Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed3c3a8facb95279c5c66f0/mau-langsing-intip-rahasia-tubuh-langsing-wanita-jepang
Tema Paling Disuksi Wanita sumber Siapa sih wanita yang tidak ingin tampil cantik? Semua wanita normal pasti menginginkannya. Memiliki tubuh langsing adalah salah satu penunjang penampilan. Namun sayangnya tidak semua wanita memiliki hal ini. Kebanyakan wanita yang memiliki berat badan lebih, sedikit banyak berusaha menurunkan atau menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Hal ini juga yang dilakukan
Lapor Hansip
31-05-2020 21:48

Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!

icon-verified-thread
Tema Paling Disuksi Wanita
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!


Siapa sih wanita yang tidak ingin tampil cantik? Semua wanita normal pasti menginginkannya. Memiliki tubuh langsing adalah salah satu penunjang penampilan. Namun sayangnya tidak semua wanita memiliki hal ini.

Kebanyakan wanita yang memiliki berat badan lebih, sedikit banyak berusaha menurunkan atau menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Hal ini juga yang dilakukan oleh wanita-wanita Jepang. Sebagian besar wanita Jepang memiliki tubuh langsing, sangat jarang ditemui wanita Jepang bertubuh gemuk. Kenapa demikian? Itu karena hal-hal berikut ini:

1. Sarapan Sop Miso

Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!


Kita mulai dari rahasia sarapannya dulu sis. Bukan hanya wanitanya saja, sudah menjadi tradisi orang Jepang Sarapan Miso. Cara memakannya pun berbeda yaitu dengan cara mengangkat mangkuknya, kemudian meminum kuahnya, baru kemudian memakan isinya beserta nasi menggunakan sumpit.

Mungkin cara memakannya ini yang menjadi kuncinya ya sis, sebab setelah meminum kuah perut jadi kenyang, otomatis makan nasinya pun jadi sedikit.

2. Meminum Teh Hijau

Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!


Setelah membahas sarapan, rahasia kedua adalah di minumannya yaitu Teh Hijau. Seperti kita ketahui bersama teh Hijau mempunyai segudang manfaat salah satunya untuk diet. Nah wanita Jepang sudah tradisi meminum teh Hijau ini.

Kita bisa mengikuti cara ini sis, tetapi jangan lupa, minum teh hijaunya tanpa gula.

3. Cara memasak sehat

Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!


Bukan hanya makanan dan minuman saja yang sehat. Cara menasaknya pun harus sehat. Teknik memasak orang Jepang adalah anak, merebus, mengukus dan membakar. Cara menggoreng jarang sekali dilakukan. Walaupun saat harus digoreng, mereka menggunakan sedikit minyak, dan minyaknya pun yang berkualitas tinggi.

Bahkan orang jepang terbiasa makananan yang masih segar dan fresh, seperti makan sashimi yaitu makanan laut segar yang terbuatbdari ikan mentah.

4. Makan Nasi Bukan Roti

Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!


Pasti pernah mendengar jika Nasi itu jahat, karena mengandung gula. Akan tetapi orang Jepang justru makan nasi, tetapi tanpa ngemil, ya. Masak nasinya pun dengan cara yang sehat alami, tanpa butter dan garam seperti Roti.

5. Makan dengan Porsi Kecil

Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!


Perhatikan saja, alat makan orang Jepang kecil-kecil dan imut ya. Beda dengan perabotan kita. Mungkin sebagai takaran, jadi makannya jadi tidak terlalu banyak.

6. Hobi Jalan Kaki

Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!


Sudah terkenal di seluruh dunia, orang Jepang gemar jalan kaki. Hal ini juga didukung penuh oleh pemerintah, ditandai dengan fasilitas dan berbagai kemudahan. Di Jepang, pejalan kaki adalah raja jalanan.

7. Tanpa Hidangan Penutup

Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!


Setelah menyantap menu utama, di Jepang tidak disediakan makanan penutup. Jikalau pun ada, makanan penutupnya tidak semanis yang biasa kita konsumsi. Jadi tidak meninggalkan jejak di perut.

Biasanya hidangan penutup di Jepang, diadakan saat perayan-perayaan tertentu saja.

Nah, bagaimana? Tertarik bentuk mengikuti tips ini?

Sebenarnya kunci dari kesuksesan itu bukan hanya pada tipsnya, tetapi lebih dominan karena kekonsistenannya. Secanggih apa pun triknya, jika tidak teratur dan konsisten ya percuma.

Punya tips lain, yuk saling berbagi.

Opini Pribadi
reverensi[/JUSTIFY]
Diubah oleh husnamutia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 21:48
amankan page one
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uliyatis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 21:49
Apapun tipsnya, konsisten kuncinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uliyatis dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 21:49
temen ane pas jaman kuliah dulu sering minum teh hijau, pencernaannya jadi lancar jayaa. keliatan lebih ramping sih emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 21:49
hobi jalan kaki, eh mampir bentar veli bubur ayam. Ya, percuma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 21:53
kalo di kita abis makan roti, makan nasi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
widi2685 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 21:53
@dndrnasya iya kalau sering dan rajin kelihatan ya, hasilnya, kalau sekali-sekali percuma kayaknya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 21:54
@makanjajanjalan nah itu, udah gitu ditambah ketoprak😂
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 22:05
di Bangkok enak tuh jalan kaki... sama kayak di Jpg kayaknya jadi pengen jalan. di Indonesia mah rebutan sama kang jualan, kang ojek sama motor sradak sruduk wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 22:10
@mrdreofzhongwen iya betul Negara +62 emang beda, serba guyub
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 22:24
Coba orang jepang cicipin tongseng, tengkleng dan soto madura deh..ambyarrr dietnya 😜
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 22:27
Harus ganti teh nih berarti. Yang tadinya coklat jadi hijauemoticon-Ngakak kalo makanan sih udah nasi tinggal kurangin porsinya ajaemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 22:27
@guruganteng bisa jadi tuh, bakalan ketagihan, mereka
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 22:28
@alketam iya tuh, eh tapi kayaknya teh hijsu Indonesia sama Jepang juga beda deh
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan oktayosita memberi reputasi
2 0
2
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 22:40
diintip aja nih rahasianya?
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 22:54
@waferastor kenapa diintip doank? kok gak dipraktekin?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 23:00
ih pas banget ane mau diet, bingung harus ngapain dulu,, untung mampir di thread ini.. mantap dan nice gan threadnyaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
31-05-2020 23:19
patut di coba ini tips n triknya
kebetulan pengen banget ngurusin badan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
01-06-2020 00:20
@ihiw2000 semoga sukses dietnya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
01-06-2020 01:04
ane juga punya kiat. dijamin tokcer. cuma 4 poin saja
1. kurangin makan
2. banyakin berak
3. kurangin tidur
4. banyakin olah raga
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mau Langsing? Intip Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang!
01-06-2020 05:58
seksi gaes
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia