News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed22920c820845a5a6940d5/rizieq-shihab-cemas-iman-brotoseno-siarkan-pornografi-di-tvri
Jakarta, CNN Indonesia -- Imam Besar FPI, Rizieq Shihab, cemas TVRI menayangkan program-program yang mempertontonkan pornografi usai Iman Brotoseno diangkat menjadi Direktur Utama TVRI. Lewat pesan singkat yang disampaikan kuasa hukum Damai Hari Lubis, Rizieq mempermasalahkan rekam jejak Iman sebagai kontributor majalah dewasa Playboy Indonesia. Seperti diketahui, Rizieq pernah memimpin aksi FPI m
Lapor Hansip
30-05-2020 16:36

Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI

Jakarta, CNN Indonesia -- Imam Besar FPI, Rizieq Shihab, cemas TVRI menayangkan program-program yang mempertontonkan pornografi usai Iman Brotoseno diangkat menjadi Direktur Utama TVRI.

Lewat pesan singkat yang disampaikan kuasa hukum Damai Hari Lubis, Rizieq mempermasalahkan rekam jejak Iman sebagai kontributor majalah dewasa Playboy Indonesia.

Seperti diketahui, Rizieq pernah memimpin aksi FPI menggeruduk kantor Playboy Indonesia pada tahun 2006 karena menganggap majalah itu menyebarkan pornografi.

"Dikhawatirkan kelak materinya acaranya pun apakah tidak serba pornoaksi atau tidak senonoh. Apa jaminannya karakter dari figur yang seperti itu?" kata Rizieq kepada CNNIndonesia.com lewat pesan singkat yang diteruskan Damai, Jumat (29/5).

Rizieq mengaku heran sosok seperti Iman bisa diangkat jadi pimpinan televisi publik. Dia menilai rekam jejak Iman tak mencerminkan sila pertama dan kedua Pancasila.

Dia berpendapat mantan kontributor majalah dewasa, Playboy Indonesia itu, tidak seharusnya menempati jabatan publik, apalagi TVRI. Sebab, televisi itu sedang butuh sosok yang bisa mengemas konten-konten edukatif, bermoral, dan agamis.

"Sebuah organisasi bisa menjadi cermin atau image sosial yang negatif bila pimpinannya tidak bermoral. Jadi sangat tidak pantas menjadi pimpinan televisi nasional," ucapnya.

Terpisah, Iman mengakui rekam jejaknya di majalah dewasa Playboy Indonesia. Dia juga mengakui beberapa cuitan bernada pornografi yang diperdebatkan pengguna Twitter.

Iman bilang Playboy Indonesia tidak seperti versi yang diterbitkan di luar negeri. Dia menjelaskan, majalah itu juga membedah kisah-kisah dari tokoh nasional.

"Tentunya hal ini tidak menghilangkan integritas penulis dan tokoh yang bersangkutan karena substansinya tidak terkait pornografi," tulis Iman dalam keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com dari Ketua Dewas TVRI Arief Hidayat, Jumat (29/5).

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ografi-di-tvri

TVRI nayangin porno??
Apa kami semua sebodoh anggota FPI??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:37
sendirinya cabul.... wuasssuuuu tenan cuuuuk!!!!emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiyana dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:39
Lu aj kabur gegara kasus porno....

Ini sama aja setan cerita soal setan yg lain...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:39
Masih nyimpen majalah playboy bib ?



{thread_title}
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:40
Iman Brotoseno khawatir Rizieq pulang untuk kembali berbuat cabul emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
Diubah oleh tukangbeling7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:42
Ntar lu balik dong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dear.me dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:45
Jangan2 nanti siarkan ratu michelin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:48
Orang goblok pun pasti mikir kalau tayangkan film porno di stasiun televisi nasional
mereka ada dewan pengawas dan editor

kecuali kalau Suzuka mandi dibilang porno ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:50
kalau angkat anak pki jadi direktur ga apa apaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:52
mknya pimpin laskar buat demo emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:53
peller lu jik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:53
Emang pikiran lo kotor yah wajar muncul kekhawatiran tersebut.
Kayak ga ada aturan aja di Indo.... Alasan yang mengada"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:54
bib diarab ada majalah playboy gak

hobby lu kan baca eh liat majalah playboy
kalo ketauan tinggal ngeles itu barbuk

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:55
DPO kasus chat mesum ngomongin pornografi

Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 16:58
bibib cabul.....teriak cabul...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 17:09
Coba dipikirkan..
Belum ada apa2 sudah menghayal bahwa TVRI akan tayang bokep..
Sebenernya siapa yg piktor yak? Ini prihatin apa ngarep?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dear.me dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 17:12
Dukung penayangan JAV di TVRI emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 17:14
cemasin diri sendiri aja dulu deh sebelum ngomongin orang lain emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 17:17
Cemas atau gemas
Atau lemas
Wkwkwkkkkkk
Apa kabar bib
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 17:24
ini yg ngomong kolektor majalah playboy kan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Rizieq Shihab Cemas Iman Brotoseno Siarkan Pornografi di TVRI
30-05-2020 17:25
Pulang dulu aja deh kesini buat mengawasi. Dipikir rakyat Indonesia raya itu bego semua apa ya sampe gak bs mengawasi...ampun memang orang yg merasa dirinya maha suci memang beda komennya krn manusia lain penuh dosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia