Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4e1a1f4ae2f580f54cf62/makin-solid-ini-formasi-terbaru-solskjaer-untuk-mu
Selama ditangguhkannya Premier League di muism ini akibar dari pandemi virus corona, tak membuat pelatih milik klub raksasa asal Premier League (Manchester United), Ole Gunnar Solkjaer berdiam diri saja. Walaupun pertandingan tidak dapat digelar, namun Solkjaer sudah membuat racikan formasi terbaru untuk dapat dipakai oleh Manchester United dipertandingan selanjutnya.
Lapor Hansip
01-06-2020 18:08

Makin Solid, Ini Formasi Terbaru Solskjaer Untuk MU

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Makin Solid, Ini Formasi Terbaru Solskjaer Untuk MUSelama ditangguhkannya Premier League di muism ini akibar dari pandemi virus corona, tak membuat pelatih milik klub raksasa asal Premier League (Manchester United), Ole Gunnar Solkjaer berdiam diri saja. Walaupun pertandingan tidak dapat digelar, namun Solkjaer sudah membuat racikan formasi terbaru untuk dapat dipakai oleh Manchester United dipertandingan selanjutnya.

Yang mana formula ini akan mengakomodasikan pemain tengah yang mereka miliki kini. Pemain tengah yang dimaksud adalah Bruno Fernandes serta Paul Pogba. Dan sesuai dengan rencananya, Liga Inggris dimusim ini akan dilanjutkan tepatnya pada tanggal 20 atau 20/06/2020.

Yang mana Manchester United harus melakoni laga kontra klub mantan pelatih mereka sendiri, Tottenham Hotspur. Sang manajer berwajah baby face tersebut akan mencoba formasi diamond di wilayang penyeranagn mereka. Dan jika para suporter garis keras setan merah ingat, formasi ini sendiri sudah pernah dipakai oleh Solkjaer saat kontra Everton, tepatnya diawal bulan 3 kemaren.

Akan tetapi, formasi ini tak berjalan sesuai dengan rencana (hasilnya tak memuaskan). Kala itu yang dimainkan solkjaer dibarisan penyerangan United adalah Martial & Greenwood. Dimana hasil dilaga ini adalah kedua klub harus puas berbagi angka 1-1. Akan tetapi formasi ini akan berbeda. Menukil dari bola net, Solkjaer akan memasang formasi 4-4-2

dengan mengandalkan Fernandes, Pogba serta Rashford. Yang mana ke-3 bintang United tersebut belum pernah sekalipun bermain secara bersama sama diatas lapangan dimusim ini. Itu karena Pogba & Rashford mengalami cidera sehingga mereka tak dapat merumput dalam waktu yang lama.

Pogba & Rashford diprediksi tak akan dapat meruput bersama United sampai dengan habisnya kompetisi Premier League di musim ini. Akan tetapi, kedua bintang Manchester United tersebut seperti mendapat tuah dari pandemi covid 19 ini. Gimana tidak, pertandingan tidak dapat digelar selama pandemi. Sehingga keduanya sudah sembuh dan siap untuk berlaga kembali membela panji panji Old Trafford. Dan mereka pun sudah menjalani latihan bersama skuat United Lainnya.


Sumber : bola.net
profile-picture
profile-picture
nona212 dan Isda555 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Makin Solid, Ini Formasi Terbaru Solskjaer Untuk MU
01-06-2020 18:13
ggmu !!
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Makin Solid, Ini Formasi Terbaru Solskjaer Untuk MU
04-06-2020 05:34
MU tuh ya kurang ada striker murni. kalo ada striker murni aja. komplet
0 0
0
Makin Solid, Ini Formasi Terbaru Solskjaer Untuk MU
04-06-2020 11:00
kalo ane sih belajar dari pengalaman, jangan kelewat cepet yakin aja hehehe..

soalnya belakangan MU siklusnya emang gitu.. main bapuk, dikritik, mulai membaik, fan gembar-gembor, bapuk lagi.. dan itu terjadi dalam waktu yang relatif cepet emoticon-Sorry
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia