News
Batal
KATEGORI
link has been copied
253
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4775f349d0f48b82957a1/aktor-dwi-sasono-ditangkap-terkait-penyalahgunaan-narkotika
Kabar penangkapan terkait kasus narkotika kembali datang dari dunia hiburan. Aktor Dwi Sasono diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. “Iya benar (Dwi Sasono ditangkap),” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan Senin (1/6/2020).
Lapor Hansip
01-06-2020 10:34

Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika

Past Hot Thread
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika

Kabar penangkapan terkait kasus narkotika kembali datang dari dunia hiburan. Aktor Dwi Sasono diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

“Iya benar (Dwi Sasono ditangkap),” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan Senin (1/6/2020).
Terkait hal ini, Vivick belum menjelaskan kronologi penangkapan terhadap Dwi Sasono.

Dia juga belum membeberkan jenis narkotika apa yang dikonsumsi oleh Dwi Sasono.

Rencananya polisi bakal menggelar jumpa pers terkait penangkapan Dwi Sasono di Mapolres Metro Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/06/01/aktor-dwi-sasono-ditangkap-terkait-penyalahgunaan-narkotika/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maximumtunexxd dan 54 lainnya memberi reputasi
55
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
11-06-2020 18:01
Wah ga nyangka make juga si aktor ini... hmmmm
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
03-06-2020 08:12
jebolan "tetangga masa gitu" masa gitu sih emoticon-Frown
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
03-06-2020 07:07
Yang ane binggung ada komplek di cengkareng itu gudangnya bahkan kalau lewat situ ada transaksi bisa di liat pake mata siang hari bolong tapi sampe sekarang aman2 aja ya.

Mungkin agan disini bisa ada yg jawab
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 16:11
ya ssmoga ga ada yg dorugikan orang2 di sekitar dia, kita doakan saja
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 15:01
Ternyata mas adi ngeganja biar dapet feel pas ngelukis

Duh kasian si angel jadinya
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 14:45
ganja cuy, yg kelas sabu heroin pada kemana ga ada yg ditangkep emoticon-Wow
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 13:33
artis aktor jadi sasaran empuk kali ya buat penyalahgunaan narkoba
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 11:41
Bukan contoh yg baik emoticon-Smilie
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 08:33
Nggak nyangka ya gan, padahal keluaga dwi sasono terlihat begitu harmonis, karier juga oke, namun ternyata ada juga masalah dibalik itu semua. Menurutnya sih hal itu dilakukan karena terlalu banyak bengong dirumah akibat WFH serta udah beberapa hari tidak bisa tidur, tapi kenapa pelariannya harus ke ganja ?
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 08:13
perasaan banyak banget artis terjerat kasus narkoba.
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 07:19
Sisi lain,

Ganja yg murni ciptaan Tuhan di golongkan dalam Narkotika.....
sedangkan,
Rokok yg didalam nya meliputi berbagai zat kimia, bebas diperjual belikan tanpa ada aturan yg ketat.....
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 04:10
padahal ni salah satu aktor kesukaan nyokap
profile-picture
profile-picture
hogoromo222 dan 5sagara5 memberi reputasi
2 0
2
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 04:10
kasihaan angel sama bini asli nya. kasihaan juga karir nya
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 04:03
Nyimeng doang aja ketangkep. emoticon-Ngakak
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 03:45
udah ga heran emoticon-Embarrassment
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 03:12
Duh tetangga kok gitu sih emoticon-Ngacir
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 03:08
Gw masih ga ngerti, artis ketangkep pake ganja/narkoba tapi dibilangnya korban
emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 02:29
Nanti syuting SitKom "Tetangga Masa pake Narkotika Gitu?" di sel BNN dunk ya ?

emoticon-Bingung
0 0
0
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkotika
02-06-2020 01:38
khilaf gan, namanya manusia emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia