Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4984fb840881b48671f15/cara-membedakan-hewan-beracun-dan-hewan-berbisa
Hallo agan sista. Agan udah pada tau belum nih perbedaan mendasar antara hewan beracun dan hewan berbisa ? ilustrasi gambar Nah ane harap belum pada tahu yah, biar ane aja nih yang kasih tahu agan informasi ini. Ok yuks kita bahas perihal ini gan. Tentunya yang paling bahaya itu kalo menurut ane adalah mulut berbisa :wakakakenapa bahaya karena ini tipe manusia yang sukanya ghibah sampai yang di gh
Lapor Hansip
01-06-2020 12:55

Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa

icon-verified-thread
Hallo agan sista.

Agan udah pada tau belum nih perbedaan mendasar antara hewan beracun dan hewan berbisa ?

Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa
ilustrasi gambar

Nah ane harap belum pada tahu yah, biar ane aja nih yang kasih tahu agan informasi ini.

Ok yuks kita bahas perihal ini gan.

Tentunya yang paling bahaya itu kalo menurut ane adalah mulut berbisa emoticon-Wakakakenapa bahaya karena ini tipe manusia yang sukanya ghibah sampai yang di ghibahin sakit hati mendalam. semoga kita tidak termasuk kedalam golongan manusia bermulut bisa yah gan. emoticon-Peace

Ada juga nih gan  istilah mulut berbusa, bedanya kalo mulut berbusa itu entah doi keracunan obat nyamuk atau doi overdosis emoticon-Peace

Dari tadi ngomongin mulut berbisa dan mulut berbusa sekarang saat nya kita mengetahui apa sih bedanya hewan itu berbisa atau hewan itu beracun y gan.

Nah hewan berbisa itu tentunya hewan yang harus kita hindari gan, sama hal nya dengan hewan beracun.  hewan berbisa dan hewan beracun tentunya sangat berbahaya karena akan sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian.

Nah bedainnya gimana nih gan. gampang gan

Jika agan menggigit/memakan hewan tiba-tiba besok agan meninggal dunia emoticon-Turut Berduka itu di pastikan hewan yang agan makan adalah jenis hewan beracun.

contohnya :


Quote:1. Ikan Fugu.

Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa
ilustrasi gambar

Ikan fugu ini terkenal dengan cita rasanya yang nikmat gan, dan tentunya sensasi makannya yang bikin jantung dag-dig-dug. kenapa tidak jika koki yang masak ikan fugu tidak pengalaman di pastikan dalam hitungan jam agan kembali kepada pangkuan Tuhan YME. makannya di Japan Koki Ikan buntal itu punya sertifikat sendiri gan, dan tentunya yang makan ini ikan adalah orang-orang yang mampu membayar dengan harga mahal.

Quote:Fugu mengandung jumlah mematikan tetrodotoxin di organ dalamnya, terutama hati, ovarium, dan mata.

Jika racun sampai tertelan, korbannya akan merasakan kebas atau mati rasa pada bagian lidah. Gejala kemudian diikuti dengan muntah-muntah, sesak napas, dan kelumpuhan pada bagian tubuh.

Kematian bisa terjadi antara 4 hingga 24 jam setelah mengonsumsinya. Bahkan ada yang mengatakan, 10 menit. Belum diketahui obat apa yang ampuh untuk menangkal maut. Racun fugu lebih mematikan dibanding sianida.
Tetrodotoxin, racun yang ada pada ikan fugu diduga digunakan untuk membunuh kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, Kim Jong-nam. 

  sumber




Nah, lain halnya jika ada Hewan yang menggigit agan, terus besoknya atau dalam beberapa jam agan meninggal dunia emoticon-Turut Berduka itu sudah dipastikan Hewan berbisa gan.


Quote:1. Ular King Kobra

Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa
[url=https://img-k.[sensor spam]/content/2019/11/11/338/2128431/begini-kronologi-pemuda-di-depok-tewas-oleh-king-kobra-peliharaannya-TgFlVvsHGl.JPG]ilustrasi gambar[/url]

Yah kalo ini ane yakin agan sista sudah tau semua lah yah perihal sosok Ular King Kobra ini, jadi ini ular memang terkenal akan bisa nya yang berbahaya bahkan dengan ukurannya yang besar ini dia sebenarnya mampu melumpuhkan singa sang raja hutan.



Tentunya banyak banget gan Hewan yang beracun dan berbisa, biar agan sista tau hewan-hewan apa aja itu ane list di mari yah :


Quote:Hewan Beracun :

1. Ikan Buntal / Fugu
2. Katak Beracun
3. Ular Taipan
4. Laba-Laba Pengembara

List All Cek TKP aja gan




Quote:Hewan Berbisa

1. King Kobra

Kebanyakan di Spesies Ular gan.

Cek TKP gan




Semoga agan sista semua terhindar dari hewan-hewan berbisa maupun hewan beracun, makanlah makanan yang benar-benar layak di komsumsi, jangan pernah gaya-gayaan makan kodok, tikus, kelelawar atau bahkan daging buaya. liatlah di Wuhan iseng-iseng makan kelelawar jadinya Corona di Afrika iseng-iseng juga jadinya Ebola. apalagi ada beberapa yang makan daging monyet atau daging kucing bahkan daging anjing, stop lah dan jangan lah emoticon-Frown itu bukan lah hewan yang diijinkan di komsumsi malah harunya pemakannya di jerat undang-undang.

ok gan semoga thread ane ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa gan guyur muka ane dengan cendol yang seger emoticon-Cendol Gan biar ane selalu melek, namun jika agan ada kritik atau saran bisa di sampaikan di kolom komentar di bawah ini emoticon-Cool

Salam Ane

-- Ramonesh--
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa
01-06-2020 13:32
Mulut berbisa lebih bahaya emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa
01-06-2020 14:02
tangan juga berbisa breemoticon-Betty
0 0
0
Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa
01-06-2020 14:09
ayo kita bisa emoticon-Belgia
0 0
0
Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa
01-06-2020 18:30
emoticon-Busa < kalo ini berbusa emoticon-Peace
0 0
0
Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa
01-06-2020 23:51
kalo ular kasur termasuk yang beracun atau berbisa gan ? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa
04-06-2020 07:35
Judulnya cara membedakan hewan berbisa, kenapa isianya penjelasan beracun tidaknya hewan. Ikan fugu or ikan buntal dah terkenal beracun jika dikonsumsi sembarangan emoticon-Cape d...

Contoh 1


Contoh 2
Diubah oleh m0buh41
profile-picture
hawkerr memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia