Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4da74facb9538337d1058/merindu
Sejenak melepas diri dari segala kefanaan dunia. Hempaskan semua ego dan menepis semua kemunafiqkan. Luruhkan semua yang ada pada diri. Yang ada hanya aku yang di adakan Nya, yang ada hanya aku dalam aku ku. Bertengadah memohon pada yang kuasa, berkenan menempatkan aku dalam ruang rindu yang tak bertepi. Sepi sunyi, tak terdengar canda tawa penuh riuh yang bermakna. Angin berhenti sejenak seolah m
Lapor Hansip
01-06-2020 17:37

Merindu

icon-verified-thread
Merindu

Sejenak melepas diri dari segala kefanaan dunia. Hempaskan semua ego dan menepis semua kemunafiqkan. Luruhkan semua yang ada pada diri. Yang ada hanya aku yang di adakan Nya, yang ada hanya aku dalam aku ku.
Bertengadah memohon pada yang kuasa, berkenan menempatkan aku dalam ruang rindu yang tak bertepi.

Sepi sunyi, tak terdengar canda tawa penuh riuh yang bermakna. Angin berhenti sejenak seolah mengerti dan tak ingin mengusik ketenanganku dalam ruang rindu. Dari sudut-sudut gelap malam terdengar suara gemuruh debur ombak dari kejauhan yang begitu lirih menelusup telinga. Bintang-bintang tersenyum menyaksikan, apa yang terjadi begitu damai.
Sedang binatang-binatang malam mulai bersuara bergantian berulang-ulang. Daun-daun begitu tenang mengikhlaskan diri terselimuti kabut malam yang membasahinya lembar demi lembar. Semua terjadi dalam waktu yang sama, seisi semesta seraya bertasbih dan menyatu menjadi harmoni, menjadi media menghantarkan segala kerinduan yang tak pernah usai.

Wahai kekasih Tuhan, seandainya Engkau berkenan datang, meski dalam mimpi menjelma menjadi diriku pasti akan tercipta keindahan yang sempurna. Namun apalah daya, tak ada upaya yang bisa kulakukan, aku hanya bisa berusaha meneladani sifat dan laku Mu. Agar selaras dengan Mu dan kelak Engkau berkenan menjumpaimu, meski dalam mimpi, namun itu akan begitu berarti dihidupku, menjadi mimpi terindah dari yang pernah dan akan terjadi.

Wahai Engkau yang menjadi tujuan dari segala kerinduan, Engkau yang selalu penuh dengan cinta, Engkau yang menjadi penyambung Tuhan mengajarkan cinta dan kasih sayang, Engkau yang terindah dari yang indah, tak satupun sesuatu yang pantas untuk disejajarkan denganMu.

Dalam hening aku terlarut dalam renungan, aku hanya bisa merasa mengenalMu. Ajarkanlah bagaimana cara merindukanmu seperti kerinduan yang semestinya menurutMu. Wahai engkau yang selalu menjadi muara puja puji, aku bersaksi, Engkaulah yang sempurna dari apa-apa yang diciptakan Nya.


Picture : klik

Bgssusanto88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pupilsxone dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Merindu
01-06-2020 18:13
Aku yakin ini adalah....
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Merindu
02-06-2020 12:25
Ane sudah rindu.. tapi Atas kehendaknya.. kerinduan ane tertahan... emoticon-Mewek
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Merindu
14-06-2020 13:47
emoticon-Mewek
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
Heart to Heart
kenanganku-jogja
Stories from the Heart
sebuah-cerita-tentang-kita
Stories from the Heart
harusnya-kita-bahagia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia