Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed747f4f4d6957d0c740004/bpentingkah-status-dalam-menjalankan-suatu-hubungan-simak-ulasannyab
Buatlah komitmen bahwa Kamu menginginkan sesuatu yang serius. Komitmen dapat terlihat melalui bagaimana dirimu memperlakukan orang yang Kamu cintai. Mampu memprioritaskannya dalam segala hal didalam hidupmu. Tak penting apa statusmu, asalkan Dia mampu menjaga hatinya, memberikannya padamu seutuhnya, menaruh cinta dihatimu sepenuhnya, itu akan menjaga kalian sampai janji suci diucapkan.
Lapor Hansip
03-06-2020 13:49

Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..

Past Hot Thread
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]


Status adalah sebuah kedudukan yang diberikan satu orang ke orang yang lainnya. Sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius, ada beberapa tahap pengenalan.

Tahap ini biasanya diawali dari pendekatan, yaitu seseorang mulai memberikan sinyal-sinyal bahwa Dia menyukai lawan jenisnya. Setelah itu, dilanjutkan dengan proses permintaan atau permohonan diberikannya suatu ikatan dengan status atau kedudukan. Permohonan itu seperti, "Maukah Kamu menjadi kekasihku??", "Aku ingin kita berpacaran", hingga bermacam2 kalimat lainnya.

Dalam percintaan, kedudukan yang paling diinginkan seseorang ialah menjadi kekasih atau dalam bahasa gaulnya yaitu Pacar.

[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]


Lantas pentingkah suatu "Status" dalam menjalankan sebuah hubungan??

Ingat, bahwa ada sesuatu yang membuat Anda membuat permohonan itu. Yapp, benar sekali !!! Anda ingin selalu berada disisinya, begitupun sebaliknya. Sampai kehidupannya pun ingin Kau miliki, pun Kamu akan memberikan separuh kehidupanmu. Kamu juga merasa ingin diakui, sehingga tidak ada orang lain yang mendekati pasanganmu. Yang paling penting, Kamu mencoba membatasi ruang geraknya, sehingga tidak terjadi yang namanya hubungan dengan orang ketiga.


Lalu, apakah dengan status semua itu bisa berjalan sesuai keinginanmu??

Apakah Kamu akan diakui??

Apakah status bisa mencegah oranglain mendekati pasanganmu??

Apakah status bisa menjauhkan orang ketiga??


Ketahuilah, bahwa tanpa ada status hubunganmu bisa berjalan dengan aman. Coba resapi kalimat ini,


"Kita tak akan tahu dimana hati ini akan berlabuh".


Bahkan dalam pernikahan pun, masih sering terjadi sebuah perselingkuhan. Bagaimana dengan hubunganmu?? Yang notabene, hanya sebagai kekasih ataupun pacar.

[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]



Untuk menghindari ini, cobalah membuat komitmen. Buatlah komitmen bahwa Kamu menginginkan sesuatu yang serius. Komitmen dapat terlihat melalui bagaimana dirimu memperlakukan orang yang Kamu cintai. Mampu memprioritaskannya dalam segala hal didalam hidupmu. Tak penting apa statusmu, asalkan Dia mampu menjaga hatinya, memberikannya padamu seutuhnya, menaruh cinta dihatimu sepenuhnya, itu akan menjaga kalian sampai janji suci diucapkan. Yapp, Pelaminan !!!
Diubah oleh piemliem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
03-06-2020 14:21
status penting juga bre emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
coba aja punya hubungan ama seseorang yg statusnya menikah


cilaka bre emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seedol dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
03-06-2020 14:25
statusnya lajang atau nggak atau yang lain wakakaka
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
03-06-2020 18:16
nol huruf gan,,dibalik status ada yg lebih penting sebener nya emoticon-Ngacir2
profile-picture
piemliem memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
08-06-2020 10:12
have fun aja buat apa ambil pusiank
profile-picture
piemliem memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
08-06-2020 21:34
Ayo2.. Kita sharing seputar percintaan. Barangkali ada yg ingin share pengalamannya.. Haha
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 07:35
ya penting sih status mah kalau menurut ane masak iya mau menjalanin hubungan sama orang yang statusnya sudah ada pasangan?? mau di cap sebagi palakor atau pebinor??
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:03
Kalo ane sih lebih bilangnya komitmen itu lebih penting daripada status
profile-picture
profile-picture
cydol dan dianwicaksana memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:06
SEBASTIAN (sebatas teman tanpa kepastian ) emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:11
kalo menurutku dua-duanya harus ada lah..
status sama komitmen, keduanya adalah satu kesatuan..
profile-picture
dianwicaksana memberi reputasi
1 0
1
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:15
Jadi ingat sama status seorang perempuan di medsos, sudah tunangan dan 3 bulan kemudian sang laki-laki justru menikah sama perempuan lain.

Perasaannya pasti hancur lebur....
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:15
status juga penting sih, buat memperjelas hak dan kewajibannya masing2. tapi semuanya balik lagi ke pribadinya.. beneran komitmen apa ngga
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:20
Penting dong aslinya dah kimpoi ngaku jomblo emoticon-Wakaka
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:21
Label emoticon-Hammer2
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:24
buat gue lebih dari penting, masa iya ditanya org mau jawab gak pasti. cwek butuh kepastian breee
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:25
status medsos juga penting di lihat..
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:30
penting gak penting sih.. soalnya tipe orang/pasangan beda-beda hehe

ada yang harus pake status, biar jelas aja kalo lagi berhubungan emoticon-Shakehand2

ada pula yang gak pake status tapi sama-sama pegang komitmen dan sadar kalo lagi menjalin hubungan spesial..

tapi kalo udah masuk jenjang tunangan/nikah status penting banget lah, biar gak "keluyuran" lagi hahaha emoticon-Hammer2
Diubah oleh sedotninja
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:30
Penting dan Tidak Penting. Tergantung di awalnya mau ke arah mana ? Kalau emang dari awal sepakat sebagai FWB ya tidak perlu ada status pacar. Jadinya berkomitmen untuk tidak berkomitmen. emoticon-Ngacir
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
1 0
1
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:45
status penting gan, ngaku bujangan padahal anak udah 4 kan sempak
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 08:48
ya penting si soalnya ini soal kejelasan, kalau tanpa status nanti malah bingung ke depannya
0 0
0
[B]Pentingkah status dalam menjalankan suatu hubungan?? Simak ulasannya..[B]
09-06-2020 09:00
Temen ane cowok depan rumah udah 4 tahun pacaran, udah ngelamar, Dp gedung dll buat nikah. batal nikah brew gara" ortu si cewek ngga setuju karena temen ane ngga P**emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia