Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4646fe83c72639b10e4bf/bingung-liburan-ke-mana-liburan-wisata-kampung-outbound-ajah
Wisata Kampung Outbound Pancur Batu Hai, Sahabat Kaskus. Semoga selalu sehat dan sukses selalu, ya. Kali ini saya ingin berbagi informasi seputar wisata alam untuk kegiatan outbound anak di Pancur Batu, Sumatera Utara. Tempat yang sangat cocok untuk melatih fisik anak agar kuat dan sehat. Di sini juga tersedia tempat santai untuk para pengunjung. Biasanya tempat ini dikunjungi oleh rombongan anak
Lapor Hansip
01-06-2020 09:14

Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!

icon-verified-thread
Wisata Kampung Outbound Pancur Batu


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Hai, Sahabat Kaskus. Semoga selalu sehat dan sukses selalu, ya. Kali ini saya ingin berbagi informasi seputar wisata alam untuk kegiatan outbound anak di Pancur Batu, Sumatera Utara.


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Tempat yang sangat cocok untuk melatih fisik anak agar kuat dan sehat. Di sini juga tersedia tempat santai untuk para pengunjung.


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Biasanya tempat ini dikunjungi oleh rombongan anak sekolah.


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Suasana masih sangat asri dan sejuk. Dikelilingi pepohonan rimbun, dan masih alami banget.


Beberapa gambar view di wisata kampung outbound, sebagai berikut :


Flying Fox


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Melatih anak melawan gamang dan rasa takut akan ketinggian.


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!



Panjat Tebing


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Melatih kekuatan otot tangan. Di sini menggunakan tali simpul untuk latihan memanjatnya.



Menangkap Ikan dengan Tangan


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Kegiatan ini sangat menghibur dan merelaksasikan sistem saraf otak. Sehingga anak menjadi sangat bahagia dan menikmati kegiatan.


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Belajar Menanam Padi


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Main lumpur adalah kegiatan yang menyenangkan dan sangat asyik. Kegiatan ini juga mengajarkan moral anak untuk menghargai para petani. Dan tidak membuang nasi dengan sia-sia. Sehingga mereka belajar untuk menghabiskan makanan mereka.


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Mengenalkan anak akan alam termasuk mengajarkan anak untuk mensyukuri ciptaan Allah, mengajarkan anak untuk tidak manja dan mandiri.


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Sebagian orang tua terkadang sangat takut anaknya terkena lumpur dan kuman. Padahal sebenarnya anak yang aktif seperti ini lebih terjaga dan sehat. Anak yang tidak lemah dan terbiasa melatih kekuatan. Asal tetap menjaga kebersihan setelahnya, itu yang penting.


Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!


Bagaimana, Sahabat Kaskus? Tertarik ingin ke kampung outbound ini. Yuk, silahkan berkunjung ke Sumatera Utara dan menghubungi nomer yang tertera kalau masih berlaku. Untuk memesan arena, karena sistem pesan berlaku agar bebas melakukan kegiatan bareng keluarga atau anak sekolah.


Sekian dulu, ya thread sederhana saya ini. Semoga terhibur dan bermanfaat. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Jempolemoticon-Jempol



Sumber : Opri
Pict By Fb
Diubah oleh embunsuci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 09:16
Singgah, Sahabat Kaskus
❤️❤️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 09:37
jiwa petualangku meronta, tapi lagi kayak gini jadi syedih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 11:00
menanam padi, aku juaranya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 11:13
bukanya sekarang kita disuruh dirumah aja gan

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 12:29
tar klw ke Medan lg singgah sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 13:33
terserah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 13:58
pan lagi nggak boleh kemana-mana disuruh buat dirumah aja ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 19:12
loh loh
ame ngayal dululah😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 23:01
Quote:Original Posted By husnamutia
jiwa petualangku meronta, tapi lagi kayak gini jadi syedih


Hu'um. Tahan dulu, hehe

Quote:Original Posted By muyasy
menanam padi, aku juaranya emoticon-Cool


Waah Tosh, Sista

Quote:Original Posted By reif
bukanya sekarang kita disuruh dirumah aja gan

emoticon-Cape deeehh


Hu'um hehe. Ngethread kan ndak lockdown yeemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By indrag057
tar klw ke Medan lg singgah sist


Ahsiaaap jangan lupa.

Quote:Original Posted By adhygo
terserah


Baiklah kalau begitu, Gan

Quote:Original Posted By matahari728
pan lagi nggak boleh kemana-mana disuruh buat dirumah aja ??


Hu'um makanya ane ngethread emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By qoni77
loh loh
ame ngayal dululah😂


Hu'um. Abis lockdown baru bereaksi ye. Moga bisa ke medan walaupun dirasa tak mungkin emoticon-Ngakak
Aamiin emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 23:21
Quote:Original Posted By embunsuci


Ahsiaaap jangan lupa.


Tp ane lom tau pancur batu tuh dmna. Dri padang bulan jauh kah?
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
01-06-2020 23:59
Quote:Original Posted By embunsuci
Ya emang di sana, terus aja dapat deh. Hehe


Wah, dket berarti ya. Dlu sering sih main ke sana. Pernah merantau di Malabar, trus ada temen tinggalnya di padangbulan. Jd sering main deh ksna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
02-06-2020 09:59
wuoh, seru bangt itu pastinya. ane jadi pengen nyoba flying fox dah...tapi temenin ya ama TS emoticon-Kiss emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
02-06-2020 21:31
asik banget liburannya, cocok buat liburan bareng keluarga ini
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
03-06-2020 12:25
Seru nih. Asiiik
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
06-06-2020 13:08
Quote:Original Posted By indrag057
Wah, dket berarti ya. Dlu sering sih main ke sana. Pernah merantau di Malabar, trus ada temen tinggalnya di padangbulan. Jd sering main deh ksna


Emm bukan malabar tapi mabar hehe
Waah pernah ternyata. Siib deh

Quote:Original Posted By makola
wuoh, seru bangt itu pastinya. ane jadi pengen nyoba flying fox dah...tapi temenin ya ama TS emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Siib okeh


Quote:Original Posted By yay1016
asik banget liburannya, cocok buat liburan bareng keluarga ini


Hu'um bener banget

Quote:Original Posted By 081364246972
Seru nih. Asiiik


Yees yuk hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
06-06-2020 19:07
Quote:Original Posted By embunsuci
Emm bukan malabar tapi mabar hehe
Waah pernah ternyata. Siib deh


Iya kah, dah lupa2 ingat ane sist, dah lama bnget sih. Yg ane ingat sih di jalan depan ruko rempat ane kerja tuh dilewatin angkot trayek petisah-padangbulan, pas di simpang tiga dengan jalan yg menuju pajak brayan. Ane lupa nama jalannya
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
07-06-2020 20:57
Asyik juga main ke sawah tuh, sambil belajar pada alam
🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
08-06-2020 00:56
Di pujon juga ada yg baru ya
Info di thread selanjutnya gan
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lima.kilo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
08-06-2020 08:17
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Asyik juga main ke sawah tuh, sambil belajar pada alam
🤭🤭🤭


Hu'um, hehe. Asiiik

Quote:Original Posted By tephatephi
Di pujon juga ada yg baru ya
Info di thread selanjutnya gan
emoticon-Cendol Gan


Hu'um iya deh. Hehe😊
0 0
0
Bingung Liburan Ke Mana? Liburan Wisata Kampung Outbound Ajah!
18-06-2020 21:13
seruuu ya, ada paket keluarga ga ya?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia