Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed55e830577a9627544d460/cowok-se-iseng-itu
Si cewek (temen ku) ni suka becanda godain si cowok mereka sering chat mulai dari ada Surat Tugas bareng gitu berawal dari situ mereka suka chattan ntah ngmongin kerjaan atau berlanjut ke sesuatu membicarakan sesuatu yang tidak penting kemarin saat wfh mereka mulai intens chatnya dan bercandanya sudah agak menjurus ke perasaan menurut temen ku, bukan hanya menurut temen ku sih tapi menurut aku jug
Lapor Hansip
02-06-2020 03:01

COWOK SE ISENG ITU

Si cewek (temen ku) ni suka becanda godain si cowok mereka sering chat mulai dari ada Surat Tugas bareng gitu berawal dari situ mereka suka chattan ntah ngmongin kerjaan atau berlanjut ke sesuatu membicarakan sesuatu yang tidak penting kemarin saat wfh mereka mulai intens chatnya dan bercandanya sudah agak menjurus ke perasaan menurut temen ku, bukan hanya menurut temen ku sih tapi menurut aku juga saat baca chatnya, di otak ku udah ke rekam bahwa ada sesuatu di antara mereka ini, namun kurang pasti waktunya sih ini, si cowok ini ternyata ngedeketin cewek lain (kita panggil sih T) yang satu kantor juga sama kita di situ aku mulai bingung apa hanya gosip goda2in atau apa, setelah aku mencari info yang benar ternyata sih cowok ini udah seserius itu dengan sih T, mereka chattan dan telponan tiap malam, namun sih cowok ini org yg taat agama nggak mau pacaran setelah 2 minggu dekat dan sering pergi bareng sama sih T di situ sih cowok bilang bahwa dia serius tapi gk mau pacaran sih cowok masih mau nerusin pendidikannya kalo udah selesai pendidikan sih cowok mau nikah sama sih T ini, tapi bilang ke sih T jgn nunggu dia (sih cowok )

Sih cowok bilang ke sih T seperti itu mau ngelanjutin pendidikan namun bilang ke temen2nya gk mau sama wanita karir dalam hal ini sih T masih sbg wanita karir

Lanjut lg ke sih cowok setelah kita bicarakan dgn sih cowok knp bersikap seperti itu kepada temen ku padahal lg ngedeketin sih T, kita tanya apa kau (sih cowok ) melakukan itu untuk mengimbangi candaan temen ku atau gimana, trus sih cowok jawab aku tau aku sadar saat ngelakuin itu bakal bikin dia baper, kata2 yg aku bilang bisa bikin dia suka sama aku, yah gk nyangka aja sih kalo dia bakalan beneran suka sama aku

Jadi kalian cowok2, kalian sebercanda itu dgn cewek, seperti kejadian ini
1. Sengaja ngebaperin cewek tapi gk bermaksud apa2
2. Ngedeketin cewek padahal udah tau gk mau pacaran dan langsung pengen nikah padahal belum siap nikah
3. Gk mau sama wanita karir tapi tetap aja ngedeketin wanita karir

WAHAI COWOK APAKAH KALIAN SE ISENG ITU DENGAN PERASAAN WANITA?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pupilsxone dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
COWOK SE ISENG ITU
02-06-2020 05:40
Omongannya aja gak sesuai, masih percaya??
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
COWOK SE ISENG ITU
02-06-2020 06:59
lu ghibah melulu kerjaannya.
profile-picture
.CooL. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
COWOK SE ISENG ITU
02-06-2020 08:03
mungkin niat dia biar bisa dpt yg ideal dr bnyk perempuan yg ada..

dia takut ntr nemu yg lbh baik lg dr yg ada skrg kyknya emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
COWOK SE ISENG ITU
02-06-2020 12:37
Enggak juga tuh cuma iseng2 goblok!

Banci tuh cuma mau main2 mental2 Dalkondalkonba sedari kecil ya gitu beda sama pria sejati/fighter of life!

Paling tuh banci hidupnya penuh dengan keharaman makan uang haram gaji dari yang haram2 emoticon-Najis

Kalau saya sih jadi cowok enggak bakal baperin/pdkt cewek YANG ENGGAK SESUAI DENGAN SAYA/KEINGINAN SAYA! Mau karir gaji gede, kaya rayapun selama enggak sesuai ogah! emoticon-Najis
0 0
0
COWOK SE ISENG ITU
02-06-2020 13:10
engga semua cowo seperti itu koq sist,
kebetulan aja temen sist itu ketemu cowo yg punya sikap engga menghargai cewe,
saran ane jgn berharap lebih dari cowo yg punya sikap seperti itu,
jangan terlalu akrab jg krn type cowo seperti itu udh mahir mempermainkan perasaan cewe,
tujuan akhirnya cowo seperti itu cuma pengen ml gratis aja koq sist
profile-picture
jurrasix memberi reputasi
0 1
-1
COWOK SE ISENG ITU
02-06-2020 14:04
Berdasarkan deskripsi trit, kami asumsikan kamu ga terlibat dalam lingkaran si cowo tadi.
Kamu cuma pengamat, atau si ghibah.
Accept it!

* * *

1. Betul. Iseng belaka.
Kebanyakan kasus iseng tsb memang TIDAK PERNAH dipersiapkan untuk benar-benar mengejar.
Metode pendekatan akan berbeda jauh dengan mengejar serius, kebanyakan malah lebih sering gagal daripada berhasil jika memang ada niatan kesana.
Di kasus ini, si cowo sedang bermain aman karena ADA KESEMPATAN.
Dapet sukur, ga dapet ya sudah. Nothing to lose.

2. Itu cuma flavor text.
Kamu bisa sebut itu bullsh*t atau sejenisnya, ucapan yang keluar dari pikiran halu.
Hal serupa sering terjadi pada cinta monyet anak sekolah, misalnya "aku cinta kamu selamanya".
Kata "selamanya" ini tak terdefinisi, apakah hingga akhir waktu, akhir usia atau akhir bulan.
Kamu cuma bisa ketawa kalo mengingatnya, ya seperti itu. Biar baper doang.

3. Mungkin keduanya sedang berada pada situasi yang sama (kesepian) dan bertemu di waktu yang tepat?
Jangan tertawa membayangkan hal itu ga bakal terjadi.
Banyak kok yang bisa langgeng padahal ketemunya cuma di pinggir sawah, di terminal, ruang tunggu.
Apakah hal itu sudah dipersiapkan?
Apakah ga sesuai kriteria = auto no?
Coba cari artikel tentang adaptasi dan empati.

* * *

Jika waktu dan kesempatan tersedia, dua orang insan akan terikat dengan mengabaikan status dan logika mereka.
Single dan sudah menikah.
Keduanya sedang berpacaran.
Satu tua satu muda.
Atasan dan bawahan.
(Maaf) bahkan hingga sesama gender sekalipun.

Selama dua orang itu merasa hatinya dapat terketuk dan tersentuh satu sama lain, maka disana bakal terbentuk link (chemistry) dan mengaburkan logika.
Dan itu ga cuma dialami oleh wanita.
Well... kebanyakan yang terjadi adalah wanita yang lebih sering mengalaminya, jadi anggap betul aja emoticon-Peace
0 0
0
COWOK SE ISENG ITU
02-06-2020 16:54
Jd ini ceritanya lagi curhat masalah pribadi atau 100% tentang dia?

1 kata aja buat cowok itu

MARUK

Salam dr cewek anti kemarukan😂
0 0
0
COWOK SE ISENG ITU
02-06-2020 17:57
putusin aja
0 0
0
COWOK SE ISENG ITU
03-06-2020 13:32
kok kalian?? kan ana ga ikutan ya ukhti emoticon-Maaf Agan
0 0
0
COWOK SE ISENG ITU
03-06-2020 13:46
Kok lu nyalahin orang?
Lu tuh punya kontrol penuh dengan diri lu sendiri.
Benteng lu yang dikuatin, logis lu yang dipertajam. Jelas2 yang salah lu, kenapa lu yang terlalu baper.
Hidup lu gak akab berubah kalo lu nyalahin orang.
Pundaklu yang kuatin, bukan masalahnya yang minta direndahin
0 0
0
COWOK SE ISENG ITU
03-06-2020 14:57
Buat pelajaran aja utk para wanita... Jgn kegeeran dulu sblm waktunya.
0 0
0
COWOK SE ISENG ITU
03-06-2020 19:06
Pendapatku sebagai cowo:
1. Sebagian cowok emang suka iseng. Aku ulangi...SEBAGIAN

2. Sebagian cowo, suka ngedeketin lebih dari 1 cewe.
Aku ulangi....GA SEMUA.

3. Cowo tercipta dengan sifat dasar poligami. Aku ulangi....TERGANTUNG KONTROL DIRI

4. Simpulkan sendiri....
0 0
0
COWOK SE ISENG ITU
03-06-2020 21:41
Mau cowok atau cewek...ada aja kok memang yg kaya gtu.
Dulu ane juga...ramah ke semua yg ngedeketin....krn gataukan, mana ntar yg nyantol. Jd ya baik2in aja semua calon.
Trus jadi dibenci tmen cowok, dtuduh php jg pernah.
Tuh cowok temenmu mainnya ga halus aja kayanya...mau netapin ke T...tapi galau. Ga jelas...laki tapi plin plan. Ya udah ga usah dibawa baper...cowok itu macem2...pinter2 pilihnya ajalah...lihat bibit, bebet, bobotnya. Jgn makan cinta.
0 0
0
COWOK SE ISENG ITU
13-06-2020 08:42
Hmm begitu
0 0
0
COWOK SE ISENG ITU
13-06-2020 09:07
No 1 sampai 3, seperti nya cowo itu masih level Bocah Ababil, cuma di bungkus rapih dalih Agama dan Pendidikan, semua kembali kepada temen Sis masih mau kasih kesempatan untuk pembuktian cowo itu benar apa adanya atau temen cewe itu juga di level yg sama Ababil, ini bukan benar atau salah ya... Hanya kesiapan mental dan karakter, bukan tak mungkin karakter Ababil akan menikah, semua bisa saja.. Hanya karakter Ababil cenderung berakhir bucin dengan masa depan tak jelas, di bandingkan orang dengan karakter yg grib dan mantap memandang masa depan nya. Itu pendapat saja.. Semoga berguna.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerita-seram
Stories from the Heart
harimau-penjaga-ii
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia