Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
170
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed64dd27e3a726a4068d9dd/viral-seorang-suami-mengandung-benarkah
Pada pengertian dasar, transgender adalah individu yang merasa bahwa identitas gendernya berbeda atau tidak sesuai dengan jenis kelamin biologisnya sejak ia lahir.
Lapor Hansip
02-06-2020 20:02

Viral! Seorang Suami Mengandung, Kok Bisa?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Seorang suami hamil?

Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?

Memiliki seorang anak adalah impian semua pasangan yang sudah halal, belum lengkap rasanya kalau seorang pasangan suami istri belum mempunyai anak.

Anak adalah anugerah yang Tuhan titipkan kepada setiap pasangan, maka tak heran jika setiap pasangan yang sudah menikah mendambakan seorang anak.

Nah kalau biasanya seorang istri yang hamil, tapi bagaimana kalau suami yang hamil? Aneh bukan. Tapi ternyata nyata adanya.

Pada hakikatnya yang hamil adalah seorang istri karena ia akan menjadi ibu untuk anak-anaknya. Tapi lain cerita dengan pasangan di kolombia, seorang suami mengandung, waw mencengangkan yah, ane sendiri baru kali ini mendengar seorang suami yang mengandung.

Pasangan ini adalah model transgender, mereka menikah dan mendambakan seorang anak seperti layaknya pasangan pada umumnya.

Apa itu transgender?

Pengertuan Dasar Transgender



Setelah penantian panjang pasangan ini pun mendapat kabar gembira ternyata sang suami hamil, mereka sangat bahagia tentunya.

Pasangan ini bernama Dana Sultana dan Estebran landau.

Dana Sultana di lahirkan sebagai perempuan namun dia mengidentifikasikan dirinya menjadi laki-laki begitupun Estebran Landau ia terlahir sebagai laki-laki dan mengidentifikasikan dirinya menjadi perempuan lalu mereka berdua menikah dan menjadi pasangan transgender.

Walau kemungkinan mereka hamil sangat kecil tapi mereka berjuang untuk mendapatkan seorang anak, sampai pada akhirnya sang suami hamil, itu menjadi kabar bahagia untuk keluarga dan sahabatnya.

Dana Sultana dan Estebran Landau juga mengunggah foto hasil tesnya ke sosial media.

Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?

baru-baru ini pasangan Danna sultana dan Esterban Landau juga membagikan perut buncit sang suami ke sosial medianya.
Gambar

Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?

Pasangan ini terlihat bahagia sekali dengan momen-momen kehamilannya.

Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?

Ternyata pasangan transgender ini mengandung bayi secara alami.
Hal itu di karenakan Dana dan Esterban masih memiliki organ alami mereka.


Setelah penantian panjang sang suami Esteban Landau pun melahirkan bayi mungilnya, mereka mengunggah di akun instagramnya.



Terlihat sang suami memeluk bayi mungilnya.

Mereka sangat bahagia dengan kedatangan putri kecilnya ke dunia.

Gimana menurut Gansist sendiri? Aneh atau gimana atau biasa saja, silahkan berkomentar santuy, jangan lupa cendol segar, rate dan bagikan yah.

Salam manis dan Terima kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Gambar dan referensi:1 2
Opini pribadi
Diubah oleh ukhtyfit81
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parydis dan 35 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
02-06-2020 20:02
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
02-06-2020 20:03
nah jadi seorang suami dapat merasakan lelahnya mengandung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
02-06-2020 20:04
kuy ramaikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
02-06-2020 20:18
Ini nih yang namanya pasangan ala kuda laut emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
02-06-2020 20:55
lah lewat silit pow.....ana-ana baelah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
02-06-2020 21:56
Kasihan bayinya nanti gimana
Apa akan dibuli oleh temannya
Karena lahir dari ayah yg merupakan ibunya
Trus mna ayahnya mana ibunya
Lah ini gima
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
02-06-2020 22:26
Oalah baru tauemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
02-06-2020 22:34
Lah itu orang mah aslinya cewe dah cuma sering pake minyak firdaus aja jadinya numbuh berewok emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
02-06-2020 23:13
Ada yang aneh tong. emoticon-Ngakak

Kalau disebut transgender artinya kelaminnya sudah berubah.
Jadi bukan fisik penampilan wajah atau body nya saja yg berubah, tapi fokus ke kelaminnya.

Kalau yg suami masih bisa melahirkan dari lubang vaginanya, artinya suami itu bukan transgender.
Dia belum operasi pasang kontol portabel ke kelaminnya, jadi masih lubang vagina gitu aja tapi mukanya brewokan.

emoticon-Ngakak Betul tidak tong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 02:33
lahir lewat, tempik bapaknya. .emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 04:48
bapak ku adalah mama ku...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 06:38
Ibu ku macho..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 06:42
gimana tanggapannya si anaknya nanti kalau sudah besar ya?? apa dia akan berfikir ayahku ternyata ibuku ibuku ternyata ayahku emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 06:44
emoticon-DPemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 09:16
Yang penting bahagia selalu. emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 10:19
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
Diubah oleh vallkrie
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 10:24
kalo ada yang ribet kenapa harus pake cara yang gampang
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 10:45
ntar dulu katanya di pasangan masih punya alat vital masing2 jadi waktu berhubyngan ya normal2 aja dong.... cuman ganti muka doangvmereka.. soal wik wik kayaknya gak bisa ninggalin kodratnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 10:46
ini sih belum transgender masih wanita dan pria seutuhnya cuma operasi tubuh doang gak ganti kelamin,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral! Seorang Suami Mengandung, Benarkah?
03-06-2020 11:04
keluarnya darimana ya klo tanpa sesar emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia