Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed517d3f4d69572f41fd87c/curhat-ttg-cowo-yang-bikin-aku-rindu-selama-pandemi
Cowo yg bikin aku rindu ini bukan karena dia ganteng sedunia kayak cowo Korea tapi dia melakukan hal ini padaku: 1. Selalu ajak makan siang bareng senior lain, maklum anak baru ngk ada yg ngajakin 2. Dia tau aku ngk suka jajan (berhemat), jadi nawarin permen...tapi permen batuk 3. Dia ngajakin pesen kopi bareng saat jam kerja, sampai yg lain ledekin kenapa nawarin aku doang. Aku ngk peka :( malah
Lapor Hansip
01-06-2020 21:59

Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(

Cowo yg bikin aku rindu ini bukan karena dia ganteng sedunia kayak cowo Korea tapi dia melakukan hal ini padaku:

1. Selalu ajak makan siang bareng senior lain, maklum anak baru ngk ada yg ngajakin
2. Dia tau aku ngk suka jajan (berhemat), jadi nawarin permen...tapi permen batuk
3. Dia ngajakin pesen kopi bareng saat jam kerja, sampai yg lain ledekin kenapa nawarin aku doang. Aku ngk peka emoticon-Frown malah ngajakin satu baris meja aku. Terus pas mau ditagih dia pura2 lupa harganya
4. Pas duduk dikantin, ngk tau kenapa dia duduk membelakangi aku, terus iseng pentokin pala dia dong -_- Ampe jadi batu aku digituin ditempat umum
5. Setiap mau balik kantor, dia selalu nengok dan nungguin aku untuk say bye, kukira kebetulan dan stiap temennya digituin tapi kalau aku doang yg digituin lama2 luluh 😭
6. Aku bilang mau ke mall A pas weekend sama temen kantor. Pas hari Senin masuk dia cerita ke orang2 kantor kalau ke mall itu juga, padahal aku nya ngk jdi kesana. Apa iya ini kebetulan? Sampai orang kantor bingung buat apa ke mall yg jauh dari rumah tanpa alasan jelas
7. Sebelum psbb, aku ngobrol sama satu cowo senior di kantor. Sebenernya kita ngk ngobrol berdua ada satu temen cewe lagi. Ngk biasanya emg ngobrol ber3 karena biasa ngobrol sama yg cewe aja. Kemudian si dia liat dan masuk ke area itu, tapi cuma cari barang aja sih, minjem ini itu ngk ikutan ngobrol. Huuhu habis itu dia menyendiri duduk di meja dia emoticon-Frown. Saat itu aku bingung kenapa, padahal dia cowo yg kalau jam istirahat ngumpul sama temen2nya. Apa iya karena aku? Akhirnya dia dingin deh tiap jawabin aku
8. Sebelum pulang, akhirnya nanya jadwal masuk dia karena bakal ada shift masuk karyawan, syukurlah dia responnya jadi lebih baik dan ngk sedingin sblumnya

Menurut kalian apa aku baper ya? emoticon-Frown Jujur aku udh mulai suka deh sama cowo ini. Dan ternyata dia lebih muda dari aku 😭😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teguhwidiharto dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
01-06-2020 22:02
tahan aja sist... kalau tekad dy kuat, dy bakal berjuang lagi.

tapi kl dy mulai berjuang lagi. sis lebih peka aja. respon gt.... hihi
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Monana95 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
01-06-2020 22:24
Inimah ngarep+baper

Ai told yu, ngarep dan baper itu sebenarnya penyakit ... Ya penyakit tapi bisa juga keberuntungan kalau orang yang lu baperin adalah orang yang tepat!
Tapi yang gw perhatiin jarang banget sih yang bisa di anggap keberuntungan!
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
01-06-2020 22:25
hajar aja bre ntar keburu males kalo cowo didiemin terus terusan tapi aga tarik ulur bre bikin penasaran dulu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
01-06-2020 22:25
Karena kamu karyawan baru disitu, carilah tempat eeq di tempat lain, jangan eeq di tempat kamu makan.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
01-06-2020 23:49
Tante2 ya wajar baper sama brondong.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
02-06-2020 00:19
ciee yg jatuh cintaemoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
02-06-2020 02:27
Aku pernah di posisi ku kira dia suka aku sampe aku yg baper, dia mau nganterin aku pulang padahal dia belum mau pulang masih lanjut kerja, dia gk bolehin aku pergi sama temen ku, boleh perginya cuma sama dia, kalo aku tiba2 badmood selalu chat dan nanyain, lg nongkrong ber4 tapi dia malah chat aku, bilang ke temen ku bahwa masalah dia itu yah cuma aku, sering chat yg bikin baper dan dia mengakui dia merasakan percikan kebahagiaan kalo aku lg kasih perhatian ke dia, dia bilang bahwa dia nyaman ke aku, pergi makan siang berdua, dapat kiriman makanan dari mamanya chat aku buat bagi ke aku, temen2 kantor bahkan udah goda2in karena ngeliat kita sedeket itu, namun sekarang satu hal yang aku sadari setiap org berbeda dan di perlakukan berbeda,

Kalo menurut aku yah sis, ikuti aja alurnya tapi jgn baper karena kalo dia serius dia bisa bilang sendiri
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Monana95 memberi reputasi
2 0
2
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
02-06-2020 08:50
Awww jadi inget campus lyfe emoticon-Frown
Btw mampir juga ya kak ke work saya https://www.kaskus.co.id/thread/5eca...ile&med=thread
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
02-06-2020 08:58
Quote:Original Posted By Monana95
Cowo yg bikin aku rindu ini bukan karena dia ganteng sedunia kayak cowo Korea tapi dia melakukan hal ini padaku:

1. Selalu ajak makan siang bareng senior lain, maklum anak baru ngk ada yg ngajakin
2. Dia tau aku ngk suka jajan (berhemat), jadi nawarin permen...tapi permen batuk
3. Dia ngajakin pesen kopi bareng saat jam kerja, sampai yg lain ledekin kenapa nawarin aku doang. Aku ngk peka emoticon-Frown malah ngajakin satu baris meja aku. Terus pas mau ditagih dia pura2 lupa harganya
4. Pas duduk dikantin, ngk tau kenapa dia duduk membelakangi aku, terus iseng pentokin pala dia dong -_- Ampe jadi batu aku digituin ditempat umum
5. Setiap mau balik kantor, dia selalu nengok dan nungguin aku untuk say bye, kukira kebetulan dan stiap temennya digituin tapi kalau aku doang yg digituin lama2 luluh 😭
6. Aku bilang mau ke mall A pas weekend sama temen kantor. Pas hari Senin masuk dia cerita ke orang2 kantor kalau ke mall itu juga, padahal aku nya ngk jdi kesana. Apa iya ini kebetulan? Sampai orang kantor bingung buat apa ke mall yg jauh dari rumah tanpa alasan jelas
7. Sebelum psbb, aku ngobrol sama satu cowo senior di kantor. Sebenernya kita ngk ngobrol berdua ada satu temen cewe lagi. Ngk biasanya emg ngobrol ber3 karena biasa ngobrol sama yg cewe aja. Kemudian si dia liat dan masuk ke area itu, tapi cuma cari barang aja sih, minjem ini itu ngk ikutan ngobrol. Huuhu habis itu dia menyendiri duduk di meja dia emoticon-Frown. Saat itu aku bingung kenapa, padahal dia cowo yg kalau jam istirahat ngumpul sama temen2nya. Apa iya karena aku? Akhirnya dia dingin deh tiap jawabin aku
8. Sebelum pulang, akhirnya nanya jadwal masuk dia karena bakal ada shift masuk karyawan, syukurlah dia responnya jadi lebih baik dan ngk sedingin sblumnya

Menurut kalian apa aku baper ya? emoticon-Frown Jujur aku udh mulai suka deh sama cowo ini. Dan ternyata dia lebih muda dari aku 😭😭


ha emoticon-Ngakak

baper.. Mungkin dia tertarik tapi... Menurut gw sih ENGGAK...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
02-06-2020 10:12
belum pernah ngerasain sihh
tapi tahan dulu coba, liat respon dia nanti kek gmn, apa dia beneran suka kamu apa cm krn penasaran sm anak baru aja hemm
profile-picture
profile-picture
Monana95 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
02-06-2020 10:24
FIX Anda terlalu baper dan berharap gan emoticon-Cool.
Lebih baik tambatkan hati pada yg benar2 tuluss emoticon-Angel
profile-picture
Monana95 memberi reputasi
1 0
1
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
02-06-2020 11:03
itu kode sih, tapi biarin ngalir aja dulu..
ga usah terlalu berharap dan menggebu2 ... emoticon-Embarrassment
profile-picture
Monana95 memberi reputasi
1 0
1
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
02-06-2020 11:58
kalo ente toge dan cakep 99% dia naksir sama ente ya ukhti emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
02-06-2020 15:33
jgn ngarep dan baper ntr klo ga sesuai kenyataan ancur
0 0
0
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
03-06-2020 20:55
cie kek abg ah
0 0
0
Curhat ttg cowo yang bikin aku rindu selama pandemi :(
08-06-2020 22:14
kasih sinyal sis....beri quality time berdua......
profile-picture
Monana95 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
karena-aku-tulus-mencintai-mu
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
transformation
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia