News
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed261828d9b177d236732c3/eksklusif-begini-isi-ancaman-pembunuhan-wartawan-detikcom
Ancaman pembunuhan terhadap Seorang jurnalis media online Detikcom memang benar terjadi. Pelaku mengancam membunuh dan mengaitkan dengan berita yang ditulis jurnalis tersebut. Dari dokumen eksklusif yang diperoleh VIVA, pelaku menyebut namanya sebagai Ibnu Wijaya. Semula pelaku menanyakan apakah benar orang yang dia tanya adalah jurnalis Detikcom dan bernama IM. Belum sempat dijawab, pelaku bertan
Lapor Hansip
30-05-2020 20:37

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom

Ancaman pembunuhan terhadap Seorang jurnalis media online Detikcom memang benar terjadi. Pelaku mengancam membunuh dan mengaitkan dengan berita yang ditulis jurnalis tersebut.

Dari dokumen eksklusif yang diperoleh VIVA, pelaku menyebut namanya sebagai Ibnu Wijaya. Semula pelaku menanyakan apakah benar orang yang dia tanya adalah jurnalis Detikcom dan bernama IM.

Belum sempat dijawab, pelaku bertanya lanjut kenapa IM membuat berita clickbait, karena judulnya dianggap menipu. Tapi pertanyaan itu juga tidak dijawab.

"Anda yang membuat clickbait berita kemarin? Maksud Anda apa ya buat berita seperti itu," katanya.

Pesan itu tetap tidak jawab jurnalis Detikcom. Pelaku kembali bertanya apa alasan IM membuat berita itu. Pelaku hanya mempertegas kenapa membuat berita seperti kemarin. "Apa alasan Anda?? Saya bisa bunuh Anda, untuk apa Anda seperti itu," kata pelaku dalam pesannya.

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom

Terkait ancaman pembunuhan terhadap jurnalis Detikcom ini, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono, yang diminta konfirmasi menyampaikan, akan memeriksa terkait pelaporan dugaan ancaman pembunuhan itu.

"Kita cek dulu apakah ada laporan atau tidak," kata Argo Yuwono, Jumat, 29 Mei 2020.

Sebelumnya, sumber dari dalam Detikcom membenarkan adanya ancaman pembunuhan terhadap salah satu jurnalisnya terkait dengan pemberitaan yang telah viral sejak Selasa kemarin. Diketahui bahwa, saat ini pihak Detikcom telah meminta perlindungan kepada pihak kepolisian meski belum melaporkan secara resmi ancaman pembunuhan tersebut.

Sementara mengenai perkembangan kejadian yang menimpa jurnalisnya, Kepala Human Capital PT Trans Digital Media, Nanang Supriyatna, belum bersedia menjelaskan lebih lanjut.

“Belum ada perkembangan informasinya sejauh ini. Nanti kami informasikan kembali ya mas,” ungkap Nanang.

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom

cebong gak ada sumbu ngamuk emoticon-Takut
Diubah oleh cebongsewot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 20:40
Terkait berita apa sih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 20:42
Wanjir maen mau bunuh aja emoticon-Ngakak

Tp media sekarang kenapa gaya tulis beritanya begitu banget ya, judul sama isi bisa bertolak belakang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 20:45
Viva koq bisa dapet screen shootny ya...

Bukany bukti lebih bagus d keep kasih ke polisi...

Entahlah....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 20:47
nastak ngeri yah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 20:48
Ada nomer telpon emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 20:49
Oh really, settingan kah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
2 0
2
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 20:54
bagi cebong garis keras si kowi kan sudah dianggap tuhan, suci dan mensucikan, pasti ngamuk mereka kalo ada yg jelek2in sesembahannya emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan DetikcomEksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:08
sumbu pendek ngamuk emoticon-Ngacir

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:11
subannalloh, biasa yg suka ngancem2 bunuh itu yg memuja khilafak emoticon-Kagets

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan DetikcomEksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan DetikcomEksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:12
Barbar amat nih buzzer Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LupuZjR dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:18
Berita soal penularan corvid setelah shalat ied di bekasi?

Ya kalo urusan sama grup itu ga usah heran istilah penggal, bunuh dll udah biasa
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gooter dan 6 lainnya memberi reputasi
2 5
-3
Lihat 34 balasan
Memuat data ..
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:21
Di screenshot wa ga disebutin berita yg mana
profile-picture
profile-picture
acore dan entop memberi reputasi
2 0
2
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:22
Kalo diancam sih biasanya laporin ke polisi bukan ke media


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan entop memberi reputasi
2 0
2
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:24
Detik mah ga heran, td aja kejadian tuh berita tentara pecatan si buton berubah judulnya. Judul pertama seakan2 dia d pecat krna suruh jokowi mundur, padahal krna dia bunuh petani. Tiba2 setengah jam kemudian berubah sendiri judulnya jd ga klikbait lagi. Giliran d tampol wa aja udh treak2 di zolimi rejim.. eh bansatt ga gt juga nyari viewer berita... anjing
Diubah oleh ingkak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
golanmilano dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:25
Lha mustinya yak lapor pak pol. gitu ajah kok repot!

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:36
katanya cebong sumbunya panjang emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4uts3latan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:39
Wkwkwk makanya jangan menghina umar bin katab nya indon emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4uts3latan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:42
Quote:Original Posted By must.cod.ok
nastak ngeri yah.


Quote:Original Posted By banihartoyo
bagi cebong garis keras si kowi kan sudah dianggap tuhan, suci dan mensucikan, pasti ngamuk mereka kalo ada yg jelek2in sesembahannya emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan DetikcomEksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom


Quote:Original Posted By alisson.13
Barbar amat nih buzzer Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom


Quote:Original Posted By db84x3
katanya cebong sumbunya panjang emoticon-Traveller


Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom

Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gooter dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:42
klo buktinya cuma dipegang polisi bukan diviralin nanti ada tekanan dari atas terus lenyap aja kasus pelaporannya.
makanya screenshotnya diviralin aja.
gitu kan?

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Eksklusif: Begini Isi Ancaman Pembunuhan Wartawan Detikcom
30-05-2020 21:43
Oooo detik mulai diserbu BuzzerRp
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia