News
Batal
KATEGORI
link has been copied
232
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed324d2facb951a1634f1ae/jaksa-agung-as-sebut-ekstremis-kiri-dalang-kerusuhan-protes-kasus-george-floyd
Jaksa Agung Amerika Serikat (AS) Bill Barr mengatakan bahwa ekstremis sayap kiri dan anarkis berada di belakang protes keras terhadap tewasnya pria kulit hitam, George Floyd. Bar memperingatkan penegak hukum federal untuk mengambil tindakan tegas terhadap mereka.
Lapor Hansip
31-05-2020 10:30

Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd

Past Hot Thread
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd

Washington -
Jaksa Agung Amerika Serikat (AS) Bill Barr mengatakan bahwa ekstremis sayap kiri dan anarkis berada di belakang protes keras terhadap tewasnya pria kulit hitam, George Floyd. Bar memperingatkan penegak hukum federal untuk mengambil tindakan tegas terhadap mereka.

Dilansir AFP, Minggu (31/5/2020) peristiwa itu membuat para pimpinan lokal di Minneapolis terpukul keras dan menjadi pusat protes. Bar mengatakan kelompok supremasi kulit putih yang terorganisir dan geng-geng narkoba diduga memiliki peran penting dalam pembakaran dan penjarahan. Serta juga menggemakan klaim Presiden Donald Trump bahwa kaum kiri bertanggung jawab atas peristiwa itu.

"Sayangnya, dengan kerusuhan yang terjadi di banyak kota kami, di seluruh negeri, suara-suara protes damai telah dibajak oleh unsur-unsur radikal yang kejam," kata Barr dalam sebuah pernyataan singkat di televisi.

"Di banyak tempat, tampaknya kekerasan itu direncanakan, diorganisir dan didorong oleh kelompok-kelompok ekstremis anarkis dan paling kiri menggunakan taktik mirip Antifa, banyak dari mereka melakukan perjalanan dari laur negara untuk mempromosikan kekerasan," imbuhnya.

Antifa adalah kelompok militan kiri yang bersatu dan mengatakan bahwa mereka memerangi fasisme.

Protes di Minneapolis dan selusin kota besar lainnya pada hari Jumat (29/5) waktu setempat dipicu oleh pembunuhan pria Afrika-Amerika George Floyd dalam tahanan polisi Minneapolis pada hari Senin lalu.


Protes di banyak tempat berubah menjadi kekerasan dan mengakibatkan kebakaran dan penjarahan. Di mana kota Minnesota menjadi yang paling terdampak.
Trump sebelumnya menulis di akun twitternya bahwa pemprotes adalah "Antifa dan radikal kiri"

"Jangan menyalahkan orang lain!" tulis Trump.

Trump juga mengatakan bahwa ratusan pengunjuk rasa yang meneriakkan di luar Gedung Putih pada Jumat malam dikelola secara profesional dan tidak ada hubungannya dengan memori George Floyd.

"Mereka ada di sana hanya untuk menimbulkan masalah," katanya. 


Sebelumnya Gubernur Mennesota TIm Walz mengatakan intelijen mengarah kepada kelompok-kelompok anarkis, geng-geng narkotika dan supremasi kulit putih dengan sengaja mengobarkan kekerasan dan kekacauan, banyak dari mereka dari luar kota.
Kembali ke Barr, dia mengatakan bahwa kerusuhan itu masih menjadi tanggung jawab pejabat negara bagian dan lokal untuk menangani kekerasan.

"Kita harus memiliki hukum dan ketertiban di jalan-jalan kita dan komunitas kita," kata Barr.
Departemen Kehakiman, FBI dan lembaga penegak hukum federal lainnya harus memberikan dukungan kepada otoritas lokal.
Barr memperingatkan bahwa departemen kehakiman dapat mempertimbangkan dengan penegakan undang-undang federal yang menentang garis keras negara yang berpartisipasi dalam kekerasan.

"Kami akan menegakkan hukum-hukum itu," pungkasnya.


sumur

https://news.detik.com/internasional...george-floyd/1

ternyata memang benar pelakunya left wing radikal antifa yang ambil kesempatan. antifa itu didanai oleh pihak ketiga emoticon-Big Grin

Origins of Antifa - Capital Research Center


Quote:Nonetheless, the left-wing billionaire George Soros has ties to Antifa through a group called the Alliance for Global Justice (AfGJ). Soros's philanthropy, known at the time as the Open Society Institute, gave $100,000 to AfGJ ($50,000 in 2004 and $50,000 in 2006).



Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd

emoticon-Imlekemoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 37 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 10:33
semacam karma & senjata makan tuan buat trump
trump sibuk adu domba provakasi warga negara lain supaya rusuh
malah negaranya amerika sendiri yg rusuh



Kerusuhan Pecah di AS, Buntut Pembunuhan Pria Kulit Hitam oleh Polisi Kulit Putih
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf...ed=thread_list

kalimat terakhir george floyd adalah " i can't breathe " saya tak bisa bernafas

polisi kulit putih pakai lutut cekik leher kulit hitam ,
Derek Chauvin, Minneapolis Cop Shown Kneeling on George Floyd’s Neck
the white cop shown kneeling on a black man’s neck
https://www.thedailybeast.com/feds-p...in-viral-video[/

emoticon-Turut Berduka


Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd


]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pejuang17 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 10:34
NYPD KKK...
NYPD KKK...
NYPD KKK...

Begitu teriak demonstran kpd polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alkemist dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 10:42
tapi di berita ini laporan intelijen juga mengarahnya pada kelompok radikal kanan ky supremasi kulit putih... selain geng narkoba dan anarkis.

dan di kalimat ini

Bar mengatakan kelompok supremasi kulit putih yang terorganisir dan geng-geng narkoba diduga memiliki peran penting dalam pembakaran dan penjarahan.

supremasi kulit putih = radikal kanan

jadi ektrismis kiri dan kanan harusnya donk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
umigami dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 10:42
kelompok antifa

yes si soros
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Lockdown666 memberi reputasi
2 0
2
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 11:26
trump sengaja membuat kekacauan di US.. buat menutupi ketidakmampuan menangani corona..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 13:07
Kog ane liat hawa politisnya kentel banget, pas udah deket pemilu.
Kotornya sama aja dimana2 yak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 13:14
Dimana ada kerusuhan Pasti ada dalangnya!

Menarik masih ngikutin beritanya emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Lockdown666 memberi reputasi
2 0
2
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 14:29
CIA FBI ga ada tai tainya nanganin rusuh dalam negri, mending BIN POLRI BNPT nanganin 212 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpfan dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 14:31
Quote:Original Posted By Ahyau
Kog ane liat hawa politisnya kentel banget, pas udah deket pemilu.
Kotornya sama aja dimana2 yak.


Quote:Original Posted By monkeydfarly
Dimana ada kerusuhan Pasti ada dalangnya!

Menarik masih ngikutin beritanya emoticon-cystg


Banyak faktor sih ini, banyak yang nganggur, lockdown yg lama, banyak yg laper paling gampang ditunggangi mana presidennya rasis, musuhin cinak sama silit gombal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 16:45
itu negara bagian utara, terkenal liberal & nggak pernah terlibat perbudakan, basis demokrat juga. polisi lokal di sana bukan bawahan presiden, kenapa salahkan presiden? nggak mau serang walikota & gubernurnya yang separtai?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 17:08
kelompok kiri = sumbu pendek

11 12 sama disini hahaha

negaranya sendiri dirusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 19:49
jaksa agung paok, kalo hanya menuduh , semua orang juga bisa, kalo ada bukti seret donk ke pengadilan emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 20:17
dari sini jadi muncul kesan kalo polisi lagi-lagi kerjaan kalo ngga' pukulin orang ya bunuhin orang, udah itu aja, harusnya mereka mengayomi sipil sih bukan menekan sipil kaya gini.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 20:18
harus banyak belajar sama bin.
demo rusuh pilpres aja 2 hari kelar.
dalang nya kepegang semua emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oditwolv dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 20:18
Quote:Original Posted By budakdelusi
jaksa agung paok, kalo hanya menuduh , semua orang juga bisa, kalo ada bukti seret donk ke pengadilan emoticon-Big Grin


kayanya racism disana udah bener-bener beleber sampe mana-mana deh bang.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 20:18
Quote:Original Posted By anti.suap
harus banyak belajar sama bin.
demo rusuh pilpres aja 2 hari kelar.
dalang nya kepegang semua emoticon-Big Grin


masalahnya disini belum ketauan settingan apa ngga' settingan, jangan-jangan elit global adalah dalangnya, wkwkw.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jaksa Agung AS Sebut Ekstremis Kiri Dalang Kerusuhan Protes Kasus George Floyd
31-05-2020 20:19
Kampret ngamrik..
Sapa pun yang menentang mereka tidak akan tenang memimpin..
Lincoln, Jefferson, JFK, Mossadeq, Chavez, Khadaffi, Bung Karno, dll.. Mo trump itu jelek sejelek2nya.. kl dia ga tenang.. dia itu pasti musuh mereka.. Tinggal domba2 koplak aja lagi2 merestui assassinasi mereka..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia