Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed71430337f934673234c87/9-cara-agar-sista-punya-payudara-indah
Pelihara Aset Payudara selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam saat melihat makhluk indah bernama perempuan. Kali ini Ane bakal kasih info seputar cara-cara yang bakal bikin Sista memiliki bentuk payudara yang kenyal, kencang, serta indah lho. Mau tahu apa mau tahu banget nih? Berikut adalah car agar payudara semakin kencang, cekidot! 1. Olah Raga Ane selalu nempatin olah raga pada uru
Lapor Hansip
03-06-2020 10:08

9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

icon-verified-thread


9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
Pelihara Aset

Payudara selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam saat melihat makhluk indah bernama perempuan. Kali ini Ane bakal kasih info seputar cara-cara yang bakal bikin Sista memiliki bentuk payudara yang kenyal, kencang, serta indah lho. Mau tahu apa mau tahu banget nih?


Berikut adalah car agar payudara semakin kencang, cekidot!

1. Olah Raga
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

Ane selalu nempatin olah raga pada urutan pertama. Hal ini disebabkan karena hasil akan lebih bisa dinikmati saat kalian telah berusaha semaksimal mungkin, kan?

Halo Sista yang punya payudara kurang padat, kalian nggak sendiri kok. Banyak perempuan di luar sana juga demikian lho. Nah olah raga apa saja sih yang bisa bikin payudara kencang itu, Sist?

Olah raga agar payudara kencang antara lain; push up, angkat barbel DIY, sit up, merangkat dalam posisi tubuh maju lalu mundur, dan banyak lagi lho. Pelatihan otot-otot payudara akan membuat otot kencang dan menjadikan payudara lebih kenyal.

2. Memperbaiki postur tubuh
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

Buat Sista yang kerap melakukan aktivitas sehari-hari dengan jalan biasa, cenderung membungkuk, sebaiknya mulai saat ini biasakanlah berjalan dengan posisi tegak, yaks!
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

Ini dah Ane buktikan juga lho. Jalan tegap selain membuat tubuh tampil lebih langsing, ternyata juga mampu membuat otot payudara tertarik ke atas dan hasilnya luar biasa.

3. Memijat payudara dengan minyak

9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

Apa memijat payudara itu aman, Sist? Aman asal Sista tidak punya riwayat penyakit yang berkaitan dengan payudara. Bila terdapat penyakit, saran Ane konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu, yaks.

Quote:Minyak apa nih, Sist yang direkomendasikan buat mijat payudara? Minyak zaitun, bulus, VCO, But-but, intinya jenis-jenis minyak alami.


Mengenai minyak terbaik untuk pemijatan payudara yang bakal bikin payudara indah, dalam artian bisa mengilangkan strech mark dan memperkuat otot payudara, Ane sangat merekomensasikan minyak zaitun. Bukan yang lain nggak bagus yaks.

4. Gunakan pakaian penopang payudara yang bagus

9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

Bra adalah pakaian payudara yang menjadi salah satu faktor penentu bentuk payudara dari luar dan bentuk payudara nantinya lho, Sist. Jangan abai dengan ukuran bra, bra yang cocok bagi payudara akan sangat berpengaruh bagi kekencangan otot sekitar payudara juga.

5. Menggunakan terapi es
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah


Wah payudara juga bisa diterapi ya, Sist? Bisa dong, kan aset kudu dirawat. Cara terapi payudara cukup menggunakan es batu yang dilapisi kain lalu dioles pada daerah payudara. Ini bisa dilakukan lima menit saban harinya untuk hasil yang terbaik bagi kekenyalan payudara Sista.

6. Hilangkan kebiasaan buruk

9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

Kebiasaan buruk yang bakal bikin kesehatan payudara berkurang antara lain adalah; merokok, meminum alkohol, memakai payudara yang nggak tepat, menggunakan tanning bed, memakan makanan nggak sehat serta tinggi lemak, kurang tidur, kurang olah raga, posisi tidur yang salah, dan sebagainya.

7. Operasi payudara
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

Operasi merupakan cara tercepat agar Sista mendapatkan bentuk payudara yang diinginkan lho, tapi ada baiknya juga buat mempertimbangkan efek sampingnya nanti.

8. Fluktuasi hormon
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
Ternyata fluktuasi hormon selama masa kehamilan juga sangat mempengaruhi bentuk payudara lo, Sist. Nah dalam fluktuasi hormon juga bisa meningkatkan kekencangan payudara dan ini bisa menggunakan bantuan dokter yaks, Sist.

9. Menaikkan berat badan
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah

Obesitas memang nggak baik sih, namun payudara terlalu kecil kadang dimiliki oleh mereka yang benar-benar kurus, kan? Ini bukan berarti payudara kecel itu jelek kok, yang paling penting itu sehat. Dah gitu ajah. Jangan marah, bagian ini adalah opini Ane saja sih.emoticon-Big Grin

Payudara itu terdiri dari kulita yang mengandung lemak dan otot payudara yang sangat mempengaruhi bentuk payudara gitu kalau hemat Ane, Gansist.

Bagaimana menurut Gansist? Yuk sharing apa ada cara lainnya?


Sumber : klik, klik, opini Ts, dan berbagai sumber lainnya.
Ngawi, 3 Juni 2020
With Love,


Warna_Senja
Diubah oleh qoni77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
03-06-2020 10:09
mendapatkan bentuk payudara yang kencang dan lebih bulat. Memijat payudara dengan es batu akan menyebabkan jaringan pada payudara lebih terangkat akibat suhu dingin yang mempengaruhinya.

Melansir laman Top 10 Home Remedies, Minggu (25/12/2016) berikut langkah-langkah untuk melakukan massage es batu.

1. Ambil dua es batu dan pijat payudara dengan gerakan melingkar selama satu menit saja. Jangan memijat payudara dengan es batu lebih dari satu menit karena dapat menyebabkan mati rasa.

2. Keringkan payudara dengan handuk lembut dan segera kenakan bra sesuai ukuran.

3. Ambil posisi berbaring selama 30 menit dan lakukan pijat payudara ini secara teratur setiap hari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
03-06-2020 10:10
Akhirnya jadi jugak
selamat membaca yaks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
03-06-2020 11:04
Yang jelas olah raga dan perbanyak syukur, karena keindahan tidak pada bentuk melainkan pada presepsi dan kesehatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
03-06-2020 11:09
ouh gtu ya tapi ngeri pijat2 itu sendiri kakkak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
03-06-2020 11:51
rajin di grepe sis biar cepet guedhe, n perhatikan tetek punya bunda sis, karena tocil tuh turunan walaupun digrepe ampe kriting ampe ngelembrek cem nangka busuk tetep aja tocil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
03-06-2020 18:44
Buat nambah pengetahuan.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
03-06-2020 20:34
Sis yg tocil jan minder
Bisa gede kok, tp kudu rajin digrepe
Pake linggis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
03-06-2020 20:56
payudara indah ntu, payudara yg hny buat suami n anak2nye bree...
bukan diumbar buat hewan2 di medsos...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
03-06-2020 21:16
olahraga si kayanya yg bener2 ngaruh bgt yakk. sama pake bra yg ukurannya pas kl kt emak ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
03-06-2020 21:42
pake es enak tugh semriwing emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 26 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
04-06-2020 04:03
wkwk operasi payudara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 54 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
04-06-2020 15:04
Mensyukuri ciptaaNnya, yang penting sehat, perkara bentuk udah nyusui anak yo wajar kalau bentuknya tak seindah waktu perawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
04-06-2020 21:17
Syukuri apa yang ada. πŸ˜…
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan Enisutri memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
05-06-2020 06:44
ya memang harus dirawat sih, tapi perkara besar kecil itu udah gak bisa di ubah ya karena udah dari sononya.
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
05-06-2020 16:01
periksa sendiri, ya. kalo yg over weight kadang ya susah juga. baiknya tetap olga, pusatkan latihan beban di area bahu dan lengan bisep trisep. atau kalau mau cepat, push up atau plank. itu juga ngefek lho
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
05-06-2020 23:24
no 1 berat, aku nggak bisa olahraga.
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
06-06-2020 20:11
Ane no komen boleh ya? Tapi eh ini sudah komentar deh, jadi o seram
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
08-06-2020 17:47
wakai. 😣😣😣😣😣
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
10-06-2020 06:28
idihhhemoticon-Betty
Pic ilustrasinya kurang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Winz1688 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
9 Cara Agar Sista Punya Payudara Indah
10-06-2020 15:41
baru liat pp udah mata serasa ada bintangnya


coba cowok yg liat
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia