News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed18cd30577a92b790a10bd/wapres-angka-kemiskinan-bakal-bertambah
Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengingatkan ada tantangan berat yang akan dihadapi Indonesia imbas dari pandemi virus corona (Covid-19), di antaranya angka kemiskinan yang baru serta kasus stunting yang meningkat dan jumlah penduduk bertambah. “Tantangan yang kita hadapi semakin berat, tantangan menghadapi kemiskinan baru, tantangan ekonomi, stunting dan angka kelahiran bertambah,” kata Ma’ruf
Lapor Hansip
30-05-2020 05:29

Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah

Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah



Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengingatkan ada tantangan berat yang akan dihadapi Indonesia imbas dari pandemi virus corona (Covid-19), di antaranya angka kemiskinan yang baru serta kasus stunting yang meningkat dan jumlah penduduk bertambah.

“Tantangan yang kita hadapi semakin berat, tantangan menghadapi kemiskinan baru, tantangan ekonomi, stunting dan angka kelahiran bertambah,” kata Ma’ruf Amin dalam video conference pada Jumat (29/5/2020).

Walau belum melakukan kajian khusus, Ma’ruf Amin berpendapat ada kemungkinan kasus stunting akan bertambah karena situasi perekonomian Indonesia hari ini tidak stabil akibat pandemi. Terlebih, sudah begitu banyak orang yang kehilangan pekerjaan.

“Kita belum memberikan penilaian, stunting mungkin juga karena situasi, stunting jadi bertambah,” ucapnya

Selain stunting, Ma’ruf juga yakin akan ada peningkatan jumlah penduduk karena kasus kehamilan meningkat selama masyarakat membatasi kegiatan di luar rumah. Peningkatan jumlah penduduk ini menjadi tantangan yang akan dihadapi Indonesia.

“Yang pasti kelahiran bertambah, berarti jumlah penduduk akan semakin banyak,” kata Ma’ruf. (Jo)

link


“Tantangan yang kita hadapi semakin berat, tantangan menghadapi kemiskinan baru, tantangan ekonomi, stunting dan angka kelahiran bertambah,” kata Ma’ruf Amin dalam video conference pada Jumat (29/5/2020).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 05:32
Wapres:
Karena sekarang hari Sabtu,
Kemungkinan besok hari Minggu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 05:39
Lalu, solusinya gimana mbah?
profile-picture
profile-picture
beqichot dan junaedi1982new memberi reputasi
2 0
2
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 05:49
wapres : hati hati dimalam hari, karena gelap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 06:41
Wapres: If my aunt had balls, she'd be my uncle
profile-picture
profile-picture
rickreckt dan alisson.13 memberi reputasi
2 0
2
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 06:53
Wapres : "Kalo lapar, Makan."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 06:56
Wapres : “Heh.. gue ini udah aki-aki” emoticon-Mad
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 07:01
Turunin lagi minimal pendapatan bagi keluarga miskin saat survei biar angkanya bisa di tekan, gampanglah bisa dipoles
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 07:05
angka kelahiran meningkat drastis, biaya hidup bertambah

sibukkan diri atuh sama hal lain, misal belajar merajut kek, kan menghabiskan waktu, tar hasilnya bisa dijual emoticon-Leh Uga

jangan di kasur terus sama bini sampe hamil
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 07:28
wapres : kalo ngantuk, tidur!!!
profile-picture
profile-picture
beqichot dan rickreckt memberi reputasi
2 0
2
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 07:33
Memecahkan masalah tanpa solusi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 07:39
Kasihan bener wapres 1 ini
Di pilih cuma sekedar pelengkap aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 07:40
september ekonomi meroket mbah yai.
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 07:47
solusinya kita berdoa tanpa usaha ya mbah
0 0
0
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 07:53
Gara2 kumpulan cebong dungu milih wapres ginian
profile-picture
alisson.13 memberi reputasi
1 0
1
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 07:55
Esemka launching bulan oktober
0 0
0
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 07:58
Suruh punya anak banyak rejeki banyak mindset2 orang2 kek mereka beragama tapi enggak berlogika realita halu Delu emoticon-Hammer2 emoticon-Gila
0 0
0
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 08:02
Terus anda sbg wapres bisa apa?


Nambah masalah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 08:09
ya inilah hasil kerjaan lo...
0 0
0
Wapres: Angka Kemiskinan Bakal Bertambah
30-05-2020 08:11
oh bakalan nambah ya, lha trus solusinya apa nih pak biar ngak nambah
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia