News
Batal
KATEGORI
link has been copied
219
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed26b86349d0f39476defa2/polda-jateng-sebut-kapolsek-penabrak-rumah-warga-sebagai-korban
SEMARANG - Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang Kapolsek di Rembang mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Polisi tersebut kini dalam pemeriksaan petugas Propam Polda Jateng. Kecelakaan itu bermula saat mobil Isuzu Panther bernopol L 1576 GK yang dikendarai Kapolsek Gunem Iptu S hendak berangkat bertugas. Semula kendaraan yang dipacu warga Desa Wonokerto, Kecamatan Sale, Rembang
Lapor Hansip
30-05-2020 21:19

Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban

Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban

SEMARANG - Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang Kapolsek di Rembang mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Polisi tersebut kini dalam pemeriksaan petugas Propam Polda Jateng.

Kecelakaan itu bermula saat mobil Isuzu Panther bernopol L 1576 GK yang dikendarai Kapolsek Gunem Iptu S hendak berangkat bertugas. Semula kendaraan yang dipacu warga Desa Wonokerto, Kecamatan Sale, Rembang ini berjalan lancar.

Namun, saat tiba di lokasi kejadian tepatnya Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, mendadak kendaraan oleng hingga menabrak rumah warga bernama Samadi. Benturan keras tak hanya menghancurkan teras rumah Samadi, tetapi menghantam keras anggota keluarganya.

(Baca juga: Propam Polda Jateng Tangani Kecelakaan Kapolsek Tewaskan 2 Warga Rembang)

Cucu Samadi yang balita tewas. Sedangkan istrinya, Yasri, menderita luka parah dan dilarikan ke Puskesmas Pamotan. Namun, nyawa perempuan itu tak bisa diselamatkan setelah dirujuk ke RSUD dr R Soetrasno Rembang.

"Karena mengingat seorang anggota Polri tentu dari Propam Polda juga melakukan pemeriksaan terhadap korban (Kapolsek)," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, Rabu (27/5/2020).

Dia menyatakan, meski sebagai pegendara yang menabrak rumah warga hingga mengakibatkan dua nyawa melayang, tapi Kapolsek juga disebut sebagai korban. Sementara pemeriksaan untuk mengetahui faktor kelalaian atau kesengajaan.

(Baca juga: Mobil Kapolsek Gunem Tabrak Teras Rumah Warga, Diduga Dipicu Miras)

Quote:Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban

"Kalau kecelakaan itu semuanya korban. Karena tidak ada seorang pun yang mau celaka," katanya. "Untuk anggota Polri masih dalam pemeriksaan dan pendalaman. Apakah ada unsur kelalaian atau ada unsur kesengajaan," katanya.

Akibat peristiwa itu, Polres Rembang memberikan santunan kepada keluarga korban termasuk biaya perbaikan rumah. "Kemudian membantu proses pemakaman, takziah setiap hari, kemudian proses asuransi juga akan dibantu," katanya.
(abd)


sumber


********
"Siapa yang mau celaka? Jadi semuanya korban." Statement yang sangat bijak. Enaknya jadi abdi negara gini, kelalaian dianggap sebuah "keapesan".

Kalau kecelakaan itu semuanya korban, buat apa ada bagian lakalantas? Ngapain ada penyidik di polantas?

Masa yang mau dijadiin tersangka si pemilik rumah karena bangun rumah disitu...
Yang bener aja dah
emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeytothesouz dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:23
Cb kl sipil lgs tersangka 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:24
Kalau gitu kenapa kalo selain wereng nabrak masuk bui?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:24
Korban miras maksudnya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:29
polkis ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:30
Yang salah emang 2 pihak
1. pemilih rumah, kenapa bikin rumah disitu.
2. Pedagang miras, coba jual es emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:31
Klo uda apes ga bisa dihindari diam dirumah jg kena hajarr emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:34
paling sering dpt kasus wereng beserta keluarganya kebal hukum

harusnya penegak hukum klo melanggar bakal kena hukuman yg lebih berat tp kebanyakan cuman di mutasi doang
emoticon-No Hope
Diubah oleh hantupuskom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:34
dulu saiful jamil pernah mau jadi tersangka kan? apa udah tersangka?

pas kasus istrinya meninggal kecelakaan di tol purbaleunyi

CMIIW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:34
Ah tolol ini polisi nya, kemarin supir truk yg nabak warung aja masuk bui kok ini malah sipenabrak yg jd korban emoticon-DP

Polisi Semarang dah gak heran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:35
Quote:"Kalau kecelakaan itu semuanya korban. Karena tidak ada seorang pun yang mau celaka."


Ohh begitu SOP nya kalo untuk anggota. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:37
Suka suka kalian ngomong.....yg pasti 2 meninggal itu korban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:39
salah yg bikin rumah lah, kok hancur gitu sama mobil doang emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:43
Gw komen en mengumpat dalem ati aja ah.takut diserok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:45
Perlu dianalisis lebih dalam gan.
Kalo kecepatan mobil 20km/jam menghantam tembok dan roboh, berarti yg salah tukang yg membangun rumah tersebut. Karena tembok yg dia buat tidak dapat menahan laju mobil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:46
plokis kayak gini masuk ke berita mr.ngehek ndak ya hmmm

menarik nih buat dibikin video ytube.

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:47
kasihan korban yang meninggal masih balita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasue.dik dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:48
rambu2 lalulintas di cabut aja semuanya.. g guna brarti

karna pada dasarnya orang2 emang g ada yg mau celaka
emoticon-Traveller
Diubah oleh leonard21
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 21:50
anak nya si onoh yg dulu nabrak jg korban dong?

di negri ini sejak corona jadi aneh,... yg menertibkan yg harus minta maaf, skrg yg ditabrak yg harus minta maaf karena kenapa luh ada disitu jadi ketabrak ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 22:03
Mungkin itu rumah ngebuut?! emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polda Jateng Sebut Kapolsek Penabrak Rumah Warga sebagai Korban
30-05-2020 22:04
rumah lah yg jadi tersangkanya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia