Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed2db63263772094e67f1cf/produk-produk-yang-keluar-dari-zona-nyaman-adakah-favoritmu
Sebuah produk perlu sebuah inovasi, hal ini tak bisa dipungkiri karena zona persaingan yang semakin sengit dari waktu ke waktunya. Datangnya kompetitor baru membuat mau tak mau harus menentukan strategi yang tepat entah itu dari segi promosi dan pemasaran hingga segi inovasi produknya itu sendiri. Tak jarang dari produk yang dibuat dibuat dengan berbagai varian jenis produk agar tidak jenuh, namun
Lapor Hansip
31-05-2020 05:17

Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

icon-verified-thread
Sebuah produk perlu sebuah inovasi, hal ini tak bisa dipungkiri karena zona persaingan yang semakin sengit dari waktu ke waktunya. Datangnya kompetitor baru membuat mau tak mau harus menentukan strategi yang tepat entah itu dari segi promosi dan pemasaran hingga segi inovasi produknya itu sendiri. Tak jarang dari produk yang dibuat dibuat dengan berbagai varian jenis produk agar tidak jenuh, namun selain itu ada juga produk yang keluar dari zona nyamannya dengan produk jenis barunya.
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : pics.me.me

Di masa sekarang tak sedikit produk yang terkenal keluar dari zona nyamannya dan bermain di ranah baru. Dari sekian produk yang ada, inilah produk-produk yang keluar dari zona nyamannya. Apa saja itu? Berikut paparannya..

Quote:1. Teh gelas
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : liputan6.com

Minuman kemasan yang satu ini memang tak asing lagi bagi kita. Dengan minuman teh kemasan berbentuk gelas ini seperti namanya teh gelas. Produk teh gelas ini cukup sukses di pasaran hingga akhirnya produk ini keluar dari zona nyamannya berinovasi tidak hanya teh dalam kemasan gelas semata namun juga minuman teh diproduksi dalam kemasan botol plastik dan juga bentuk kotak dengan brand yang sama dengan minuman tehnya yang khas. Hal ini menjadi candaan di internet hingga muncul memenya karena teh gelas keluar dari zona nyamannya.


Quote:2. Teh botol Sosro
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : blogunik.com

Minuman teh botol sosro pada zamannya setia dengan bentuk botol kacanya. Iklannya sering wara-wiri di layar kaca dengan taglinenya yang khas. Seiring berjalannya waktu teh botol sosro tak hanya dibuat dalam bentuk botol semata namun juga dibuat dalam bentuk kotak dan bentuk lainnya. Sama halnya dengan teh gelas tentunya hal ini menjadi candaan di internet dan menjadi sebuah meme.


Quote:3. Chocolatos
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : bukalapak.com

Chocolatos pada awalnya adalah makanan ringan wafer roll yang berisi coklat di dalamnya. Dari waktu ke waktunya produk chocolatos ini berinovasi dan keluar dari zona nyamannya dengan membuat chocolatos drink yang merupakan minuman coklat siap seduh. Keputusan membuat chocolatos dalam minuman coklat siap seduh sebagai langkah jitu karena setelahnya banyak produk serupa yang membanjiri pasaran. Keputusan keluar dari zona nyamannya inilah chocolatos tak hanya dikenal sebagai produk wafer roll belaka namun juga dikenal dengan produk minuman coklat siap seduh.


Quote:4. Beng-beng
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : beautynesia.id

Mengikuti jejak chocolatos, beng-beng yang merupakan wafer dengan sereal bersalut coklat ini keluar dari zona nyamannya dengan membuat produk serupa yaitu minuman coklat siap seduh dengan nama drink beng-beng yang meramaikan persaingan minuman coklat siap seduh di pasaran.


Quote:5. Sarimi
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : shopee.co.id

Brand sarimi bukanlah sesuatu yang asing lagi di pasaran mie instan. Seiring berkembangnya waktu, brand mie instan keluar dari zona nyamannya dengan mengeluarkan mie instan isi dua yang menjadi pelopor mie instan isi dua di masa kini setelah mie duo yang dulu pernah ada di pasaran. Tak hanya itu saja, brand sarimi juga membuat sarimi gelas yang ikut bersaing dengan produk serupa yang sudah ada di pasaran yaitu mie gelas.


Quote:6. Indomie
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : bukalapak.com

Brand Indomie dikenal sebagai brand yang membuat mie instan yang tak hanya dikenal dalam negeri namun juga luar negeri. Tak hanya sekedar berinovasi dalam soal rasa semata, indomie juga keluar dari zona nyamannya dengan membuat snack indomie bite mie yang sedikit berbeda dengan produk Indomie lainnya.


Quote:7. Milo
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : pinimg.com

Milo adalah produk yang terkenal dengan minuman coklatnya. Seiring berjalannya waktu milo tak hanya terkenal dengan minuman coklat serbuk belaka, namun juga terkenal dengan produk lainnya seperti snack milo dan produk lainnya.


Quote:8. Energen
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : ytimg.com

Sama seperti milo, brand energen yang terkenal dengan minuman serealnya ini juga tak mau kalah keluar dari zona nyamannya dengan membuat snack sereal choco bits yang itu meramaikan snack sereal di pasaran.


Quote:9. Dua kelinci
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : cellsii.com

Produk dari dua kelinci awalnya terkenal dengan produk kacang kulitnya, namun seiring berjalannya waktu produk kelinci keluar dari zona nyamannya dengan tak hanya membuat produk kacang kulit dan produk kacang lainnya, tetapi juga membuat makanan ringan lain seperti wafer roll yang rasanya tak kalah dengan produk serupa di pasaran.


Quote:10. Tango
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : blog.alfacart.com

Brand tango dari masa ke masa terkenal dengan produk wafernya. Dari waktu ke waktunya produk tango berinovasi dengan produk wafernya dan juga keluar dari zona nyamannya dengan membuat minuman coklat kemasan botol dengan nama tango velluto dengan rasa coklat.


Quote:11. Kopiko
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Credit : byrafini.files.wordpress.com

Kopiko pada awalnya terkenal dengan produk permen kopinya. Namun dalam perkembangannya produk kopiko keluar dari zona nyamannya berinovasi dengan produk lain yang dibuat mulai dari produk minuman kopi siap seduh hingga produk minuman kopi dalam kemasan botol yang siap minum.


Demikian paparan tentang produk-produk yang keluar dari zona nyamannya, bagaimana pendapat agan dan sista? Adakah favoritmu? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan hasil pengamatan pribadi (via internet dan inspirasi kehidupan)
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 05:17
Reserved
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 05:22
emoticon-CoolProduk sejuta umat
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 05:37
karena perubahan itu perlu, move on emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 05:43
milkita kapan keluarin segelas susu ya
masa ane hrs seduh 7 permen milkita terus emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 06:22
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

Minuman old ini gak dimasukkin bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 08:08
kalo ane, yg lain ga begitu keluar dari zona nyaman karena nama produk msh ada walaupun berbeda kemasan tapi teh gelas dan teh botol yg bener" keluar dari zona nyaman. nama produknya juga teh gelas dan teh botol. seharusnya teh gelas tetap di kemasan gelas dan teh botol di botol. eh ini malah dibuat versi botol dan kotak lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebah.coffee dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 08:19
teh botol sosro favoritkuemoticon-Kiss

udh lama kurangin takut kena diabet...tp selama "liburan" dirumah aja sejak pandemic jadi kumat beli sampe 1 dus...taro dikulkas emoticon-Ngakak

Menurut gw yg paling enak emang merk sosro....skrg bener2 keluar zona nyaman..ada kemasan kaleng juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 08:26
Fiesta
Bosan jual nugget lalu bikin kondom.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mingkki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 08:33
Cocolatos botol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 08:40
ngejus sendiri aja, enak sehat nikmat
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 09:19
Produk2 yg nggak konsisten.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 09:29
Masih produk makanan lainnya.
Kecuali merek teh botol jadi merek untuk produk deterjen emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 09:35
produk fav ane jelas kopikooo...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 10:11
loh loh loh ada indomie bite me? ane kaum indomie garis keras baru tau gan, perlu di cari nih! thanks gan nice thread emoticon-Shakehand2 emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 10:18
ane nunggu sariwangi bikin kemasan botol tinggal minum ehehe
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 10:43
Dulu Ane sempet suka tuh sama teh gelas tapi sekarang dilidah ane rasanya udh gk cocok. Udh enggak enak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 10:51
Ane tunggu anggur merah kemasan gelas,sachet bubuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 11:48
ini jg ganti kemasan...
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?

..dulu susu nona gak kayak gini...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 12:06
keren sih, diversifikasi produj biar bisa tetep bersaing emoticon-2 Jempol

btw, ane kegelitik sama teh botol sama teh gelas yang akhirnya punya kemasan kotak.. yang bikin teh kotak pasti bilang, "nah apa gue bilang, kotak aja." hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Produk-produk yang Keluar Dari Zona Nyaman, Adakah Favoritmu?
31-05-2020 12:14
hahanjir sarimi gelas ga ada lagi ya ? lama ga keliatan stoknya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia