Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5ee65facb9523063f6dc0/curhatan-hantu-korban-kerusuhan-mei-98
Penampakan mahkluk halus mengerikan dengan wujud dari para korban teror kejahatan Mei 1998 dan membuat mereka menghantui gedung-gedung bekas pembakaran. Seringkali warga sekitar atau orang lewat yang menyaksikan keberadaan makhluk gaib tersebut. Wujud-wujud korban tragedi ini seringkali menampakan diri mereka dengan suara dari rasa sakit mereka yang luar biasa pada malam hari.
Lapor Hansip
02-06-2020 13:15

Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98

Past Hot Thread
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98

Pada Mei 1998, kerusuhan terjadi di hampir seluruh pelosok nusantara, namun tragedi yang paling parah dialami warga Ibu Kota Jakarta. 
Tragedi tersebut bukan hanya sekadar penjarahan belaka, namun terjadi pula pembunuhan, pemerkosaan, hingga pembakaran yang merenggut nyawa.


Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98


Kejadian ini menewaskan ratusan orang pada Mei 1998 lalu mulai bermunculan sejumlah peristiwa mistis beredar di masyarakat sekitar. Seringkali warga sekitar dikejutkan dengan berita penampakan makhluk halus di sekitar tempat-tempat perbelanjaan yang dibakar.

Penampakan mahkluk halus  mengerikan dengan wujud dari para korban teror kejahatan Mei 1998 dan membuat mereka menghantui gedung-gedung bekas pembakaran. Seringkali warga sekitar atau orang lewat yang menyaksikan keberadaan makhluk gaib tersebut. Wujud-wujud korban tragedi ini seringkali menampakan diri mereka dengan suara dari rasa sakit mereka yang luar biasa pada malam hari, namun penampakan arwah korban kebakaran pun sering terlihat di siang hari bagi mereka yang memiliki mata batin.



Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98

Mulai dari wajah yang hancur akibat luka bakar, suara kesakitan, menangis, bahkan teriakan. Namun menurut mata batin Frisly, wujud ini bukanlah arwah para korban yang meninggal pada tahun 1998. Melainkan sosok Jin yang menjadi saksi kejadian tersebut, membuatnya menyerupai dan bertingkah laku seperti para korban diakhir ajalnya. Penasaran dengan kisah-kisah mistis dibalik tragedi 1998? Langsung aja dengerin Dedemit hanya di Kaskus Podcast!

Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 13:17
Wuah......bakal ngaceng dengernya nih emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 13:45
wuah..... bakal buceng dengernya nih emoticon-Cool
Diubah oleh astagojim
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 14:37
denger awalnya aja uda merinding gan emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan moon.keys memberi reputasi
2 0
2
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:11
Pake suara asli?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:12
seru nih denger pake hetset...
gelar tiker dulu gan

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:17
udahlah mau kek gimana jg itu 98 ga bakal keungkap
boomer elite politiknya orba masih ngerongrong politik kita mana bisa diungkap
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:17
asem, curhatan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:20
Wanjay dia pada curhat. Pasti sedih sedih banget nih curhatannya. Ntar ane dengerin ahhh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:22
mama dedeh curhat dong mah 😁👍
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:25
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:34
ane kira ada tarik sokma gitu,,,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:35
Ane pas awal belom baca kalo ada hantunya, kirain korban kerusuhan doang, ternyata.. emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:38
Eh, sama neng Prisly.
emoticon-Sundul Up
Titip salam donk gan
Diubah oleh kily89
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:38
Kalo hantunya curhat apakah mama dedeh mau menjawab emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:39
ngampar dulu ahhhh.

nanti malal denger

emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:44
INGAT BREEE...
SEMUA ARWAH MAHLUK HIDUP SUDAH DIAMANKAN ALLAH, TAK SATUPUN TERLEPAS KECUALI ALLAH KEHENDAKI (SAAT ISRA MI'RAJ NABI2 TERDAHULU DIHIDUPKAN UTK BERTEMU RASULULLAH) ITUPUN DI SURGANYA ALLAH, AGAR TDK TIMBUL FITNAH MANUSIA.
TRUS NYANG NAMPAK ARWAH2 PENASARAN SIAPA BREE...
SAPA LAGI KLO BUKAN SETAN, AHLINYA FITNAH BREEE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:46
hantu aja sampe curhat emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:51
waduh sudah 20 tahun lebih emoticon-Takut
gangguinlah mereka para pelakunya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 19:53
wah hantu curhat. aku juga dong mau curcol.. kenapaaa namanya gaaa di ekspos. emang hantu bakalan tersungging .
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jenggalasunyi memberi reputasi
2 0
2
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98
02-06-2020 20:06
Hantu kok dipercaya, bukannya hantu itu dari golongan jin dan setan yg tugas nya menyesatkan manusia. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia