News
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed7383ac342bb1b85149344/geger-warga-mengenakan-kaos-pendukung-jokowi-ditemukan-tewas-gantung-diri
Santer kabar seorang warga mengenakan kaos bertulisan pendukung Jokowi ditemukan tewas mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Informasi yang beredar, Selasa (2/6) peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Korban diketahui laki-laki SM (56) meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan tali plastik berwarna kuning yang dijeratkan ke leher dan disangkutkan ke
Lapor Hansip
03-06-2020 12:42

Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri

Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri

Santer kabar seorang warga mengenakan kaos bertulisan pendukung Jokowi ditemukan tewas mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Informasi yang beredar, Selasa (2/6) peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Korban diketahui laki-laki SM (56) meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan tali plastik berwarna kuning yang dijeratkan ke leher dan disangkutkan ke dahan pohon ceri.

Korban mengenakan kaos merah putih bertulisan ‘Bravo 5 Mendukung Jokowi Maruf #01’.

Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri

Keterangan warga SC (57) yang menyaksikan kejadian, sekira pukul 11.00 WIB, ketika ia akan mencari rumput lantas menemukan korban telah meninggal dunia dengan cara gantung diri dibawah pohon buah ceri.

Selanjutnya SC memanggil warga lainnya SS (50) untuk melihat korban dan kemudian melaporkan kepada istri korban MR (44). Lantas menghubungi Polsek Cakung untuk penyidikan lebih lanjut

Menurut keterangan istri korban, sebelum kejadian korban memberikan uang kontrakan selanjutnya pergi dan tidak lama kemudian mendengar kabar korban telah meninggal dengan cara gantung diri.

Petugas dari Cakung melaksanakan pengecekan identifikasi terhadap korban. Dan selanjutnya korban dikirim ke RSCM untuk diotopsi guna penyidikan lebih lanjut.

Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
(*)

tusbol

menyesal pilih jokowi atau malu karena ternyata jokowi gak becus kelola negara ya gak perlu sampe segitunya lah bong, sampe depresi kemudian bunuh diri, ane prihatin aja lah, mudah2an cebong kaskus kuat hatinya gak ikut bundir emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmnashrulloh dan 33 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:43
Sakno rek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youpork dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:44
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.


Quote:Original Posted By banihartoyo
menyesal pilih jokowi atau malu karena ternyata jokowi gak becus kelola negara ya gak perlu sampe segitunya lah bong, sampe depresi kemudian bunuh diri, ane prihatin aja lah, mudah2an cebong kaskus kuat hatinya gak ikut bundir emoticon-Turut Berduka


Astaghfirullah, jangan memfitnah kalau tidak tahu fakta sebenernya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:45
ini kebetulan pake baju itu atau emang sengaja pake baju itu. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:45
Gw mmg ga suka figur mebel tp utk masalah kaos politik cem gitu.uda umum dipake orang ga mampu lumayan dikasih gratisan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:45
hahaaa cebong bundir udah biasa , emoticon-Ngakak

Ky gini jadi berita entar owi bilang, gimana ?salah sendiri gak ikutan Prank Kerja emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kafiradikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:48
Quote:Original Posted By lupis.manis
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.


Astaghfirullah, jangan memfitnah kalau tidak tahu fakta sebenernya.


berak pis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:50
Lho apa gak kebagian kartu pra kerja??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayiomleman dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:51
Ayo pasukan kamprett....serangggg
0 0
0
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:54
Apakah dia kaskuser?

Yang jadi pertanyaan gue cuma satu, baik di DP atau di berita, banyak yang bundir tapi dalam kondisi jongkok atau kaki yang nempel tanah. Kalau dipikir, nyalinya gede juga. Secara orang kalo sekarat itu badan akan berontak dan otomatis cari posisi untuk selamat. Nah untuk orang-orang yang bernyali besar kayak cara gantung diri yang seperti ini, kalian luar biasa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1per4 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:55
Ampun dah gw sama pikiran kadrun bin kampret.
Orang meninggalpun dipake buat menyuarakan kebenciannya...
Kebayang nggak kalau keluarga baca komen TS tanpa mengerti kejadian sebenarnya.

Moga2 yg pake kejadian buat bahan bully kelak dia ataupun keluarganya matinya tidak seperti korban yg di berita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:56
rakyat cebong hidup makin susah dibawah rejim jokiwo
harga2 semua naik, udah cari uang makin susah kena lockdown lagi
ngarep2 bansos gak kebagian, gimana cebong gak stress
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raditz1983 dan 7 lainnya memberi reputasi
4 4
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:58
sayang sekali, padahal sebentar lagi dapat rumah merk tapera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biawakman dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:58
Harusnya cebi ikut program prakerja emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 12:59
stres sm salah anis emoticon-Ngakak

nah lu yg salah milih nomer dulu emoticon-Leh Uga, salah sendiri gak ikut demo tandingan ahok jd gubernur emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bayiomleman dan binokulars memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 13:06
cuma kaos doang emak ,gw juga ada kaos wowo - sandi, jadi keset wc emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 13:09


Jangan2 itu kaskuser / netijen cebong yg akhir2 ini sering kena bully para kampret

Krn kalah mulu akhirnya gantung diri

Hayoloh, para kampret

Tanggung jawab

profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 13:14
Cebong mulai pd putus asa trus bunuh diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayiomleman dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 13:19
anjing anjing kadrun laknatullah orang mati pun dijadikan objek, keturunan kelompok dajjal emang gitu, ngaca noh di jidat dah ada tulisan kafara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 9 lainnya memberi reputasi
5 5
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 13:28
Mungkin dia menyesal,,, tapi kok pilihannya malah bunuh diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fardanor dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri
03-06-2020 13:30
Geger! Warga Mengenakan Kaos ‘Pendukung Jokowi’ Ditemukan Tewas Gantung Diri


ebong mau demo rame2 sbg aksi solidaritas??? emoticon-Stick Out Tongue









profile-picture
profile-picture
profile-picture
biawakman dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia