News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed22b2d28c991409e308a00/masalah-ranjang-jadi-alasan-aliff-alli-suka-kdrt-aska-ongi
Jakarta - Aliff Alli dipolisikan oleh Aska Ongi ke Polres Metro Jakarta Selatan karena dugaan KDRT. Masalah ranjang pun disebut-sebut jadi alasan adik Miller Khan itu sering berlaku kasar. Benarkah? "Cekcok sih nggak. Maksudnya kayak hal kecil berulah gitu. Si A nya kayak negor masalah yang life seks ya," ungkap Aska Ongi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, (29/5/2020).
Lapor Hansip
30-05-2020 16:45

Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?

Jakarta - Aliff Alli dipolisikan oleh Aska Ongi ke Polres Metro Jakarta Selatan karena dugaan KDRT. Masalah ranjang pun disebut-sebut jadi alasan adik Miller Khan itu sering berlaku kasar. Benarkah?

"Cekcok sih nggak. Maksudnya kayak hal kecil berulah gitu. Si A nya kayak negor masalah yang life seks ya," ungkap Aska Ongi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, (29/5/2020).

Seakan keceplosan, ucapan Aska Ongi langsung ditimpali oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Ia meluruskan maksud dari ucapan kliennya tersebut.

"Jangan-jangan, ya artinya mungkin di sini ada hal-hal yang mungkin di anggap oleh Bu Aska tidak sesuai dimana semestinya seorang suami tidak seperti itu. Justri di sini saya melihat ada sesuatu atau karakter yang kurang baik," ujar Sunan Kalijaga.

"Karena dari cekcok kecil seorang istri yang sedang mengandung, sedang hamil itu dianiaya dan ini berulang. Kalau pun misalnya ada orang ketiga atau hal-hal yang sangat prinsip itu bisa dibicarakan walaupun mungkin dengan nada keras tidak perlu ada sampai pemukulan, penganiayaan. Ini yang kami sangat sayangkan," pungkas Sunan Kalijaga.

https://m.detik.com/hot/celeb/d-5033...kdrt-aska-ongi

Berita ga penting sih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 16:46
ga ada mulus berarti hoax
0 0
0
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 16:47
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
snoopze dan liee memberi reputasi
2 0
2
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 16:52
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
0 0
0
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 16:59
Keras protes, lembek dihina..repot...
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 18:08
satu pengen begini, satu lg pengen begono, ga ketemu, ditampol
0 0
0
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 18:11
Kagak kenal ama ni org emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 18:15
prempuan jaman sejarang memang susah diatur apalagi wanita karir, buat kalian yang lagi cari istri usahakan cari istri yg kerja di bidang perkebun atau hobi berkebun,koki,dokter hewan... jgn cari wanita yg hobinya kerja di kantor atau perusahaan... banyak ngebangkang nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Veritonix dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 18:19
Ini dulu mantan suami istri jerinx yg sekarang si Nora pantes cerai kayak gini kali kelakuannya kasar y ke cewek..
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 18:48
mending sis Aska sama saya aja daripada sama laki tukang bikin KDRT
profile-picture
profile-picture
entop dan localsecurity memberi reputasi
2 0
2
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 19:07
oiya kurang satu lagi yg ane bilang diatas... yaitu guru juga termasuk.

ane punya temen laki-laki kuat aja apalagi kerja dibidang hukum masih suka ngelawan kok bininya yg notabene kerja jadi pegawai multinasional... bininya hobi kluyuran hangout ama temen nya sesama wanita karier, malas ngurusi bayi dia yg baru usia 2 tahun...sampai sekarang klau jumpa ama ane di toko suka ngeluh ama kelakuan bininya itu...jadi kalau cari bini saran ane usahain di bidang-bidang yg ane sebutin diatas. diluar itu ya pintar pintar ente lah...
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
30-05-2020 19:20
Bahkan wikipedia gak punya data base subjek dalam berita ini.
profile-picture
profile-picture
Veritonix dan entop memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia