Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4b81af4d6951e2144b26c/kehidupan-seorang-pecundang
mungkin ane satu-satunya org yg ga punya gambaran masa depan, tak punya plan. satu2nya bakat yg ane punya hanyalah rebahan. tiap hari hanya dihabiskan buat rebahan, main game, kalah, rebahan lagi. biasanya rebahan sambil ngayal punya pacar cantik dan mantab2 dengannya, tidak ada yg bisa diandelin dari khayalan ane. ane udah bertahun2 gini terus. hampir tiap hari ribut ama keluarga, seolah2 ane ini
Lapor Hansip
01-06-2020 15:11

Kehidupan seorang pecundang

mungkin ane satu-satunya org yg ga punya gambaran masa depan, tak punya plan.

satu2nya bakat yg ane punya hanyalah rebahan.

tiap hari hanya dihabiskan buat rebahan, main game, kalah, rebahan lagi.

biasanya rebahan sambil ngayal punya pacar cantik dan mantab2 dengannya, tidak ada yg bisa diandelin dari khayalan ane.

ane udah bertahun2 gini terus.

hampir tiap hari ribut ama keluarga, seolah2 ane ini produk gagal emoticon-Mewek

andai ane punya pilihan, ane pengen tinggal dirumah sendiri, tapi ane ga ada pilihan lain, jadi ane sudah bodo amat ama omongan orang lain, udah ngak peduli ama rasa malu dan harga diri.

yang penting sekarang ane bisa idup dan bermalas2an.

sekarang ane udah sangat bosan, dan ngak tau mau ngapain lagi, seolah ane itu cuma benda kosong yg mengikuti naluri, tanpa tujuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kehidupan seorang pecundang
01-06-2020 15:13
lah itu punya cita2 buat masa depan.
rebahan kan.
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
Kehidupan seorang pecundang
01-06-2020 16:02
Mati aja gimana.
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan kushina99 memberi reputasi
2 0
2
Kehidupan seorang pecundang
01-06-2020 18:05
Kalau udah mutusin buat rebahan. Ngapain curhat dimariemoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan encielh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Kehidupan seorang pecundang
01-06-2020 18:45
gitu aja terus sampe sadar tiba2 udah tua aja
0 0
0
Kehidupan seorang pecundang
01-06-2020 18:47
Bangun, Tong! Cucian emak tolong angkatin! emoticon-Mad
0 0
0
Kehidupan seorang pecundang
01-06-2020 19:00
kya nya agan harus ada di posisi terjepit dulu, nanti potensi agan bakal keluar
0 0
0
Kehidupan seorang pecundang
01-06-2020 19:12
kalo ngayalin cewek gendut tomboy perawan tua baru keren emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Kehidupan seorang pecundang
01-06-2020 21:00
Gitu aj trus sampe mati emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Kehidupan seorang pecundang
02-06-2020 08:39
EH STALKER BANGSHAD DUEL YOK ANJENG!
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kehidupan seorang pecundang
02-06-2020 10:08
ayo mulai lakukan hal yg produktif, kalo cuma rebahan gmn mau maju
setidaknya bantu emak bapak ke kebon, mungkin bisa sedikit mengurangi kejenuhan
0 0
0
Kehidupan seorang pecundang
02-06-2020 10:46
gw juga dulu gitu .. duluuu ketika belom tau nyari duit itu banyak bener tantangan yang seru,
0 0
0
Kehidupan seorang pecundang
02-06-2020 19:23
ini kyk perasaan mrk terhadap gw gan emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Kehidupan seorang pecundang
02-06-2020 20:02
Senasib

Tapi semua krna ane sakit2an sekarang
Pdahal ane masih sangat muda, masih banyak hal ane ingin lakukan
Seandainya ane sehat mungkin lainya ceritanya
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kehidupan seorang pecundang
02-06-2020 20:25
dari apa yg agan tulis sebenernya agan tau dimana kesalahan dan kekurangan agan... tinggal dirubah, penyakit yg paling bahaya buat umat manusia itu bukan corona tapi sifat malas dan gampang putus asa.
0 0
0
Kehidupan seorang pecundang
02-06-2020 20:50
Mau dikasih motivasi apapun, kalau tak ada kesadaran.....apalah gunanya?
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kehidupan seorang pecundang
02-06-2020 22:25
mirip2lah sama gw. duduk (bisa dr pagi sampe tengah malem), capek ngerokok ngopi, duduk lagi... setiap hari entah sdh brp thn spt itu ndak ada kemajuan

hidup terkutuk! gw pengen bikin/ngelakuin sesuatu utk gw sendiri. bikin kapal, hidup di tengah laut keliling dunia dll

sorry curcol, kmrn nonton yutub ada pasangan yg setahun hidup diatas kapal emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kehidupan seorang pecundang
04-06-2020 21:59
ciptaan Tuhan tidak ada yg gagal. anda butuh perhatian, semangat hidup, butuh support dari kluarga. harusnya kluarga merangkul bukan membiarkan. bukan saatnya utk memaki TS, membully TS.

Anda itu berharga. Jgn prnh anggap dirimu hina, tdk pnya ms depan. jgn prnh cap dirimu seperti itu.
kita tdk prnh tau ms depan seseorg. justru kelak TS ini bs sangat sukses dibanding member kaskus di masa depan. TS cm blum melihat ada 'mutiara' yg tersimpan dlm dirinya. TS tau dia salah. mk nya curhat minta solusi n dukungan moral utk bangkit.

ada penyebabnya knpa dia sperti itu. hrus ada yg mampu ajak bicara dri hati ke hati utk cari solusi.

d rmh anda pling dekat dg siapa? hub dia. ceritakan pnyebab utamanya apa. dari situlah kmu kelak bisa bangkit utk menata diri.
ingat dirimu itu jauh lebih berharga dari apa pun. pikirkan satu hal yg positif yg kamu inginkan. mintalah bantuan dg orang tsb utk mewujudkannya. jangan minder ya.
masa dpan masih panjang.
Bangkitlah. semoga kesuksesan berada di tangan anda. Tuhan memberkatimu.
profile-picture
mhycroe memberi reputasi
1 0
1
Kehidupan seorang pecundang
07-06-2020 17:05
circle of life aaaaaaaiiieeeaaaaa *lagu lion king emoticon-Hammer (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerpen-lukisan
Stories from the Heart
post-mortem-love
Stories from the Heart
karena-aku-tulus-mencintai-mu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia