News
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed3b8a882d4956bb40d096f/tengku-zul-komisioner-kpai-dipecat-yang-ngetwit-porno-malah-jadi-pejabat
Suara.com - Wakil Sekretaris Jenderal MUI Ustaz Tengku Zulkarnain membandingkan pemecatan eks Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Sitti Hikmawatty dengan pengangkatan Iman Brotoseno sebagai Direktur Utama baru TVRI. Tengku Zulkarnain menyindir sosok Iman Brotoseno melalui cuitan yang diunggah ke Twitter, Minggu (31/5/2020). "Komisioner KPAI dipecat gara-gara tulisan 'bisa ham
Lapor Hansip
31-05-2020 21:01

Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat

Quote:Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat

Suara.com - Wakil Sekretaris Jenderal MUI Ustaz Tengku Zulkarnain membandingkan pemecatan eks Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Sitti Hikmawatty dengan pengangkatan Iman Brotoseno sebagai Direktur Utama baru TVRI.

Tengku Zulkarnain menyindir sosok Iman Brotoseno melalui cuitan yang diunggah ke Twitter, Minggu (31/5/2020).

"Komisioner KPAI dipecat gara-gara tulisan 'bisa hamil di kolam renang'. Lha, twit-twit dahsyat soal Bokep?
Malah jadi pejabat," cuit Tengku Zulkarnain, dikutip Suara.com.

Ia pun mempertanyakan keputusan melantik Iman Brotoseno menjadi Dirut TVRI yang baru.

"Bisakah akal sehat menerima cara bertindak seperti ini? Haruskah kita sebagai orang Beragamadan Ber-Pancasila diam saja? Masih ada pula yang membela?" imbuhnya.

Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat

Sebagaimana diketahui sebelumnya, publik sempat heboh dengan jejak digital Iman Brotoseno yang ketahuan menulis cuitan-cuitan di Twitter yang dianggap tidak pantas dilakukan oleh seorang Dirut TVRI.

Misalnya seperti dalam unggahan akun Twitter @UtuhWibowo, Kamis (28/5/2020). Akun itu menunjukkan cuitan Iman Brotoseno yang diunggah tahun 2013 dan 2010.

Dalam unggahan itu akun Twitter milik Iman menulis, "Akhirnya kita menemukan bagaimana cara mempersatukan negeri. Ya dengan Bokep."

Cuitan dari akun Twitter @imanbr, milik Iman Brotoseno ini kemudian dikecam oleh beberapa tokoh.

Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat

Sementara itu, Sitti Hikmawatty dinyatakan melanggar kode etik lantaran sempat membuat pernyataan kontroversial. Ia sempat menyebut kalau wanita bisa hamil apabila berenang dengan laki-laki dalam satu kolam.

Pemberhentian terhadap Sitti Hikmawatty dari anggota KPAI telah ditandantangani Jokowi melalui Keputusan Presiden Nomor 43/P Tahun 2020 tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia periode 2017-2022. Sitti dipecat dengan tidak terhormat.

Klarifikasi Iman Brotoseno

Direktur Utama Baru TVRI Iman Brotoseno sendiri belum memberikan tanggapan terkait cuitan-cuitan lamanya yang diungkit kembali.

Iman hanya memberikan klarifikasi perihal dirinya yang pernah menjadi kontributor majalah dewasa Playboy.

Ia mengaku tak pernah menuliskan artikel berbau pornografi selama bekerja di Playboy. Pada 2006-2008, Iman sering menjadi kontributor foto dan artikel soal tentang penyelaman untuk berbagai majalah.

Selain itu, kekinian Iman juga memberikan klarifikasi terkait tuduhan PKI yang dilontarkan Roy Suryo.

Iman menjelaskan cuitannya tentang Gerwani diambil dari buku-buku sejarah yang ia baca, salah satunya berjudul "Memahami Kontroversi Sejarah Orde Baru". Ia pun meminta kepada Roy Suryo agar tidak menggiring opini publik berdasarkan cuitan lamanya.

https://www.suara.com/news/2020/05/3...h-jadi-pejabat


Btw beneran bisa hamil gak sih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yakuzha dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:04
Yang kayak gini?

Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:05
Yg ngetwit porno yg ini?


Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat

Ato yg ini ?


Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat


Maklumin aja bree... Dah...


Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 24 lainnya memberi reputasi
24 1
23
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:08
Mukanya aja mesum level tulang sumsum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:11
Penipu saja bisa jadi tokoh agama emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:11
lebih masuk akal mana b*kep bisa mempersatukan kampret-cebong atau sperma berenang di kolam dan bikin hamil ? emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:12
lhah yang terbukti cabul kabur ke negri onta juga masih ada yang bela kok

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:13
Hidup @diperkosa.tuyul memang hanya lelucon bagi ciblek emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:15
subannalloh emoticon-EEK!


Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi PejabatTengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:16
Nih orangtua ga punya kaca di rumah kali ya. Parahan dia bisa di bilang mah kalo liat bagaimana pengikutnya kasih gelar ke dia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:22
Dedek gemes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:23
Yg chat porno kabur ke arab
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:30
Pak ustadz, dirut tvri nya gemesin ga? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:30

Yg ngomentarin foto forno malah jadi pejabat organisasi keagamaan..... emoticon-Malu


Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat


emoticon-Salaman emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:30
Yah dia lagi komen....dah gt gak mutu pula, pikiran kok isinya prasangka mulu pak gak capek tah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:38
emoticon-Ngakak ngoahahaha
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 21:45
Lha junjungan sampeyan sendiri berbuat mesum malah dipuja-puja
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 22:01
Uztad medsos lagi
Kali ini masalah hamil , sperma dan bokep
Komplit dah diurusin nih uztad
Wkwkwkkkkk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 22:02
nonggol lagi nih manusia taaik dgn stetmen jeeeeembu nye...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 22:03
Komisioner KPAI memang layak dipecat.
Kalau Dirut baru TVRI memang wajar diragukan, tapi mari kita lihat dulu kinerjanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tengku Zul: Komisioner KPAI Dipecat, yang Ngetwit Porno Malah Jadi Pejabat
31-05-2020 22:09
bokep connects people : fact

berenang bikin hamil : false


as simpel as that emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia