Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
220
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed128a3facb953f44656af0/hati-hati-7-kalimat-ini-diam-diam-menyakiti-perasaan-wanita
Kadang kita asyik ngobrol, sampai ketawa-ketiwi tiba-tiba ada salah satu kata terlontar dari mulut kita yang tidak bertulang ini menghancurkan suasana, yang tadinya suasana hidup penuh canda tawa menjadi sunyi layaknya posisi kita di kuburan emoticon-Amazed atau hening seketika.
Lapor Hansip
29-05-2020 22:22

Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !

Past Hot Thread
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
Ilustrasi gambar

Mulut Mu adalah Harimau Mu !

Lidah Tak Bertulang !

Lidah Mu Lebih Tajam Dari Pada Pedang !

Itulah sebuah kata-kata yang harus kita selalu jaga gan, apalagi kalo kita berbicara terhadap lawan bicara kita seorang wanita. wanita identik dengan istilah Baper atau Bawa Perasaan, jadi tidak sedikit omongan kita apalagi yang berbau gombalan akan senantiasa 80% masuk dalam perasaannya.

Heee.. itu sih analisa ane aja, tapi mungkin iya banyak benarnya gan.

Ok gan kali ini sesuai judul Thread ane di atas bahwa ane ingin memberikan informasi terkait obrolan-obrolan kita terhadap teman wanita kita, sahabat wanita kita yang kadang tanpa kita sadari omongan kita membuat teman atau sahabat wanita kita tersinggung atau istilah saat ini Baper (bawa perasaan).

Kadang kita asyik ngobrol, sampai ketawa-ketiwi tiba-tiba ada salah satu kata terlontar dari mulut kita yang tidak bertulang ini menghancurkan suasana, yang tadinya suasana hidup penuh canda tawa menjadi sunyi layaknya posisi kita di kuburan emoticon-Amazed atau hening seketika.

Nah, biar agan-agan terutama kaum Adam tidak mengalami hal itu, apalagi kan tidak enak kalo jadinya diam-diaman gara-gara kita salah ngomong, yang maksudnya bercanda malah diambil hati atau Baper.

Langsung aja nih gan, jadi ada 7 kalimat yang tentunya tanpa kita sadari ke-7 kalimat ini justru dapat menyinggung perasaan teman kita, sabahat kita atau mungkin pacar kita.


Quote:1.  Kamu Kok Gemukan ya ? emoticon-Peace

Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
ilustrasi gambar

Pernyataan tentang ini sangat Fatal gan kalo menurut ane, kenapa ?
karena pernyataan tentang berat dan bentuk badan sangat sensitif banget bagi para wanita. gimana gak sensitif ane punya teman wanita aja yang kalo ane liat dia itu kurus tapi masih sempet-sempetnya dia bilang, "eh bud, gw  kayaknya gemukan deh !" gemuk dari mana padahal itu badan udh kayak tiang badminton kurus kering
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
ilustrasi gambar

emoticon-Peaceemoticon-Wakaka




Quote:2. Kok Kamu Kurusan Sih ?

emoticon-Wakaka
Serba salah kan.
Nah bilang kegemukan salah bilang kurusan juga salah gan.
Oleh sebab itu kita harus hindari perbincangan atau percakapan mengenai bentuk tubuh kepada wanita. dah itu aja gan emoticon-Cool




Quote:3. Kamu Kan Cewek, Kok Hobi nya Kayak Cowok Sih !

Ini sumpah kalo ada cowo yang ngomong gini, ente sumpah itu mulut ente bawel banget jadi cowo emoticon-Wakaka

Yah yang namanya hobi bebas lah yah, orang cowo aja ada yang hobinya masak, masa iya cewek tidak boleh punya hobi jadi joki motor, joki kuda atau bahkan seperti Nadine jadi wanita Adventure sejati emoticon-Cool
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
ilustrasi gambar

jadi gan, kalimat itu diam-diam menusuk hati wanita-wanita tomboi. Mereka akan berfikir bahwa dirinya aneh dan berbeda dengan wanita-wanita kebanyakan.




Quote:4. Gak Perlu Sekolah Tinggi-Tinggi

Ya kali sekolah tinggi-tinggi aja di komen, duit-duit dia, yang sekolah dan belajar dia, agan masih aja sempet ngomongin soal ini. bener-bener bawel banget yah cowok kalo ngomong gini emoticon-Wakaka

Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
ilustrasi gambar

Ujungnya di dapur jadi Ibu rumah tangga juga. ini namanya bentuk diskriminasi terhadap perempuan dan ini masih sering ditemukan di Negara kita tercinta gan Indonesia. dan agan jangan salah untuk menjadi Ibu Rumah Tangga juga mesti sekolah karena Seorang Ibu akan menjadi guru pertama bagi anak-anaknya, anak cerdas itu karena Ibu yang cerdas. jadi justru agan harus nyari wanita yang pendidikannya baik, apalagi pendidikan baik, sikap nya baik, agamanya bagus banget dan tentunya anak orang kaya dan satu-satunya. tapi gak mungkin juga mau sama agan emoticon-Peace itu hanya mimpi dan angan-angan.




Quote:5. Kenapa Belum Nikah ?

Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
ilustrasi gambar


Sumpah ini bisa-bisa agan langsung di gaplok/gampar kali yah emoticon-Peace jadi Pernyataan itu sangat menyakitkan perasaan wanita dan itu dalam banget gan. agan tidak tahu apakah yang menjadi penyebab dia memutuskan belum menikah, bisa jadi alasan yang sensitif dan sangat privasi. jadi belum tentu wanita belum menikah itu belum laku tapi mungkin ada suatu hal gan.  So jaga ucapan ini yah


Quote:6. Pemimpin itu harusnya laki-laki

Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
ilustrasi gambar


emoticon-Amazed udah tidak jamannya lagi kali yah kita bicara soal karir atau kepemimpinan, wanita justru juga baik dalam hal memimpin. kalo agan sampai bicara seperti ini berarti agan sangat merendahkan kaum wanita, karena ucapan ini sangat lah sensitif seakan-akan wanita tidak punya tempat atau kesempatan untuk menjadi seorang pemimpin. so jangan ngomong itu yah gan. please emoticon-Peace


Quote:7. Makannya Jangan Jual Mahal, Gak Laku Kan !

Wah-wah sumpah ini agan langsung disiram emoticon-Wakaka

Pernyataan tersebut yang paling menyakitkan gan, jadi sekalipun agan niatnya bercanda, tapi diam-diam kalimat yang agan lontarkan ini sangat amat sangat dalam menyakiti perasaan wanita. Wanita juga manusia yang berhak menentukan apapun yang terbaik bagi hidupnya dan itu sumpah gan bukan urusan agan untuk mengomentari setiap keputusan hidupnya. karena menikah itu bukanlah persoalan cepat-cepatan gan, tapi itu adalah urusan seumur hidup dan tidak bisa main-main karena akan menjadi pendamping hidup selamanya tidak boleh asal pilih yang penting udah laku. emoticon-Amazed


Ok gan itu lah 7 kalimat yang tanpa agan sadari akan melukai perasaan para wanita. So jangan gitu yah gan.

Mendingan sekarang agan share artikel ini jika bermanfaat supaya tidak ada lagi hati-hati para wanita yang terluka karena kita.

Jangan lupa juga gan cendolnya emoticon-Cendol Gan biar terus memotivasi ane dalam menulis, untuk komentar, kritik dan saran bisa agan tulisankan di kolom komentar yang sudah tersedia.

Terima Kasih
--Ramonesh--

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 40 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 00:09
8. Ada duit abang sayaang emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardyannputra dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 03:08
9.kamu kok dekil sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 04:36
10. Abang lagi cape dik, malam jum'at depan aja ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 05:49
11. Sayangkuh.. Bedak kamu kok tebel banget sih? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 06:45
Nmr 4 sama nmr 5 sih yg bikin jengah kalo diomongin mulu. Sisanya b aja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 07:02
Ane pernah bilang ke seseorang

Ngapain pake bedak tebel, ga nambah cantik juga, malah blepotan di masker

Ane autobanned seminggu di semua sosmed dan wa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chibitora dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 07:06
99.kamu masi perawan gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 07:13
100. I Love You
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 08:21
kamu gemukan ya ? auto di gebug
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 08:52
no 7 sih nyebelin banget memang -____-
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 09:07
Cewek emang paling anti dibilang gemuk. Tapi nggak semua sih. Gemuk,chubby cantikk nggak masalah empuk mlhnnn 😁.
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 09:37
jangankan bilang "kamu gemukan ya?" ane nanya "kayaknya kamu nambah berat badan deh" ke seorang kospleyer nun jauh di negeri gajah putih di sana aja langsung dihapus komen ane dari page dia plus kena banned emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 09:39
Kamu sekarang kok gembrot sih? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 10:12
kalo "kamu yang bayarin" ga nyakitin ya? wkwkwk

aman dong berarti ngmg gitu ya
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 11:06
Peduli banget?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 11:11
1. Kamu Kok Gemukan ya ?

#jangan berkata ini klo titid lagi nancep.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 11:27
Ngga usah oplas, sudah cantik kok emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 11:31
ini rambu-rambu yang gak boleh kita sampein samsek gan, kalo keluar sekali aja buset dah diinget seumur hidup dah pokoknya emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan ramonesh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 11:52
"mas aku cantik nii" disertai ngirim foto/video

dalam hati mau balesin "biasa aja" tapi kok dia lagi pede pedenya, akhirnya bilang "iya cantik"emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
adiefdh dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Hati-Hati, 7 Kalimat Ini Diam-Diam Menyakiti Perasaan Wanita !
30-05-2020 12:04
No 7 sakit banget gan tuh pasti emoticon-Ngakak

Nice thread semoga setelah baca ini saya bisa ketemu jodoh cewek desa baik2. Terima kasih gan 🙏emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan ramonesh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia