Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
178
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1ac9aa2d19537f8520b37/nyleneh-wadah-makanan-ini-bikin-perut-mual-nomer-6-bikin-klenger
Selayaknya Wadah Makanan Dibuat Semenarik Mungkin. Masih mau makan, jika wadahnya berbentuk seperti ini? Apa kabar agan, sista? Jumpa lagi di thread ane, semoga ulasan kali ini membuat ane dikangenin yah. Oke langsung saja yu! Biasanya penyajian suatu makanan dibuat semenarik mungkin untuk menggugah selera. Namun apa yang terjadi jika penyajian makanan itu dibuat tidak lazim, dengan menggunakan wa
Lapor Hansip
30-05-2020 07:45

Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger

icon-verified-thread
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger

Selayaknya Wadah Makanan Dibuat Semenarik Mungkin. Masih mau makan, jika wadahnya berbentuk seperti ini?

Apa kabar agan, sista? Jumpa lagi di thread ane, semoga ulasan kali ini membuat ane dikangenin yah.

Oke langsung saja yu!

Biasanya penyajian suatu makanan dibuat semenarik mungkin untuk menggugah selera. Namun apa yang terjadi jika penyajian makanan itu dibuat tidak lazim, dengan menggunakan wadah yang tidak semestinya?

Bukan jadi berselera, justru kita akan geleng kepala hingga tepok jidat berulang dan tidak menutup kemungkinan selera makan hilang seketika, jika makanannya dalam wadah-wadah tidak semestinya. Seperti gambar-gambar berikut ini:

1. Kantung Muntah Sebagai Wadah Gorengan

Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger


Mungkin yang belum pernah naik pesawat bisa jadi tidak ngeh, dengan kertas ini. Namun, bagaimana dengan agan, sista mau makan gorengan dalam kantong muntahan ini?

2. Sepatu Sebagai Wadah Makanan

Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger


Duh kira-kira makanannya jadi bau kaki gak yah? Iya sih, pastinya sepatunya kondisinya bersih, tapi bagimana kalau kebayang jempol kaki canthengan. Masih mau makan?

3. Dessret Disajikan di Atas Tulang Anjing

Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger


Bagi yang Muslim jelas angkat tangan jika disajikan di atas tulang anjing asli. Namun kalau tulang anjing bohongan bagaimana, berani coba?

4. Tempat Minum Ayam Dijadikan Wadah Air Minum

Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger


Apa yang agan, sista lakukan saat bertamu ke rumah seseorang, ternyata minumannya disuguhkan dalam wadah bekas tempat minuman ayam? Masih ingin minum?

5. Es Teh Dalam Gayung Bekas

Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger


Siang-siang, saat cuaca panas memang seger minum es teh, tapi bagaimana kalau es teh-nya disuguhkan dalam gayung bekas? Buat mandi aja kali ya gaes, biar tambah adem mandi air es.

6. Makanan Disajikan Dalam Kloset

Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger


Seenak apapun makanannya, kalau ane sih nyerah untuk yang satu ini. Kira-kira tujuannya apa yah, dengan penyanian makanan seperti ini?

Nah itu ulasan dalan trit ane kali ini. Bagaimana menurut agan, sista? Apa semakin berselera untuk makan? Boleh donk bagi jawabannya di kolom komentar.

Yuuk kita chit chat di sana.

Opini Pribadi dari sumber yang tertera di bawah gambar.






Diubah oleh husnamutia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 07:45
pejwan
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan ArdyTegal memberi reputasi
2 0
2
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 07:46
Apa ada yang mau coba?
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan ArdyTegal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 07:53
Makanan di kloset? Semewah apapun seenak apapun, nggak deh emoticon-DP
Diubah oleh alketam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 08:16
@alketam sepakat, aku juga ogah, mending pakai piring biasa biarpun isinya tempe
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan alketam memberi reputasi
2 0
2
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 08:17
@ceritaselamanya hebat deh kalau gak hoek
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 08:29
Hiiiiiii emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 08:36
Yang terakhir bikin hoeks
Ko ya ga jijik nakam ndek kono..
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 08:40
mlh di kloset emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 08:49
@kruingputih3 tahan gan tahan
0 0
0
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 08:50
ane malah mual yg es teh di gayung siii
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 08:51
@muyasy mau gak kalau makan di situ tapi dibayar?
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 08:54


Quote:Original Posted By muyasy
mlh di kloset emoticon-Entahlah


Ketemu sama mbak ini lagi
Wkwkwkw

Quote:Original Posted By husnamutia
mungkin nyari sensai extrem


Ga ekstrim ini mah,
Nggilani malahan...
profile-picture
profile-picture
muyasy dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 09:03
Quote:Original Posted By husnamutia
@muyasy mau gak kalau makan di situ tapi dibayar?


kagak lah mbk. Pgen kubakar ja tuh restonya emoticon-Ngakak eh, gak boleh ding
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 09:04
Quote:Original Posted By ArdyTegal
Ketemu sama mbak ini lagi
Wkwkwkw

Ga ekstrim ini mah,
Nggilani malahan...


Dr 2 hr lalu nih kominnya sllu ma agan nih. Ngikutin terus y. Hayoo ... ngaku
profile-picture
profile-picture
ArdyTegal dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 09:09
Quote:Original Posted By husnamutia
sadiiisemoticon-Ngakak


Eneg mbk emoticon-Ngakak
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 09:09
Quote:Original Posted By husnamutia
aseeek


Apaan ...emoticon-Ngakak
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 09:10
Quote:Original Posted By husnamutia
iya betul, baru ngebayangin aja udah eneg


Aku skrg lg ngemil biskuit lho
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 09:19
Quote:Original Posted By husnamutia
yang nomer 6 kagak mual?


Biasa aja gan wkwkwkwkwkw
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyleneh! Wadah Makanan ini Bikin Perut Mual, Nomer 6 Bikin Klenger
30-05-2020 09:30
makanan dalam kloset emoticon-Cape d...
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia