News
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4e23b263772066f301c61/denny-sumargo-temukan-daging-bertuliskan-ilahi-saat-masak-rendang
Jakarta - Aktor Denny Sumargo menemukan potongan daging yang unik. Irisan daging sapi yang hendak ia masak memiliki guratan seperti tulisan Ilahi. Pria yang akrab disapa Densu ini sedang sibuk mengurus bisnis kulinernya. Menjadi pengusaha rendang kemasan, membuat Densu sering turun langsung ke dapur untuk membantu mengolah rendang. Saat sedang berkutat di dapur, Densu menemukan pengalaman unik. Da
Lapor Hansip
01-06-2020 18:10

Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang

Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang

Jakarta - Aktor Denny Sumargo menemukan potongan daging yang unik. Irisan daging sapi yang hendak ia masak memiliki guratan seperti tulisan Ilahi.

Pria yang akrab disapa Densu ini sedang sibuk mengurus bisnis kulinernya. Menjadi pengusaha rendang kemasan, membuat Densu sering turun langsung ke dapur untuk membantu mengolah rendang. Saat sedang berkutat di dapur, Densu menemukan pengalaman unik.

Daging yang hendak dimasak ternyata memiliki guratan lemak yang unik. Menurut Densu, guratan lemak ini bertuliskan Ilahi. Mantan pebasket ini pun membagikan temuannya di akun instagram.
denny sumargo daging sapidenny sumargo daging sapi Foto: instagram Denny Sumargo


Baca juga : Wanita Pemilik Warung Ini Kaget Temukan Daging Menyerupai Lafaz Allah


"Karena paru baru ada besok, akhirnya diswitch ke daging karena stoknya sedikit. Dan jumpa daging yang ada rona tulisan Ilahi. Wallahualam mirip atau tidak?" tulisnya.

Dari foto yang ia posting, netizen kemudian saling melemparkan pendapat. Ada yang mengatakan tulisan pada daging ini mirip kata Ilahi, namun ada juga yang mengatakan sama sekali tidak mirip.
denny sumargo daging sapidenny sumargo daging sapi Foto: instagram Denny Sumargo

"Kalau dilihat sekilas memang mirip kok, tapi wallahualam," kata netizen.

"Miripnya dimana ya? Daging kan emang teksturnya begitu," sahut netizen lainnya.

Uniknya, dari banyak komentar ternyata ada juga yang mengatakan ini sebuah hidayah dan mendoakan Densu segera menjadi mualaf. "Semoga mualaf," sahut netizen.
denny sumargo daging sapidenny sumargo daging sapi Foto: instagram Denny Sumargo

Perihal bisnis kulinernya, Densu memang belakangan ini sedang sibuk mengelola usaha rendang kemasan. Produknya yang diberi label 'Rendang Densuko' ini hadir dalam beberapa varian seperti rendang daging, paru dan jengkol.

Karena ingin mantau bisnisnya langsung, Densu kerap hadir di dapur untuk mempersiapkan proses pengolahan. Jadi tak heran saat Densu tiba-tiba menemukan daging dengan bentuk guratan unik.


https://food.detik.com/info-kuliner/...ource=Facebook



subhanallah, tiada tuhan selain allah yg mampu menuliskan kata illahi di daging sapi


betapa besar kuasa allah hingga mampu menuliskan kata illahi di seongok daging sapi yg akan dijadikan rendang emoticon-Ngakak (S)


insya allah dgn bukti ini akan memperkuat iman muslim kepada allah swt emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 26 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:11
Sudah sering dibahas fenomena kaya gini di kaskus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:14
ya udah dimasak aja daging nya terus dimakan.
Jangan terus daging nya di awetin, dipajang & dipuja2.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:17
subanalloh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:18

Semua tergantung imajinasi pikiran mau dimiripkan sama apa.

Kayak kalau kita ngelihat awan di langit, bisa mirip sama apa yg kita bayangkan.....


Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 38 lainnya memberi reputasi
38 1
37
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:18
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:21
Moga segera ditemukan lagi, tidak hanya di daging sapi....tapi daging daging yang lain....
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:22
wow...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:22
ini berita?emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:25
Gw gk nemu gurat tulisannya d mna..

Apakah ini promosi dengan label ......?

Who knows emoticon-Big Grin emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:26
Beni Makan daging aja belum pernah tuhan Allah memang adil @diperkosa.tuyul emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:27
astajim, dagingnya jangan dimakan klo gitu, kasih kucing aja, haram ya akhi emoticon-Kagets


Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:27
Berarti awalnya ini dari sapi suci?

Mestinya om deny berangkat ke india buat salurin pengetahuan ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:27
wow..
aku auto muallaf...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:28
Ntar kalo dah jadi rendang dilelang aja, bukan daging sembarangan itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:31
kaum yg demen dongeng ya begini wkwkwkwkwkwk
hewan bisa ngomong, tulisan arab di daging lah, di langitlahh emoticon-Wkwkwk
giliran kafir udah pada maju ehhh ributtt ngatain kafir penghuni kerak neraka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
mampuss dah luuu pada emang kodrat lu di pantatin kafir mulu sihhh wkwkkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:31
teknik marketing tuk memanfaatkan napsu gerombolan mabok agamaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh simsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:42
kapsul dragon spaceX udah berhasil docking di ISS
indon masih aja percaya kalo matahari terbenam di lumpur emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:42
Imajinasiemoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:45
Sekalian jadiin itu Tuhan lu pada, bawa saat mau sholat. Heran dah, beginian jadi berita. Di FB malah pke embel2 like dan subhanallah emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Denny Sumargo Temukan Daging Bertuliskan 'Ilahi' Saat Masak Rendang
01-06-2020 18:47
delusi tingkat tinggi emoticon-Leh Uga

sang kekasihnya aja gak bermukjizat

@auto.debus666
@yeytothesouz
@tuandorna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia