Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
267
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed23f7fc342bb145071224c/apa-pendapat-kalian-tentang-bom-gay-masuk-yuks
Selamat malam kaskuser semuanya .... Well, Delia datang lagi nih!? Dan kali ini dengan berita yang lebih menarik lagi. Pastinya dan unik menurut Delia. Dan semoga menurut kalian juga ya!? Wkwkwk Ok begini gan-sis, tadi siang, saat mata mengantuk dan tiba-tiba tidak sengaja menemukan bacaan tentang berita Bom Gay pada sebuah ig. Kemudian Delia jadi membayangkan, ketika pada sebuah peperangan yang s
Lapor Hansip
30-05-2020 18:11

Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!

icon-verified-thread
screenshotan google


Selamat malam kaskuser semuanya ....

Well, Delia datang lagi nih!? Dan kali ini dengan berita yang lebih menarik lagi. Pastinya dan unik menurut Delia. Dan semoga menurut kalian juga ya!? Wkwkwk

Ok begini gan-sis, tadi siang, saat mata mengantuk dan tiba-tiba tidak sengaja menemukan bacaan tentang berita Bom Gay pada sebuah ig.

Kemudian Delia jadi membayangkan, ketika pada sebuah peperangan yang sedang berlangsung sengit, seru dan genting. Tiba-tiba saja terhenti sejenak, memandangi lawan dengan tatapan apeng dan hal ini terjadi setelah diluncurkannya Bom Gay, lalu sepersekian detik kemudian para prajurit dari kedua kubu saling berdekatan, berpelukan dan bermesraan sampai batas ketidakwajaran. Well, apa yang kalian pikirkan?

Apakah hal ini menjadi sangatlah unik atau malah sebaliknya, merasa jijik?

Well jika menurut Delia hal ini sangatlah unik, jika memang terjadi. Namun setelah dipikir-pikir kembali, agak berbahaya juga untuk populasi kelangsungan hidup manusia di bumi ini. Tersebab jika bom tersebut benar-benar ditemukan dan diluncurkan, maka para wanita tidak akan ada gunanya sama sekali.

Dan perlahan-lahan punahlah para wanita, selang beberapa lama kemudian menyusul pula para pria, punah perlahan-lahan, tersebab sudah tidak ada lagi kelahiran manusia.

Bisa dibayangkan kalau bumi ini sepi kemudian, sunyi tanpa kejahilan yang begitu gemar merusak bumi, tersebab tangan manusia. Juga segala keramaian yang tercipta akibat dari semua tingkah lakunya.

Well unik yang sangat berpengaruh besar terhadap lingkungan bumi dan sekitarnya bukan? Ya begitulah kira-kira penjelasan dari Delia gan-sis.

Quote:


Tapi untungnya percobaan tersebut tidak pernah berhasil. Malahan menghasilkan bom yang hanya mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Sehingga percobaan untuk riset tersebut diberhentikan dananya kemudian.

Dan semoga tidak ada yang ingin mencoba untuk menemukan bom tersebut, apalagi sampai berhasil pada akhirnya kemudian.

Namun jika ada yang sampai berhasil, maka siap-siaplah bumi menjadi sepi tanpa manusia. Mungkin perlahan-lahan populasi hewan juga sangat berpengaruh. Wkwkwkkw

Sebab sangat berkemungkinan besar, jika suatu hari bom tersebut ditemukan bukan? Apalagi zaman sudah mulai menandakan banyaknya kejanggalan diantaranya. Homo dan lesbi sudah mulai mewabah. Begitupula halnya dengan transgender.

Well entahlah. Intinya ialah bom itu hingga kini belum ditemukan dan semoga tidak akan pernah ditemukan. Agar populasi manusia masih terjaga dengan baik. Sehingga bisa meramaikan dunia sampai bumi kelelahan untuk menampung kenakalan dari tingkahnya manusia kepada alam sekitarnya.

Sampai di sini apakah kalian sependapat dengan opini Delia? Well, berdiskusi yuks. Tapi dengan damai ya!? Karena damai itu indah.



Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
combustor dan 20 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 18:12
untung saja tidak pernah terciptanya kemudian ... well
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 4511393 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 18:19
lah gua mah geli bre kaya ada yang gelitikin tapi bukan di ketek bre jadi geli gitu luh bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 18:24
Quote:Original Posted By denidzuko
lah gua mah geli bre kaya ada yang gelitikin tapi bukan di ketek bre jadi geli gitu luh bre


Hayoiii geli apaan entuh wkwkqk...jangan bilang-bilang kalau kau itu.... Oh noooooooooo...tidakkkkkk
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 4511393 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 18:27
Quote:Original Posted By denidzuko
Engga lah bre ane normal bre mau punya anak juga bre tapi perasaan ane seperti anu bre ga jelas pokonya bre


Nah loh...gak jelasnya di mana atuh!? Wkwkwk nah nah nah...hayooooo dah ... wkwkwk aye curiga nih wkwkwkk
profile-picture
4511393 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 18:43
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 18:45
beugh ngerayy del emoticon-Najisemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 18:56
Tentara polisi homok lesbian menjijikkan kerak neraka jahanam! emoticon-Najis

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 18:56
Quote:Original Posted By denidzuko
gatau bre duh pusing ane mikirin corona bre jangan ngomongin yang geli mulu bre takutnya ntar anu bre duhhhh


Nah mulai kan kan kan..hayooo kuylah gaskan saja ommmm wkwkwk
profile-picture
profile-picture
denidzuko dan 4511393 memberi reputasi
2 0
2
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 18:56
Quote:Original Posted By idkfa
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!


Jiahhaha si oooommmm mah elahhh wkwkwk
profile-picture
4511393 memberi reputasi
1 0
1
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 18:58
Quote:Original Posted By srusuut
beugh ngerayy del emoticon-Najisemoticon-Takut
wkwkkw najis...nah join ish wkwkkwkw

Quote:Original Posted By monkeydfarly
Tentara polisi homok lesbian menjijikkan kerak neraka jahanam! emoticon-Najis

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


Wkwkkwkw just for fun boleh dong om.. wkwkwk
profile-picture
profile-picture
4511393 dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 19:03
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Kehidupan2 lingkaran setan iblis! emoticon-Najis emoticon-Takut

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


Wkwkkw eh jangan fitnah iblis Weh om wkwkkw..siapa tau bukan uulah iblis om...tapian...entuh om... wkwkkwkw
profile-picture
4511393 memberi reputasi
1 0
1
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 19:06
bom pelangi nih emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
pelangi kan ada lagunya emoticon-EEK!
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
0 1
-1
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 19:08
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Tentara polisi homok lesbian menjijikkan kerak neraka jahanam! emoticon-Najis

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


Iya gan... jijik sekaliiemoticon-DP
Diubah oleh anakjahanam721
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 19:09
emoticon-BingungApa enaknya coba mesra mesraan berhubungan sesama jenis?
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 19:14
Mau ane ledakin di Asrama Wanita gan....setelah mereka terpengaruh, ane join.....

emoticon-Pelukemoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 19:16
Penyakit yang susah punah, walaupun sudah ribuan tahun lalu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 19:17
Quote:Original Posted By Vandisk
bom pelangi nih emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
pelangi kan ada lagunya emoticon-EEK!
iya sih

Ada 🌈 pelangi di bola matamu emoticon-Kaskus Radio

Quote:Original Posted By anakjahanam721
emoticon-BingungApa enaknya coba mesra mesraan berhubungan sesama jenis?


Mana aye tau dah om...wkkwkw aye pan masih normal wkkwkw
profile-picture
profile-picture
4511393 dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 19:18
Quote:Original Posted By ngidampenthol
Mau ane ledakin di Asrama Wanita gan....setelah mereka terpengaruh, ane join.....

emoticon-Pelukemoticon-Kimpoi


Wkwkkwkw jiahahhha kau ini ommm mulai liar ya imajinasinya wkwkwk
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 4511393 memberi reputasi
2 0
2
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 19:18
Quote:Original Posted By apidazenko
Penyakit yang susah punah, walaupun sudah ribuan tahun lalu emoticon-Leh Uga


Nah setujuh dah aye sama om dah wkwkwk
profile-picture
profile-picture
4511393 dan apidazenko memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apa Pendapat Kalian Tentang Bom Gay? Masuk Yuks!
30-05-2020 19:18
Quote:Original Posted By delia.adel

Mana aye tau dah om...wkkwkw aye pan masih normal wkkwkw


Ya cari tau dong gimana rasanyaemoticon-Mad

Enak nggak ciuman sesama jenisemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia