Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4eabf9a972e25012c973c/mu-resmi-amankan-servis-striker-ini
Keinginan dari penyerang pinjaman Manchester United (Odion Ighalo) untuk bertahan di Old Trafford akhirnya terjawab sudah. Setan Merah secara resmi berhasil merayu klub pemilik Odion Ighalo (Shanghai Shenhua) agar tak membawa pulang penyerang tersebut kembali ke China. Manchester United berhasil mengikat sang penyerang sampai dengan bulan 1 tahun 2021.
Lapor Hansip
01-06-2020 18:47

MU Resmi Amankan Servis Striker Ini

Past Hot Thread
icon-verified-thread
MU Resmi Amankan Servis Striker IniKeinginan dari penyerang pinjaman Manchester United (Odion Ighalo) untuk bertahan di Old Trafford akhirnya terjawab sudah. Setan Merah secara resmi berhasil merayu klub pemilik Odion Ighalo (Shanghai Shenhua) agar tak membawa pulang penyerang tersebut kembali ke China.

Manchester United berhasil mengikat sang penyerang sampai dengan bulan 1 tahun 2021. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwasanya Th Reds Devils sukses mendaratkan  Odion Ighalo ke Old Trafford pada bulan januari silam dengah status kontrak.

Dan kontrak peminjamannya sendiri akan berakhir pada 31/05/2020. Problempun mencuat saat pertandingan Premier Legue ditangguhkan akibar mweabahnya virus corona (virus covid-19). Setali tiga uang, kompetisi dimusim ini juga akan usai selepas kontrak sang penyerang telah habis masa pinjamannya,

dengan telah ditetapkannya jadwal Liga Inggris akan comeback tepatnya tanggal 17/06/2020. Dan saat ini manajemen The Reds Devils telah mengabarkan jika United sudah mencapai kata sepakat dengan klub asal China tersebut dalam hal masa bakti dari Odion Ighalo.

Melalui lama resmi milik Manchester United, mereka secara resmi mengatakan jika sang penyerang akan tetap berseragam Manchester United sampai dengan 31/01/2021 yang akan datang. Kepastian akan bertahannya sang penyarang tersebut membuat pelatih Manchester United (Ole Gunnar Solkjaer) merasa girang, sehingga sang pelatih dapat lebiih serius untuk membenahi Setan Merah

agar dapat bersaing dengan klub klub lainnya.  Perlu agan agan ketahui bersama, bahwsannya awal kehadiran dari sang penyerang tersebut sempat dipertanaykan banyak pihak. Tentu saja, mengingat bidikan Manchester United sebelumnya jatuh kepada Erling Haaland, yang justru mengabaikan tawaran dari setan merah demi menerima pinangan dari klub raksasa asal Jerman (Borussia Dortmund).

Akan tetapi, keraguan akan dirinya dapat dipatahkannya dengan penampilannya yang cemerlang selama mebela Manchester United diberbagai ajang yang diikuti oleh United. Itu terbukti dengan keuksesannya dalm melesakkan sikulit bundar sebanyak 4 kali, 1 assist itu semua terjadi hanya dalam 8 caps saja.

Dan yang hebatnya lagi 4 gol yang sukses disarangkan oleh sang striker ia buat didalam 3 statrer yang diberikan Solkjaer kepadanya. Dan salah satunya gol yang ia sarangkan dalam kompetisi Liga Europa. Tepatnya kegawang klub LASK. Dan yang menjadi luar bisanya lagi, gol tersebut merupakan gol terbaik setan merah di bulan 3/2020 yang lalu dan gol tersebut mendapat penghargaan dari manajemen MU.

Sumber: bola.net
profile-picture
profile-picture
nona212 dan Isda555 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
MU Resmi Amankan Servis Striker Ini
03-06-2020 11:40
akhirnya Ighalo udah aman juga.. walaupun ane rasa MU masih butuh striker yang lebih menjanjikan biar bisa bersaing di papan atas emoticon-Bingung

tapi selama gelandangnya mampu memanjakan striker buat cetak gol kayaknya gak masalah hehehe emoticon-Toast
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
MU Resmi Amankan Servis Striker Ini
03-06-2020 16:56
ya gimana sih pas bgt, ighalo tahu zdia cuma cadangan dan harganya murah tp tajam kalau diturunkan, sempurna buat MU
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
MU Resmi Amankan Servis Striker Ini
04-06-2020 11:54
Masih banyak loh striker yg kualitasnya lebih baik dari ighalo tapi ya sudahlah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia