News
Batal
KATEGORI
link has been copied
256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4b37d65b24d55150b2be0/dwi-sasono-bermain-rapi-sampai-widi-tidak-tahu-suaminya-memakai-narkoba
Dwi Sasono harus berurusan dengan hukum setelah tersangkut kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Dwi Sasono ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020, pukul 20.00 WIB.
Lapor Hansip
01-06-2020 14:51

Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba

Past Hot Thread
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba

Aktor Dwi Sasono (40) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Dwi Sasono harus berurusan dengan hukum setelah tersangkut kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Dwi Sasono ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020, pukul 20.00 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Dwi Sasono telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

“Hasil urin (Dwi Sasono) positif mengandung narkotika jenis ganja,” kata Yusri Yunus berbincang bersama wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi.

Saat ditangkap, keluarga Dwi Sasono berada di rumah.

Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba

“Kami sudah memeriksa semua anggota keluarga, termasuk istrinya (Widi Mulia). Hasil penggeledahan tidak ada (bukti narkoba) sama sekali,” ucap Yusri Yunus.

Dwi Sasono juga menyembunyikan narkotika jenis ganja itu dari Widi Mulia.

Setelah memesan dari seseorang berinisial C, Dwi Sasono segera memasukan ganja ke sebuah tempat dan ditaruh diatas lemari.

Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba

“Istrinya (Widi Mulia) tidak tahu kalau suaminya ini (Dwi Sasono) mengonsumsi ganja. Jadi DS main rapi sekali sampai keluarganya sendiri tidak tahu,” jelas Yusri Yunus.

Dari pengakuannya, Dwi Sasono memakai ganja sejak sebulan terakhir ini.
“DS sudah resmi kami tahan,” ujar Yusri Yunus.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/06/01/dwi-sasono-bermain-rapi-sampai-widi-mulia-tidak-tahu-suaminya-tersebut-memakai-narkoba-jenis-ganja/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 10
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 17:30
semoga widi bisa memaafkan kelakuan dwi
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan general.maximus memberi reputasi
2 0
2
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 17:45
Hmmm... Bisa serapih itu..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
2 0
2
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 17:51
karena artis aja makanya ditangkep.. lahan duit soalnya..
profile-picture
profile-picture
dhendenk dan aquarianz memberi reputasi
2 0
2
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 18:25
Yailah cimeng doang cuk
profile-picture
sledingtekel memberi reputasi
1 0
1
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 18:27
wkwk sial bgt, cuma cimeng gitu aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
sledingtekel memberi reputasi
1 0
1
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 18:29
masa gak tau kan ganja wanginya semriwing semriwing gimana, apa tuh bini gak curiga cowok ngelinting atau dikiranya lagi ngelinting tembakau mole cap wayang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sledingtekel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 18:41
Quote:Original Posted By coens1982
masa gak tau kan ganja wanginya semriwing semriwing gimana, apa tuh bini gak curiga cowok ngelinting atau dikiranya lagi ngelinting tembakau mole cap wayang


Mungkin pas lagi gak mandi, jadi gak ketahuan tuh baunya

Atau jangan2 bininya juga ikutan
profile-picture
profile-picture
mianhe dan coens1982 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 18:46
gw yakin Mas Dwi Sasono Orang yg reponsible dan make ganja benar2 buat Dia sendiri.. tp hukum nggk kenal cingcong macam kasusnya Pak Fidelis di KalBar dlu
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 18:49
Rapih ga sadar tlh nyimpan bangkai
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 19:48
ooo, anda ketahuan..
akhirnya sang istri & anak tahu, bokapnya pencandu...
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 19:55
hebat kecium.juga
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 20:44
beli sendiri make sendiri mabok sendiri ditangkep.yg jelas2 ngerusak tatanan hidup orang banyak dibiarin.negara rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.p.r.d dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 20:50
Ganja... Efeknya buat santai kok. Bukan beringas. emoticon-Big Grin
profile-picture
psychointrovert memberi reputasi
1 0
1
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 22:01
Quote:Original Posted By mphdf
Paling direhab


Bayar tapi
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 23:02
kalo pake bukannya di rehab ya
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 23:09
coba periksa juga si bastian.. dia satu satunya tmen deket mas adi. emoticon-Ngakak siapa tau terlibat emoticon-Ngakak
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 23:20
Hahaha..kami di Aceh aja udah mulai langka ganja..jadi dia dapet dr mana ya
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
01-06-2020 23:30
Bininya ga tahu, pakai baru sebulan udah ketangkep polisi. Pengedarnya ketangkep kali nih makanya ketahuan. Kalo pengedarnya ga ketangkep, jago bener intelnya.
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 07:30
kena deh
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 07:31
Quote:Original Posted By mphdf
Paling direhab


Bandar aja juga rehab apalagi yg konsumen emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia