Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
275
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed741a3b840886d2574afdf/taktik-super-ampuh-memikat-wanita-pengalaman-pribadi
Manusia emang ditakdirkan untuk berpasang-pasangan, jadi ga usah heran kalau kita punya naksir sama orang lain. Terkecuali, agan udah ada pasangan tapi masih aja ngelirik cewek lain. itu namanya sih serakah dan mata keranjang.
Lapor Hansip
03-06-2020 13:22

Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Manusia emang ditakdirkan untuk berpasang-pasangan, jadi ga usah heran kalau kita punya naksir sama orang lain. Terkecuali, agan udah ada pasangan tapi masih aja ngelirik cewek lain. itu namanya sih serakah dan mata keranjang. Terus kalau tertarik sama sesama jenis gan? Duhh.. no komeng dah, ane kagak mau bahas kalau gitu-gituan!. Ketika seseorang sedang kasmaran dengan seseorang identik agresif melakukan pendekatan, tentu itu tak semua berhasil kan? Nah, edisi spesial kali ini ane bakal berbagi beberapa tak tik atau pun strategi untuk memikat lawan jenis. Bagi agan sedang naksir cewek, atau sista sedang naksir agan ganteng.. boleh lah nanti cobain tak tik versi ane nih Gan!


PALU BUNTU
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)

Siapa coba cewek/cowok yang bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain? Lahh.. manusia itu kan dikodratkan sebagai makhluk sosial, artinya butuh bantuan orang lain. Strategi pertama ane sebut PALU BUNTU. Gue palu dia dia jalan buntu.. ahahhaha .. becanda gan.. bukan gitu maksudnya. emoticon-Big Grin
Ini maksudnya adalah 'aPA Lo Mau Gue Bantu', strategi ini pernah ane terapin ketika masa SMA semasa itu getol membantu Mirna (mantan no ***..). Bagi agan sista yang mau nerapin taktik ini, agan diwajibkan untuk siap sedia kala membantu cewek/cowok yang kalian incar dalam segala hal. Tingkat kesulitan medium, karena dalam taktik ini agan kudu mengerti akan berbagai hal, misalkan si cewek minta ganti  genteng bocor.. agan pun kudu siap untuk bantu.. bahkan ketika agan diminta untuk sedot WC pun mungkin agan harus siap punya kenalan untuk bisa kasih solusi yang diinginkan.
Dulu ane terapin ke Mirna, dan sampai pada titik ia pun luluh dan masuk perangkap dan akhirnya kita jadian... Intinya, agan bisa terapin PALU BUNTU dengan siap bantu ketika gebetan butuh apapun. emoticon-2 Jempol.

PALUGADA

Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)

Taktik ini mungkin secara frase kalian udah pada akrab dong gan? Apa lo mau gue ada, ternyata tak tik ini pun ampuh lhooo.. Singkat cerita, dulu ane pernah pedekate sama teman satu kampus nih gan.. dimana waktu itu jurusan IT emang akrab dengan hardware dan software. Tia, adalah sosok teman satu kelas yang udah dari semester 1 mencuri perhatian ane nih gan.. ane coba dekati dia dengan taktik palugada. Jadi, ketika dia butuh apa aja, gue selalu berusaha untuk punya. Butuh software... ada, mau pinjam catatan kuliah.. ada? bahkan mau belajar cara grimping kabel jaringan aja ane rela koq ngajarin dia .. *sambil ngajarin potong kabel dengan dibumbui sedikit pegang tangan dia emoticon-Ngakak.

Alhasil, taktik palugada ini pun ampuh...! dalam 3 bulan ane jalankan ini pun ternyata sudah membuat sebuah ketergantungan, bahwa dia emang selalu butuh aku. emoticon-Cool

Agan Sisat ada pernah coba?

SILUMAN

Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)

Eitss.. jangan mikir serem atau jahat dulu, SILUMAN ini singkatan dari 'Sini Lo Mau Kemana Aku Antar'. mungkin taktik ini emang udah lazim dan diterapkan oleh banyak orang. Beberapa malah kerap disebut 'Tukang Ojek'  Si A atau Si B..' emoticon-Big Grin. Kalau emang mau dapet simpati cewek incaran, ane sih pernah praktekin ke gebetan pas lagi di tempat kerja nih gan (sekarang udah jadi bini emoticon-Big Grin). Dimana cewek ini mau kemana, ane siap sedia kala untuk mengantar. 

Tak perdulu panas atau hujan, sampai akhirnya taktik ini pun berhasil. Ia ngerasa nyaman dan bahagia, karena selalu di antar dan ditemenin. Kalau dari ane, meskipun beli bensin.. tapi ane sering juga koq dapat traktiran makan. sampai suatu titik, akhirnya ane pun dan si cewek ini kimpoi emoticon-Selamat.


Sejauh ini, ane cuman nerapin taktik tersebut gan buat memikat wanita, alhamdulillah sih sukses dan jitu!. Ga tau sih kalau di praktekin agan atau sista itu bisa atau ga, tapi mungkin ada agan sista lain buat bagiin di kolom komentar.

emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 53 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 13:25
buat angkut taktik versi Kaskuser Nih

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 13:34
skrg dah jd bini blm bre? emoticon-EEK!
profile-picture
erlan0 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 13:38
yang atas komen ceweknya cakep-cakepemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 13:47
alhamdulillah sudah bosku
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 13:53
nama strategine uapik Gan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 13:53
taktik ane apa ya, emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
triobsantosa dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 14:09
Jujur ya gan sumpah enggak bohong!

Permasalahan di saya yang sering ketemu cewek sendirian (sudah cek lokasi sekitar benar dia sendirian) takutnya saya tuh di kerjain!

Solusinya gimana gan? 🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
triobsantosa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 15 balasan
Memuat data ..
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 14:28
Taktik lain ada nggak gan? Ane pakai taktik jadiiiii apa hayooo?
skip lah
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 14:46
Klo taktik NGACENGAN ampuh gak bro? LU NGAPAIN AJA GW NGACENG..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjes dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 14:51
ah elah cuma 3 doang emoticon-Ngakak atas ane jagonya cuma dia ngerendah
profile-picture
profile-picture
erlan0 dan joki.ngepot memberi reputasi
2 0
2
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 14:52
wadaw kagak bakal ampuh di ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibuudd dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 15 balasan
Memuat data ..
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 14:55
Patut dicoba nih gan
0 0
0
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 15:12
jaman sekarang mah yg berlaku cuma 1, yaitu UANG emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reza220 dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 15:12
kirain jampi² apa gitu...
ternyata cm skdr SOP keseharian...

emoticon-Betty
profile-picture
reza220 memberi reputasi
0 1
-1
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 15:37
Itu semua cuma pengantar saja gan, klo tidak dibarengi dengan skill "dopamin", semuanya akan sia-sia.
0 0
0
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 15:44
Begitu ya, gan?
0 0
0
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 15:56
Jatohnya simp bukan pacar gan itu wkwkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 16:06
Jangan lupa 1 lagi gan..
JJS
alias Janji Janji Sorga...
Karena wanita, disadari ato enggak, demen banget buat digombalin..


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjes dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 16:12
1. deketin orang dekat nya
kalo ane waktu itu sih deketin teman sekerja nya, ane pura2 curhat disitu, maksudnya biar nyampe ke inceran ane. taktik itu berhasil. gak sampai sebulan ane udah wik wik sama dia emoticon-Wakaka

2. jangan perlakukan si dia seperti teman, harus dibedain
artinya ente kudu sering puja puji dia, lebay dikit gak papa, biar dia tau kalo ente lagi sange sama dia. dengan begitu, program alam bawah sadar nya juga di setting sama dgn ente, kalo ente itu bukan teman status nya, tapi something else.

3. bawain oleh2 buat ortu nya
itu simbol aja kalo ente siap menafkahi anak gadis nya. trus kalo ada ortu nya, luangkan waktu lebih banyak ngobrol sama ortu, cuekin si dia utk sementara waktu, biar makin terpesona dia sama kedewasaan mu. ini cara paling instan buat dapetin si dia. dulu ane ajak sekeluarga nya tuh inceran ane ke Bali. ambil paket 3 hari. pulang dari Bali, ane tembak tuh cewe, langsung di iyain. tahun depannya ke Bali lagi, tapi cuma berdua, langsung wik wik sepuas nya emoticon-Wakaka

4. langsung ajak nikah
trik ini prnah ane lakukan. pdhal baru kenal 3 bulanan lah. buat jaga prasaan tuh cewe biar gak takut sama ane di gituin, ane tambahin syarat dan ketentuan, kalo ane juga gak keberatan jalan dulu barang beberapa bulan lagi sama dia utk saling mengenal. jadi asli gak pake pacaran lagi itu. dan gak perlu lah, karena ane udah yakin banget sama dia. jangan harap bakal di iya in, tapi ente bisa nilai dari reaksi dia, kalo mau di ajak jalan, itu artinya dia udah iya in tembakan ente, cuma gak mau iya in dalam bentuk kalimat aja dia, gengsi. ce itu paling seneng di ajak nikah sama cowo, asalkan jangan cowo yg tidak dikenal sama sekali, minimal baru sekedar tau aja, belum kenal banget, itupun udah cukup.

5. wik wik
kadang gak perlu jadian resmi utk jadian loh. kadang kita kejebak situasi dimana suasana nya mendukung banget. ane prnah berada dalam situasi kek gitu. cuma kenal gitu gitu aja, suatu hari ane pas berduaan sama dia, entah apa yg merasuki ane, ane iseng aja rangkul dia, dalam hati sih ane udah siap mental aja bakal kena tabok atau sebangsanya. surpriseeeee, trnyata si dia gak marah, malah biarin tangan ane gerayangi dia kemana mana. ya udah, gak usah ane terusin ceritanya juga ente udah tau kan? itu artinya kita udah resmi jadian. gak perlu say i lap you kalo udah kek gitu.

6. jadi orang sukses
yup, money talk bro. ane udah buktiin sendiri. gak papa jadi cowo culun semasa SMA atau kuliah. yg penting fokus belajar dan berprestasi. dapatkan kerjaan dgn gaji fantastis. jangan nanggung, rintis usaha sampingan yg juga income nya fantastis. cewe gak butuh co ganteng utk bikin dia sange. co jelek kek ane sekalipun, cewe cantik juga banyak yg mau, asal sukses. karena cinta gak bisa hidup cuma modal wik wik aja, perlu duit juga, ntar anak bini mau di kasi makan apa? ce cantik itu realistis, bukan matre. yg bilang matre itu biasanya co kere.

Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fadil.anugrah dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
03-06-2020 16:25
Taktik layangan ajaah klo ane gan emoticon-Kissemoticon-Kiss

Saking jago nya memainkan taktik ini sampe ditembak duluan sama cewe nya emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
abduss dan king.soap memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia