News
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5c40c337f93358133441b/pemakzulan-presiden-fadli-zon-yang-ketakukan-pasti-anti-demokrasi
Isu ramainya soal pemakzulan presiden turut dikomentari beberapa kalangan, termasuk politisi di Senayan. Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Fadli Zon buka suara. VIVA – Insiden teror oleh oknum tertentu terhadap penyelenggaran diskusi ilmiah yang digelar oleh Constitusional Law Society (CLS) Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) beberapa hari lalu terus menarik perhatian publik. Kebeb
Lapor Hansip
02-06-2020 10:14

Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakutan Pasti Anti Demokrasi

Isu ramainya soal pemakzulan presiden turut dikomentari beberapa kalangan, termasuk politisi di Senayan. Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Fadli Zon buka suara.

VIVA – Insiden teror oleh oknum tertentu terhadap penyelenggaran diskusi ilmiah yang digelar oleh Constitusional Law Society (CLS) Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) beberapa hari lalu terus menarik perhatian publik. Kebebasan berpendapat di tengah pandemi COVID-19, hingga pemakzulan presiden pun turut menjadi isu bergulir pasca kejadian itu.

Menurut Fadli, harusnya di negara demokrasi tidak ada yang perlu ditakutkan untuk berbicara pemakzulan. Ia menyebut yang ketakutan adalah orang yang tidak percaya diri, bahkan anti demokrasi.

"Knp harus takut membicarakan pemakzulan, itu hal lumrah saja dlm demokrasi. Yg ketakutan pasti yg tak percaya diri, paranoid n anti-demokrasi," tulis Fadli di Twitternya.

Pemakzulan Sangat Mungkin Dilakukan

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Din Syamsuddin menjelaskan makna dari sebuah kebebasan berpendapat. Mantan Ketum PP Muhammadiyah ini mengupas dari perspektif Islam dan pemikiran politik Islam.

Baca juga: KPK Tangkap Nurhadi dan Menantunya


https://www.google.com/amp/s/www.viv...anti-demokrasi

UGM yg teror siapa? Yg batalin acara juga dia.. Kunyuk lo, lapor polisi sana kalau diteror.. Nanti ratna sarumpaet jilid II. Kelakuan kadrun sudah biasa play victim..

Netizen yg protes UGM, malah pemerintah yg di bilang neror. Banyak bertebaran tuh share berita postingan rmol/itoday bikin provokasi di medsos bahwa pemerintah yg teror UGM..

Kaga ada adab nih para pecundang pilpres etika nya masa sulit pandemi gini, COBA negara mana skrg ini yg presiden nya mau dimakzulkan karena wabah? Coba jawab drun? Bisa aja nih kacung chubby provokasi nya biar niru AS..

Nih kacung chubby posisi dan kuasa nya apa sih skrg di dpr, kasian tmen nya skrg cuma pecundang pks dan demokrat. Tlg bilangin nih kacung kaga penting ini kalo ketua partai nya tunduk di kaki jokowi..

Brisik aja minoritas kadrun banci di medsos twitter kaskus. Jumlah cuma sedikit koar2 bikin tagar tiap hari biar dianggap gede. Tong kosong nyaring bunyinya brengg breng brengggg
Pemimpinnya pecundang politik semua ada yg diasingkan ke arab, jadi napi, dipecat dari komisaris, jadi yutuber, tobat baru keluar penjara, stempel halal kaga dikasi pemerintah..

Coba aja drun kalau berani. Mau civil war? Pendukung ini pemerintahan brapa persen di pilpres kemarin. Koalisi parpol seberapa kuat sekarang? Dpr Mpr siapa yg kuasai? Tni siapa yg kuasai. Polri? Semuanya udah milik jokowi. Bangun ente mimpi mulu sok bisa jatuhkan ini rezim.

Demo aja sono drun 212 biar kena corona lo sekalian.. gua pengin liat si novel gigi hiu mukanya di hajar popor senjata militer kopassus..

Kenyataan itu emang pahit drun, mana junjungan wan abud amburadul kaga bisa banyak gaya lagi karena bangkrut..

Kasian kacung chubby kaga bisa gini lagi..

Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi

Jadi begini
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi

Monyet zonkey junjungan kadrun ternyata Komunis PKI 😏

Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
Diubah oleh ikardus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 10:15
Ya udah makzulin aja zonk...


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 10:18
411 lu udah gagal..... Ngimpiiii luuu ikan buntelan koi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 10:19
pas demo anti anies vs pro anies (banjir adalah berkah) kok nggak dikomplaint? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 10:37

Duluan aja zonk....


No cendol, bata onlyemoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 10:41
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi

pro Komunis kok sok bicara demokrasi emoticon-Wakaka

kadrun jualannya kok template mulu :
- Jokowi kapir
- ijazah UGM palsu
- pro aseng
- PKI (sablon sendiri, bakar sendiri, ngamuk2 sendiri)
- Kriminalisasi ulamak ulamakan (baca: men"ulamak"an krimininal)
- bikin tagar gak mutu kek #2019gantipleciden , #INAelectionobserverSOS, #savebaharsengit-saiddildu-ruslanpecatan dll dll

trus diulang2 biar orgasme emoticon-Wakaka

emoticon-Wkwkwk
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 10:46
Keyboard warrior nya rezim menjijikkan banget ya kerjaannya. Edit fisik karena nggak ada hal Masuk akal yg bikin lawannya jadi jelek. Kelas emperan banget.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan akang.ojay memberi reputasi
2 0
2
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 10:49
edit
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 10:53
wih ngeri banget ts, upload editan fadli bibir sumbing.
Semoga keturunan2 lu gak ada yg sumbing ya.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 10:55
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi


Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti DemokrasiPemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi

Mewek ultimate


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 11:01
pertanyaannya kalau presiden dimakzulkan gantinya siapa? pak MA? nanti dianggap kroninya kalau minta diganti juga berarti diganti men dalam negeri, menlu dan menhan. nah apa nanti gak bakal ada konflik dengan menko?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 11:02
nggak anti, cuma nunggu kalian beraksi saja kok
wes cepet sana kalian lakukan, pengen liat seberapa stonks kalian
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 11:03
Quote:Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi


emoticon-Nyepi
0 0
0
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 11:11
bacot doang ajg lah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 11:14
yg jelas2 anti demokrasi tuh yg nolak presiden terpilih ampe skrg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 11:15
kebalik zon! ente yang gak demokratis emoticon-Big Grin dan zon beserta genk pemakzulan yang nyesek sampai 2024 nanti emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 11:32
Yg anti demokrasi lah yg mau memakzulkan presiden dan parahnya lagi berlindung dibalik demokrasi itu sendiri.
emoticon-Hammer2
Ini zonk ini zonk ..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gomamon. memberi reputasi
2 0
2
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 11:45
parah kaskus isinya para buzzerp, sungguh unfaedah emoticon-Blue Guy Bata (L) bikin tread yg sehat bos..
btw otak ente sehat bre?? emoticon-Cape d...
0 0
0
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 12:06
pemakzulan juga ngga ada dasarnya, emangnya jokowi berseteru ama luhut & mega ?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 12:08
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi

Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi

akibat banyak cebong bloon mabok air kobokan indonesia dapat musibah punya pemimpin plonga plongo.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 12:12
Kok Buntelan upil jadi ikutan nih...
Jadi ganti agenda lg nih... emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia