Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
165
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed265dcf4d69525bb47f8f0/heboh-kos-kosan-kamar-mandi-dalam-wcnya-disebelah-tempat-tidur-sebulan-berapa-ya
Kos-kosan yang selama ini kita temui memiliki dua kemungkinan, kamar mandi di dalam dan kamar mandi di luar. Dalam artian biasanya kos-kosan dengan kamar mandi dalam memiliki skat khusus yang memisahkan antara ruang utama dengan kamar mandi.
Lapor Hansip
30-05-2020 20:55

Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?

merdeka.com

Kos-kosan yang selama ini kita temui memiliki dua kemungkinan, kamar mandi di dalam dan kamar mandi di luar. Dalam artian biasanya kos-kosan dengan kamar mandi dalam memiliki skat khusus yang memisahkan antara ruang utama dengan kamar mandi. Sedangkan kos-kosan dengan kamar mandi di luar biasanya terdapat beberapa kamar mandi yang disediakan untuk seluruh penghuni kos-kosan. Umumnya kos-kosan yang kamar mandinya di luar lebih murah ketimbang kamar mandi di dalam.





Sebuah postingan netizen membuat heboh media sosial lantaran letak toilet atau WC jongkok langsung bersebelahan dengan tempat tidur. Walaupun di postingannya orang tersebut mengatakan bahwa kamar mandi dalam, ternyata kamar mandi yang dimaksud adalah kamar untuk tidur dan mandi. 

Bisa dililhat dalam foto lainnya tampak seorang anak kosan mempraktekkan bagaimana mereka menggunakan WC jongkok dan bagaimana teman satu kosannya dengan santainya duduk di sebelahnya. Bahkan dalam gambar tersebut juga terlihat bagaimana salah satu penghuni kosan dengan santainya makan dan tidur di sebelah WC jongkok. 

Entah gimana rasanya makan di sebelah toilet jongkok. Makan di deket kamar mandi aja udah bikin muntah apalagi kalo makan pas disampingnya WC jongkok. Dengan kos-kosan sekecil itu di dalamnya sudah terdapat TV dan lemari. Enggak tau gimana logikanya naroh lemari pas di samping WC jongkok.

Di dalam postingan itu juga si pemilik kosan merahasiakan harga sewa perbulannya. Tentunya hal ini membuat orang-orang semakin penasaran. Belum lagi dengan sensasinya. Bisa dibilang ini bukanlah kos-kosan dengan kamar mandi di dalam, tapi KOS-KOSAN DI DALAM KAMAR MANDI.

Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?

saibumi.com

Ane yakin itu kalo salah satu dari mereka ada yang boker pasti baunya bakalan tahan lama. Udah ukurannya kecil, gak ada fentilasinya. Dipasangin pewangi ruangan 10 biji juga gak akan hilang wangi eeknya. 

Tapi kurang tau juga apa ini hanya untuk hiburan atau emang beneran ada kos-kosan model gini. Kalo emang beneran ada ini mah yang aneh pemilik kosnya. Tapi jelas lebih ane orang yang milih ngekos disana.

Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?

idntimes.com

Coba bayangin lagi asik makan nasi padang pake bumbu kuning terus tiba-tiba kalian dener suara "PLUNG,,,, Brebet bet bettt". Pasti rasa nasi padangnya bakalan berubah emoticon-Big Grin.

Sumber:Instagram lambe_turah + opini pribadi

Diubah oleh ayokitakemanaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
30-05-2020 20:56
buat apdet
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan ceritaselamanya memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
30-05-2020 21:39
kos dalam kamar mandi ini mah gan emoticon-Ngakak (S)
bukan kamar mandi dalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
30-05-2020 21:50
wkwk ini beneran ada yang begini???
profile-picture
absurdpeople memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
30-05-2020 21:53
Kamar mandi dalem yang asli
Ga pake nipu2..


Hahahahaha
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
30-05-2020 22:13
Buset, jorok banget sih itu kalo menurut ane. itu sama aja tidur di dalem kamar mandi sih wkwk
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
30-05-2020 22:32
syerem banget, ngga manusiawi gan, bisa lapor ke depsos tuh
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 00:36
inovatif bgt ya
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 05:31
njirr top bgt... kalo tengah melem pgn boker ga ush takut lagi nih.. tinggal loncat dikit langsung plung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 06:08
emoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
0 1
-1
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 08:41
enak adem ya akhi emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 09:43
bangke emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 10:06
gw kira kos kosan kamar mandi didalam, tapi tidur nya diluar..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 11:23
kos urang awak.... emoticon-Hammer2
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 12:17
lhah blecetan kemana-mana dong emoticon-Cape d...
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 14:55
Ini baru yang benar-benar dinamakan kamar mandi dalam, di dalam sekali ya gan, wkwkw.
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 16:44
ya allah emoticon-Frown ada ada aja.
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 18:08
kasurnya letak di mana ya kalau mau mandi? emoticon-Bingung
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 18:25
tidak manusiawi..
udah gitu aja..
emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
31-05-2020 23:09
Kalau abis mandi becek semua itu barang..
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia