News
Batal
KATEGORI
link has been copied
274
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed2738edbf7645a9d47bcab/titis-sampurna-bantah-bossman-mardigu-sebagai-pendiri-perseroan
PT Titis Sampurna (Perseroan) membantah bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pendiri dari Perseroan. Menanggapi isu yang berkembang, VP Corporate Office PT Titis Sampurna Annisa DK mengatakan, nama Mardigu Wowiek Prasantyo pernah tercatat sebagai salah satu pemegang saham minoritas di Perseroan sejak Oktober 2007 sampai dengan September 2016, yang mana keseluruhan saham tersebut diwarisk
Lapor Hansip
30-05-2020 21:54

Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan

 Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan

PT Titis Sampurna (Perseroan) membantah bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pendiri dari Perseroan.

Menanggapi isu yang berkembang, VP Corporate Office PT Titis Sampurna Annisa DK mengatakan, nama Mardigu Wowiek Prasantyo pernah tercatat sebagai salah satu pemegang saham minoritas di Perseroan sejak Oktober 2007 sampai dengan September 2016, yang mana keseluruhan saham tersebut diwariskan dari ayah yang bersangkutan yang merupakan salah satu pemegang saham minoritas pada tahap awal Perseroan.

“Sejak tahun 2016 keseluruhan saham tersebut telah dialihkan seluruhnya, sehingga Mardigu Wowiek Prasantyo tidak memiliki kepemilikan saham di Perseroan ataupun afiliasinya, katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (30/5/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan sepanjang 40 tahun berdirinya Perseroan, Bossman sapaan Mardigu di dunia maya, tidak pernah tercatat dalam manajemen Perseroan sehingga yang bersangkutan tidak pernah menduduki posisi yang dapat menentukan arah kebijakan maupun pengambilan keputusan dalam Perseroan.

Sambungnya, ia mengatakan bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo hanya pernah memegang posisi anggota Dewan Komisaris Perseroan dan direksi di anak usaha Perseroan pada tahun 2012 yang merupakan diversifikasi pengembangan bidang usaha baru, yang mana posisi tersebut juga sudah berakhir di tahun 2015.

Bahkan, terhitung sejak September 2016, nama Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pemegang saham maupun pengurus di Perseroan maupun afiliasinya. Mardigu Wowiek Prasantyo juga bukan merupakan karyawan ataupun masuk dalam Manajemen Perseroan dan afiliasinya.

“Dengan demikian Perseroan berikut afiliasinya tidak memiliki keterikatan apapun dengan Mardigu Wowiek Prasantyo, dan seluruh tindakan yang bersangkutan adalah murni tanggung jawab pribadi dari Mardigu Wowiek Prasantyo,” ujar Annisa DK.

sumber

Kena Smash emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
30-05-2020 23:50
Pendapat dia ttg "Malakin" Kapal lewat di selat Malaka dan di bandingin sama Panama & Suez di podcast Nya si Botak, udah kaya argumen preman kampung alias ormas yang minta jatah sama pabrik2, KOCAK..and kadrun dongo manggut2 aja.emoticon-Big Grin

Banyak video Counter akhirnya ttg aturan Maritim, kaya UNCLOS dll.

Yang pinter ya singapur sama malay, ngasih service hub, bikin pelabuhan guedeee, biar pada mampir. Kalo udah sering export import sih pasti ngerti kenapa kadang kapal transit via singapur or Malay.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 17 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
30-05-2020 23:28
sampah busuk itu sudah emoticon-Najisemoticon-Najis Titis Sampoerna ane tahu sejak kecil kantornya di jalan Sanjaya dekat kampus STAN jaman dulu...harusnya sih Dogol sampah ini masih kencing dan berak di celana waktu Titis didirikan.... how come si monyet ngaku pendiri.....mengkhayal boleh...tapi jangan kebangetan nyet....nggak enak kalo digebukin orang
Diubah oleh blambih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 02:55
gw masih nungguin project bus listrik dia.
tempo hari dia pernah sesumbar diyoutube bahwa sangat mudah merubah bus konvensional menjadi bus listrik,,lalu bos sumber alam mau memfasilitasi bacot dia dengan menyediakan bus sumber alam yg sudah tidak terpakai.
eh gak taunya si mardigu ini gak respon,,tau2 keluar video bualan dia berikutnya yg katanya dia uda menjemput bus yg ditawarkan bos sumber alam,,bos sumber alam lgsg membalas video bualan simardigu klo mardigu belum ada sama sekali mengambil bus yg dia tawarkan,,lalu simardigu berdalih dia sudah dapat bus yang lain.

gimana klo bualannya yg itu aja yg kita tagih rame2 dichanelnya?
tiap dia upload bualannya kita tagih bacotannya mengenai itu.
pngen liat gw apa respon simardigu klo bnyak yg nagih soal project bus listriknya.emoticon-Leh Uga
Yakin gw disitu bakal bisa kita sadarkan kadrun2 pekok yg saban hari kerjaannya memuja wan abud dan simardigu ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh tokoalshop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 01:07
sedari awal ada videonya doi, ane akui sebagai salah satu penikmatnya gan...pembahasannya renyah dan tampak masuk akal...namun berubah ketika dipikirin masak2...banyak overstatement dan tidak pernah ada konfirmasi dari pihak lain. cuman bawa-bawa nama doang... "temen saya peneliti di kampus X di LN..."
lah, kan kalo doi peneliti pasti ada hasil penelitiannya, setidaknya dibuat di sebuah jurnal ilmiah dan menjadi bukti absah...tetapi sayang seribu sayang, belum ada pembuktiannya...

dan lagi, kalo ngaku kaya, kenapa sering amat bikin vidio yh?
segitu senggangnyakah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
30-05-2020 23:05
ini awal kasusnya gimana sih, ane gak ngikutin emoticon-Hammer2

yang ane tau dia sempet jadi tamu vodcast DC, ngomong soal kelautan.. tapi sama berbagai pihak disanggah karena konsepnya ngawur emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
30-05-2020 21:54
 Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
01-06-2020 06:14
karena penasaran.. setelah ane tanya2 mbah google. ane temukan info kalau basic dia sebetulnya psikologi dan segala hal yang berhubungan dengan itu. termasuk nlp, hipnoterapi, dan mikroekspresi.

aktivitas bisnis dia awal2 ga jauh dari situ. dia juga sempat jadi trainer di sebuah perusahaan training & consulting di jakarta.
ada info tertulis kalau dia salah satu mind switcher terbaik di indonesia emoticon-Leh Uga

makanya ga heran kalo dulu dia pernah muncul di media tapi bukan sebagai pengusaha oil & gas, melainkan sebagai pakar mikro ekspresi, pengamat terorisme, sampe diminta menganalisa kasus video bokep ariel dan luna maya. emoticon-Leh Uga

lalu dia mulai mengembangkan sendiri seminar MMBC (Millionaire Mindset Boot Camp). nah sampai sekarang dia masih jualan itu seminar termasuk di channel youtube miliknya.

dia juga sempet tertarik jajal bisnis cryptocurrency. lalu bikin cyronium.
tapi ga sampe 2 tahun ga jelas lagi gimana kabarnya cyronium. awal2 kemunculannya juga sempet dicurigai di forum bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4540522.0
dan sekarang cyronium dan santara.id yang tadinya mau jadi marketplace koin cyronium berubah jadi semacam proyek yang mempertemukan pemilik UKM dengan pemodal. buset dah.. emoticon-Leh Uga

dan yang terbaru sekarang muncul lagi proyek dinaran.id.
tapi ane ga minat korek2 info-nya.. emoticon-Leh Uga

masalah klaim puluhan tahun berkecimpung di dunia oil & gas.. nah itu ane ketawa aja deh. emoticon-Leh Uga

thread ini juga sudah membuka tabir klaim itu kok emoticon-Leh Uga

cuman sekarang dia bisa hidup nyaman dengan channel youtube-nya sih..
kan lagi booming tuh. jadi dia bisa hidup cukup dari adsense.
populasi kadrun kan banyak tuh yang bisa dikonversi jadi pundi2 adsense emoticon-Leh Uga

keren ini orang emoticon-2 Jempol
Diubah oleh kucingnyapakrt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arie.id dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 09:10
Ini orang dulunya pakar per vokepan

 Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 00:58
Quote:Original Posted By anthonysudarson
@anggreiawan1989 @tukangbeling7 cara buat terkenal di indo & banyak pengikutnya itu gampang

1.juakan agana
2.bikin sensasi
3.bikin channel "semart pipel" tpi aslinya dumb pipel

nah asal pake 3 cara itu pasti viewernya up 😂😂😂

noh si jrx lagi lakuin cara ke 2
naek jg kan

DC lakuin cara ke 3
UP jg tuh




emang rakyat bodoh cara narik follower ya dengan hal tolol jg



Orang Indonesia banyak banget yg seleranya rendah makanya konten begitu laku keras

Coba orang Indonesia seleranya tinggi 3 cara begitu ga bakal mempan

Lagian orang Indonesia koq suka banget ngurusin hal yang ga penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
30-05-2020 22:44
tiba2 nongol ngaku shadowman
duit banyak katanya
paling bekas kroni harto pas orba,ga jauh2 lah,nongol2 jadi pengen jadi hero dengan mindset "berbeda"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia