ikut main
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 20:36
drakor ga sering nonton tp lebih menyimak selintas saja alur ceritanya karena diracuni...hehe
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 23:08
suka sama stylenya
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
07-06-2020 23:15
kalo diamati, mungkin wajah dia gak secantik artis lain, tapi uniknya itu justru yang bikin cantih hahaha emoticon-Angel
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
08-06-2020 06:23
tau dia pas di goblin nih
profile-picture
profile-picture
ben.cumberbatch dan kaitokid94 memberi reputasi
2 0
2
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
08-06-2020 09:08
pertama liat di goblin. adegan mewek pas banget sama wajahnya hehe
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
08-06-2020 20:22
aktingnya keren sih dia. cantiknya beda dari yang lain juga
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
1 0
1
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
09-06-2020 07:38
nggak perlu perlu polesan makeup yang tebel udah cantik natural dia mah, melonngo aj masih tetep kelihatan cantik coba emoticon-Cape d... jeleknya kapan sih
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
09-06-2020 15:33
What a great combo, dua duanya terbaikkkk deh pokoknya gabisa banget bayangin gimana kerennya drama ini dan akan se booming apa hehehe
0 0
0
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!
09-06-2020 21:44
jadi penasaran sama serialnya. emak ane nontonin mulu, suka ngulang ngulang terus
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia