Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed2041e8d9b173a3454b2a4/5-hal-tentang-cinta-yang-perlu-kamu-ketahui-no-5-bikin-nyesek
Saat menjalani hubungan dengan seseorang, seiring berjalannya waktu bisa saja terjadi sebuah perubahan. Ane berharap sih, semoga perubahan itu ke depannya jadi lebih baik bukan malahan jadi hal yang buruk dan justru membuat kalian cemas. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta tentang cinta yang mungkin saat ini tengah kalian alami. Bagi yang tidak sedang menjalani, bisa buat sharing aja yuk?
Lapor Hansip
30-05-2020 13:58

5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!

Sumber: link

Selamat siang Gansist di hari Sabtu ini. Sayangnya masih tetap di rumah saja ya? Kalau enggak mungkin weekend kaya gini bisa jalan-jalan atau mungkin pergi ke suatu tempat, untuk sekadar melepas penat.

Well, hari Sabtu paling cocok bahas soal hubungan. Apakah sekiranya apabila kita memiliki pasangan di kehidupan pribadi patut untuk diumbar di media sosial? Kalau menurut Ane pribadi sih hal ini sah-sah saja, termasuk di Kaskus ini.

Meskipun mungkin ada sih yang menganggap hal ini adalah privasi, tetapi ya tidak masalah juga kalau memang di kehidupan pribadi ada orang yang sangat kita sayangi. Uh, so sweet.

Nyatanya, tidak semua orang akan envy apabila melihat orang lain memiliki pasangan dan tidak mungkin juga akan membully apabila pasangan kalian mohon maaf memiliki visual yang biasa aja kaya Ane ๐Ÿ˜. Biarlah biasa saja yang penting bisa bertahan hidup. Sama halnya apabila kalian tidak memiliki pasangan juga tidak perlu malu kok. Ada banyak hal dan alasan yang menjadikan kenapa seseorang belum menemukan tambatan hati yang tepat.

Saat menjalani hubungan dengan seseorang, seiring berjalannya waktu bisa saja terjadi sebuah perubahan. Ane berharap sih, semoga perubahan itu ke depannya jadi lebih baik bukan malahan jadi hal yang buruk dan justru membuat kalian cemas. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta tentang cinta yang mungkin saat ini tengah kalian alami. Bagi yang tidak sedang menjalani, bisa buat sharing aja yuk?


1. Rasa kepercayaan mungkin saja bisa hilang.


percaya


Sumber: link

Hal ini rasanya pernah Ane alami juga. Ketika Ane terlalu khawatir dengan pasangan yang terpisah oleh beda sekolah. Awal mulanya rasa percaya itu menguat karena Ane yakin doi ini bukan tipe cowok yang playboy atau nggak setia. Namun, gara-gara salah paham rasa kepercayaan itu retak dan berakhir dengan kata putus. Ada salahnya juga sih, doi itu kalau sibuk suka nggak kasih kabar. Lantas, kalau yang sering kasih kabar, malahan jatuhnya posesif gitu bikin males ๐Ÿ™ˆ.


2. Rasa ketertarikan bisa saja memudar.


tidak tertarik


Sumber: link

Pada saat awal hubungan, mungkin aku sama dia memiliki chemistry yang begitu kuat. Namun, lambat laun seiring berjalannya waktu bisa saja rasa itu kian memudar.
Hal ini bisa saja terjadi kalau kalian mengalami hubungan jarak jauh dan jarang ketemu. Oleh karena itu, komunikasi itu penting banget loh biar rasa cinta itu makin bertambah. Uluh-uluh so sweet ๐Ÿ˜‚.



3. Rasa bosan mungkin saja hadir dalam hubungan.


lagi bosan


Sumber: klik

Saling demen, tresno, cinta banget, sayang banget, dunia serasa milik berdua etc. Bukan berarti rasa bosan tidak akan pernah hinggap. Ketika rasa jenuh dan bosan melanda, kalian bisa memberikan sedikit jeda atau jarak. Namun, jangan sampai momen ini justru disalahgunakan untuk mencari sandaran hati atau pelarian cinta lain sesaat. Itu sih, Loe aja kali Gue mah Ogah!!!


4. Tahu nggak, cinta itu nggak bisa tumbuh sendiri?


cinta tumbuh


Mana ada cinta itu tumbuh sendirian. Cinta itu tumbuh karena ada keterikatan antara dua orang pasangan. Maka dari itu, cinta itu wajib dirawat dan diberi perhatian penuh dari kedua pasangan itu.
So, baiknya kamu sama doi tuh kudu saling perhatian satu sama lain agar cinta kalian tumbuh dan bersemi layaknya cherry blossoms atau merah merekah kaya foto bunga mawar yang ada di ava ane hihii.


5. Kamu dan pasangan berpotensi saling menyakiti.


menyakiti


Sumber: link

Fakta terakhir ini memang terdengar sangat menyedihkan ya Gansist. Pasalnya, orang yang sebelumnya saling sayang bisa juga jadi saling benci dan menyakiti alias jadi musuh loh.
Seperti quotes yang menyatakan bahwa tidak ada yang menyakitimu lebih dalam selain orang yang kamu cintai. Oleh karenanya, apabila ada masalah dalam sebuah hubungan cari jalan keluar dan segeralah diatasi jangan sampai berlarut-larut.


Demikian thread soal cinta-cintaan yang ane bagi di siang hari yang gabut ini. Terima kasih dan jangan lupa mampir di thread ane lainnya baik yang HT atau non HT ๐Ÿ˜.



Sumber: klik
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 14:02
pertamax for Ts
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan qoni77 memberi reputasi
2 0
2
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 14:04
LOVE IS ABOUT US emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan qoni77 memberi reputasi
2 0
2
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 14:38
Quote:Original Posted By Richy211 โ–บ
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!

Sumber: link

Selamat siang Gansist di hari Sabtu ini. Sayangnya masih tetap di rumah saja ya? Kalau enggak mungkin weekend kaya gini bisa jalan-jalan atau mungkin pergi ke suatu tempat, untuk sekadar melepas penat.

Well, hari Sabtu paling cocok bahas soal hubungan. Apakah sekiranya apabila kita memiliki pasangan di kehidupan pribadi patut untuk diumbar di media sosial? Kalau menurut Ane pribadi sih hal ini sah-sah saja, termasuk di Kaskus ini.

Meskipun mungkin ada sih yang menganggap hal ini adalah privasi, tetapi ya tidak masalah juga kalau memang di kehidupan pribadi ada orang yang sangat kita sayangi. Uh, so sweet.

Nyatanya, tidak semua orang akan envy apabila melihat orang lain memiliki pasangan dan tidak mungkin juga akan membully apabila pasangan kalian mohon maaf memiliki visual yang biasa aja kaya Ane ๐Ÿ˜. Biarlah biasa saja yang penting bisa bertahan hidup. Sama halnya apabila kalian tidak memiliki pasangan juga tidak perlu malu kok. Ada banyak hal dan alasan yang menjadikan kenapa seseorang belum menemukan tambatan hati yang tepat.

Saat menjalani hubungan dengan seseorang, seiring berjalannya waktu bisa saja terjadi sebuah perubahan. Ane berharap sih, semoga perubahan itu ke depannya jadi lebih baik bukan malahan jadi hal yang buruk dan justru membuat kalian cemas. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta tentang cinta yang mungkin saat ini tengah kalian alami. Bagi yang tidak sedang menjalani, bisa buat sharing aja yuk?


1. Rasa kepercayaan mungkin saja bisa hilang.


percaya


Sumber: link

Hal ini rasanya pernah Ane alami juga. Ketika Ane terlalu khawatir dengan pasangan yang terpisah oleh beda sekolah. Awal mulanya rasa percaya itu menguat karena Ane yakin doi ini bukan tipe cowok yang playboy atau nggak setia. Namun, gara-gara salah paham rasa kepercayaan itu retak dan berakhir dengan kata putus. Ada salahnya juga sih, doi itu kalau sibuk suka nggak kasih kabar. Lantas, kalau yang sering kasih kabar, malahan jatuhnya posesif gtu bikin males ๐Ÿ™ˆ.


2. Rasa ketertarikan bisa saja memudar.


tidak tertarik


Sumber: link

Pada saat awal hubungan, mungkin aku sama dia memiliki chemistry yang begitu kuat. Namun, lambat laun seiring berjalannya waktu bisa saja rasa itu kian memudar.
Hal ini bisa saja terjadi kalau kalian mengalami hubungan jarak jauh dan jarang ketemu. Oleh karena itu, komunikasi itu penting banget loh biar rasa cinta itu makin bertambah. Uluh-uluh co cweet ๐Ÿ˜‚.



3. Rasa bosan mungkin saja hadir dalam hubungan.


lagi bosan


Sumber: klik

Saling demen, tresno, cinta banget, sayang banget, dunia serasa milik berdua etc. Bukan berarti rasa bosan tidak akan pernah hinggap. Ketika rasa jenuh dan bosan melanda, kalian bisa memberikan sedikit jeda atau jarak. Namun, jangan sampai momen ini justru disalahgunakan untuk mencari sandaran hati atau pelarian cinta lain sesaat. Itu sih, Loe aja kali Gue mah Ogah!!!


4. Tahu nggak, cinta itu nggak bisa tumbuh sendiri?


cinta tumbuh


Mana ada cinta itu tumbuh sendirian. Cinta itu tumbuh karena ada keterikatan antara dua orang pasangan. Maka dari itu, cinta itu wajib dirawat dan diberi perhatian penuh dari kedua pasangan itu.
So, baiknya kamu sama doi tuh kudu saling perhatian satu sama lain agar cinta kalian tumbuh dan bersemi layaknya cherry blossoms atau merah merekah kaya foto bunga mawar yang ada di ava ane hihii.


5. Kamu dan pasangan berpotensi saling menyakiti.


menyakiti


Sumber: link

Fakta terakhir ini memang terdengar sangat menyedihkan ya Gansist. Pasalnya, orang yang sebelumnya saling sayang bisa juga jadi saling benci dan menyakiti alias jadi musuh loh.
Seperti quotes yang menyatakan bahwa tidak ada yang menyakitimu lebih dalam selain orang yang kamu cintai. Oleh karenanya, apabila ada masalah dalam sebuah hubungan cari jalan keluar dan segeralah diatasi jangan sampai berlarut-larut.


Demikian thread soal cinta-cintaan yang ane bagi di siang hari yang gabut ini. Terima kasih dan jangan lupa mampir di thread ane lainnya baik yang HT atau non HT ๐Ÿ˜.



Sumber: klik


No. 4 menarik tuh gan. Tpi ane berpandangan lain. Apapun bisa terjadi dan diusahakan. Selama kita benar2 benar mnginginkannya kita bisa menujunya. Termasuk menyembuhkan perasaan
profile-picture
profile-picture
DiVzA dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 18 balasan
Memuat data ..
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 15:04
6. Ada orang ketiga emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
UriNami dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 16:11
paling bener jadi jomblo, gaada yang bisa ngalahin rasa bebasnya dah, gaada tuh yang namanya galau, bucin, dll
profile-picture
profile-picture
UriNami dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 16:21
waduh bre, dunia peecintaan ya bre, yang gua yakini cinta itu bisa dikondisikan bre, tergantung lu jalaninnya gimana bre, yang penting tulus bre, ga maen maen bre
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 16:26
saya setuju sih gan, awalnya ya ane pikir rasa bosan dalam sebuah hubungan itu ga akan ane dapetin ternyata ane bener bener naglamin, karena rasa bosan itu jadi ane ga tertarik lagi, dan menyebabkan hubungan kandas. tapi beda kalo kita jalanin hubungan sama yang bener ebner kita syg kata bisan pasti akan jarang dirasa
profile-picture
profile-picture
UriNami dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 17:05
Ada betulnya, tapi kl salah satu udah acuh, gk mau sama2 memperjuangkan hubungan ini dan hanya manis diawal.. Apa boleh buat?
Karna dalam membangun suatu hubungan kita gak pernah tau persis isi hatinya bisa aja awalnya dia mau sama kita karna materi atau fisik kita, sampai berjalannya waktu kl ada yg lebih dari kita beralihlah dia..karna dari awalnya kita gk tau apakah dia tulus dan memang mau serius sama kita bisa aja ada maksud dan tujuan tertentu..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 17:06
memang buat mencintai butuh pengorbanan yaaa, cinta ga sekedar cuma yg enak2nya, banyak juga ga enaknya, tp cinta yg tulus pasti bila ngalahin semuanya huehue
profile-picture
profile-picture
UriNami dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 18:14
ane berhubungan udah lama, kalo bosan ya ane bilang bosan. paling gak kami sama-sama cari tau kenapa dan jalan keluarnya. hueheh it works
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 20:09
yang repot sih kalo kepercayaan hilang, ketertarikan memudar, dan mulai timbul bosan... tapi udah nikah emoticon-Sorry

kalo masih pacaran mungkin bisa "break" dulu ya emoticon-Bingung
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 20:39
Tipatkai Said " Beginilah cinta,deritanya tiada akhir"
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 21:34
yoi Gan kl mau bubar gak tahu knp rasanya makin benci aja...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 21:39
unch..unch
0 0
0
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 21:44
Baca ini sama pasangan malah main tah tuh tah tuh wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 22:16
kaum jomblower ayook ngumpul di mari..emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 22:31
nomer 4 benarr banget...
cinta gak bisa tumbuh sendiri, harus ada pemicunya
dan yang memicu gak cuma satu orang aja, si pasangan juga harus saling memiu agar selalu mencintai satu sama lain

temukan hal hal yang baru dalam diri pasanganmu, maka setiap hari kamu bisa merasa jatuh cinta.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 22:39
pastinya sih dalam hubungan mengalami beberapa yang diatas, yah namanya hubungan pasti nggak akan pernah lepas dari yang namanya konflik pan nggak selamanya hubungan berjalan lurus lurus saja
0 0
0
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 23:04
Begitulah yang namanya cinta, deritanya tiada akhiremoticon-Shutup (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!
30-05-2020 23:43
jomblowers aman
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia