Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed26e3d10d2951104711813/30-mei-2020-seharusnya-hari-itu-final-liga-champion
Andaikan tak ada virus corona menyerang, Liga Champion musim ini sudah memasuki titik puncak perang. Final di jadwal semula adalah 30 Mei 2020, Sabtu akhir pekan ini. Namun apa daya, semuanya amburadul gara-gara pandemi. Bukan cuma penggeseran jadwal yang belum jelas, kepastian Istanbul sebagai tuan rumah final pun ikut diragukan.
Lapor Hansip
30-05-2020 21:31

30 Mei 2020, Seharusnya Hari Itu Final Liga Champion...

Past Hot Thread

Andaikan tak ada virus corona menyerang, Liga Champion musim ini sudah memasuki titik puncak perang.

Final di jadwal semula adalah 30 Mei 2020, Sabtu akhir pekan ini. Namun apa daya, semuanya amburadul gara-gara pandemi.

30 Mei 2020, Seharusnya Hari Itu Final Liga Champion...
Liverpool saat juara Liga Champion musim lalu. (UEFA)

Bukan cuma penggeseran jadwal yang belum jelas, kepastian Istanbul sebagai tuan rumah final pun ikut diragukan.

Tadinya, final bakal dilangsungkan di Ataturk Olympic Stadium, tempat terjadinya drama Keajaiban Istanbul yang kesohor memenangkan Liverpool atas AC Milan di final Liga Champion 2005.

Namun, penunjukan itu terancam gagal karena tidak ada potensi pemasukan yang diraih tuan rumah jika final nanti tidak bisa dihadiri suporter seperti normalnya.

Apalagi, adanya Covid-19 membuat perpindahan manusia dari satu negara ke negara lain tidak bisa semudah sebelumnya.

Karena itu muncul wacana untuk menggelar sisa kompetisi di lokasi yang sama, atau setidaknya berdekatan, dan dengan jumlah stadion yang dikurangi sehingga menjadi efisien di tengah segala pembatasan.

Lalu kapan jadwal final baru dipastikan? 
UEFA akan menentukan nasibnya dalam rapat komite eksekutif pada 17 Juni.

Harapannya, lanjutan partai Liga Champion bisa digelar pada Agustus mendatang dan finalnya di Sabtu, 29 Agustus 2020.


sumber: goal.com, uefa

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
profile-picture
profile-picture
nona212 dan Isda555 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
30 Mei 2020, Seharusnya Hari Itu Final Liga Champion...
01-06-2020 05:26
Apalah daya
0 0
0
30 Mei 2020, Seharusnya Hari Itu Final Liga Champion...
01-06-2020 05:29
musim ini semoga atalanta (ita) Juara liga champion
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
30 Mei 2020, Seharusnya Hari Itu Final Liga Champion...
01-06-2020 15:31
sayang, berartinliverpool.masih juara bertahan ya gan, lama bgt dr tahun lalu haha
0 0
0
30 Mei 2020, Seharusnya Hari Itu Final Liga Champion...
01-06-2020 17:27
emang corona ini efeknya dahsyat bukan maen... semua orang gak ada nyangka kalo dunia bakal berubah total hanya dalam jangka waktu beberapa bulan doang emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
30 Mei 2020, Seharusnya Hari Itu Final Liga Champion...
01-06-2020 23:39
hmm, gak yakin sih bakal mule di Agustus, kondisinya aja semakin buruk begini
Liga Champions kok tanpa penonton bakalan sepi kek kuburan gaes, secara turnamen ini paling bergengsi seEropa
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia